alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e2c08254c07aa95d8b4567/13-cara-ampuh-agar-bisa-melihat-hantu

13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 19 dari 25
ane ga berani liat hantu emoticon-Takut (S)
Quote:


Ane pikir kaskuser disini cukup waras ya untuk bisa membedakan kegiatan mana yang perlu dan baik untuk dipraktekkan, dan kegiatan mana yang sebaliknya.

Mungkin ente bisa baca sendiri komentar-komentar kaskuser yang sebelum berniat untuk mempraktekkan pun mereka udah ngerasa takut.

Kalopun ada kaskuser yang mau mencoba, ya itu keinginan mereka sendiri. Dan sebelum thread ini dibikin pun, udah ada beberapa yang pernah mempraktekkan. Apa ente mau bilang itu kontribusi ane juga?

Seperti yang ane bilang, ga ada paksaan untuk itu. Atau ane ngasih pengumuman untuk ngasih reward bagi mereka yang mau melakukan, engga sama sekali.

Dari komentar ente aja udah keliatan sepertinya ente memang berharap ada yang tewas dimakan hantu.
Diubah oleh marywiguna13
emoticon-Takut
njirrr thread mistisss....
nyobain ah sama temen emoticon-Ngakak
kok ga berhasil gan emoticon-Turut Berduka
emoticon-Takut
Quote:


Manfaatnya apa ngeliat hantu?
Ada? Ga ada.
emoticon-DP


Mending ngeliat kamu
emoticon-Malu
Diubah oleh taniadolphino
cara liat hantu, Sompral di tempat angker terus kencingin kwkwwkkw dijamin tuh..
Quote:


Ane sih ga mau diliat ente emoticon-DP
ngeri beud dah..etapi bner juga ya yg nina bobo ksian atuh ninanya jd bolak balik itu emoticon-Hammer (S)
Ane pernah mandi jam 10 malam mati lampu gak ada hantu.
Ane juga pernah kelilipan tanah kuburan pas di gali waktu pengubiuran tetangga ane juga gak lihat hantu.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahaha.. Bener ya emoticon-Ngakak (S)
ogah banget,ane sampe skrg dan moga2 aja sterusnya ngga prnah liat setan.
Quote:


sangat gan emoticon-Wkwkwk
Aku sisir rambut tengah malam yang ku liat di cermin cuma aku, masa iya aku hantunya? emoticon-Bingung
Beberapa yang ente jelasin ane pernah lakuin sengaja atau tanpa sengaja. Kalau kata temen ane yang punya kelebihan sih inti semuanya yakin. kalau ga yakin yaa ga bakal bisa ketemu. emoticon-Cool
Quote:


hehe becanda emoticon-Peace
kalau udah jodoh pasti bakal ketemu ox ma hntu
Nyang boneng gan
temen ane pernah gan nyisir malem2 (di atas jam10 malem) di depan cermin
ini valid, yang mau nyobain monggo
Halaman 19 dari 25
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di