alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e2c08254c07aa95d8b4567/13-cara-ampuh-agar-bisa-melihat-hantu

13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 13 dari 25
ntar aku coba ya kak emoticon-sudahkuduga
hmm. boleh nih
wah jadi sereeemmm.... lho gini mah.....
Waktu hujan panas, payungan pake daun talas bree.
Gak pengen ah
kalo ane percaya adanya hantu.... Krn ane emang bisa ngelihat hal2 yang seperti itu..... kadang udah frustasi pengen ngebuang nya biar gx bisa lg lihat hal2 seperti itu, tp cuma bertahan 1bulan paling lama setelah itu balik lagi ane bisa lihat hal2 menyeramkan itu.....
Bisa di coba emoticon-Traveller
mending ga usah lah. makasih
usap arang? yah itumah kerjaan ane ngisengin temen dulu emoticon-Leh Uga
gak mau coba" ah kalo udah liat gawat
emoticon-Goyang goyang aja
kaga iritasi itu tanah masup ke mataemoticon-Ngakak
Quote:


WOW harus masuk pekiwan ni ...kalao kaga, TS harus tanggung jawab kalo ada apa apa.
Wkwkwkwk cara agan ts 1%doang work
hNtu celem
ah, beberapa pernah ane lakukan dan gak manjur :

1 waktu barberque-an malem2 ane bagian bakar, pernah ga sadar abis nyeting arang ngusap ke muka mau nyeke keringet dan ga nyadar tu muka cemong. ane ga liat apa2

2 mayan sering malah, ane mandi malem abis maen bola sekitar jam 1-2 an pake mati lampu pula. ane ga liat apa2 juga
Ada satu cara lain gan, ente liatin cermin selama mungkin sampai bosen. Nah pas ente dh kerasa bosen baru keliatan tuh setannya emoticon-Wakaka
Ada2 aja nih ts nya
Kebetulan rumah ane banyak hantunya neh...
Quote:


Quote:


Belum pernah nyoba pun udah pernah ditampakkin, gan emoticon-Big Grin
Halaman 13 dari 25
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di