alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Keperawanan Itu Penting Gak Sih?
4.11 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e0544fded770676f8b4569/keperawanan-itu-penting-gak-sih

Keperawanan Itu Penting Gak Sih?

Keperawanan Itu Penting Gak Sih?

Keperawanan Itu Penting Gak Sih?

Keperawanan Itu Penting Gak Sih?

Keperawanan hingga saat ini masih menjadi perdebatan yang tiada ujungnya.

Keperawanan yang dinilai begitu sakral dan menjadi suatu harga yang begitu mahal bagi seorang gadis.

Gadis yang masih perawan dinilai gadis yang baik-baik. Namun gadis yang tidak perawan dinilai gadis yang nakal.
Benarkah demikian?

Quote:


Beberapa film Indonesia pada tahun belakang banyak menceritakan bahwa keperawanan nilainya begitu mahal. Hingga banyak remaja yang terpaksa memilih menjadi pelacur karena keperawanannya dibayar mahal.
Benarkah demikian nominal keperawanan begitu mahal?

Quote:


Keperawanan harus dijaga karena mengikuti norma masyarakat yang menjunjung tinggi adat ketimuran di Negara Indonesia tercinta ini.
Apa itu keperawanan? Apakah sangat pentingkah selaput dara sebagai citra seorang perempuan?

Namun beberapa gadis merasa bangga setelah sudah tidak perawan karena dia dinilai wanita yang cantik dan laku untuk pria.
Benarkah demikian?

Saya tidak akan membahas secara agama, mau tidak mau harus diakui beberapa masyarakat Indonesia ada yang tidak beragama.

Terlepas menjaga keperawanan, apakah ini berlaku untuk pria?
Apakah penting pria menjaga keperjakaannya? Apakah pria yang sudah tidak perjaka masa depannya seakan suram seperti mitos yang di doktrin kepada wanita untuk menjaga keperawanannya?

Untuk apa keperawanan itu?
Untuk lolos tes masuk salah satu Instansi Pemerintah? Kenapa harus perawan? Apakah pekerjaan itu menuntut harus dilakukan oleh orang yang masih perawan?
Lupakan saja itu masa lalu syarat tes masuk di masa itu.

Quote:


Menikah dengan pasangan yang "masih segel" mungkin inikah alasan untuk menjaga keperawanan?

Quote:


Ketahuilah sista, bahwa berumah tangga bukan hanya "urusan selangkangan". Namun perlu kematangan emosional, kemapanan finansial, dan kesiapan biologis.
Kalo emosional belum bisa dikendalikan dengan baik, bisa saja kalian ribut dan cerai lalu jadi janda muda.
Kalo belum ada kemapanan finansial, masa rumah tangga cuman modal cinta. "Aa, eneng lapar" . "Sini neng pandangin wajah aa yang ganteng dan tatapan mata aa yang lembut. Gimana neng, kenyang kan?" emoticon-Hammer (S)
Juga fisik sang wanita, kalo udah hamil jangan sampai deh resiko kematian nya tinggi karena hamil di usia yang terlalu muda.

Gimana GanSis, setiap orang pasti punya pendapat untuk menjaga keperawanannya.
Yukk, tulis pendapat kamu di komentar emoticon-Kiss (S)

Terima kasih

emoticon-Angpau emoticon-Angpau emoticon-Angpau


emoticon-rose Kutipan Untuk Thread Ini :
Quote:

#989 emoticon-Paw

Keperawanan Itu Penting Gak Sih?

Keperawanan Itu Penting Gak Sih?
Thread Sudah Digembok
Halaman 1 dari 39
emoticon-roseKoleksi Hot Thread sekkar emoticon-rose
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel



Alhamdulillah, HT #43
Spoiler for HT #43 (14/10/17):


Tambahan dari Kaskuser

Quote:


Quote:
Diubah oleh sekkar
Nice thread sis. Mgkn bisa ditambahkan sebab musabab selaput dara yang kerap disebut "keperawanan" agar khayak ramai jd paham. Nanti giliran malam pertama darah tak keluar, serta merta menuduh yg bukan².

Kl mnrt opini saya, keperawanan bukan hal yg utama. Bukan munafik, itu sebabnya, banyak hal yg bisa menyebabkan sobeknya selaput dara.
Jika kaum laki² memitoskan keperawanan sebagai prioriras, sudahkan mereka juga menjaga keperjakaan mereka?

Jika diulas lebh panjang lagi, namanya hubungan seksual bukan cuman intercourse. Oral pun sdh dianggap bagian dari itu. Meski tanpa intercourse, bukankah akhirnya jg sama?
Diubah oleh skydavee
penting bangets buat ane sist emoticon-Hansip
udah baca ...
sifat sih ..
dapet perawan bonus
Bagi ane penting tapi tergantung juga sebab bisa lepas perawan karena apa
perawan or perjaka itu bukan jaminan bahagia tidak nya sebuah pernikahan kelak :nyantai
bagi ane gak penting.... terlebih lagi ane bukan orang suci emoticon-Big Grin

masih mending yg ingin cewe perawan itu cowo perjaka yg perilakunya baik banget. lha kalo cowonya aja suka yg cabul-cabul malah gak pantes nuntut keperawanan. macam dia sudah bersih aja
emoticon-Ngakak

PS : yang mendukung bokep atau prostitusi berarti mendukung seks bebas. yang mendukung seks bebas berarti ikut berkontribusi mendorong langkanya cewe perawan di luar nikah. emoticon-Big Grin
penting untuk wanita yang belum pernah menikah, itu hak suami... tapi ya, ada beberapa kondisi dimana keperawanan bisa hilang kan bukan karena faktor zina... *opini ane aja
Quote:


Bener neeemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa.
gue sukanya janda sis, lebih menantang soalnya heuheuheu
Untuk saya pribadi,.. Keperawanan bukan hal utama, tetapi hubungan seks diluar nikah yang tidak bisa diterima
ga tau sist, ane ikut kata atas ane aja
gapapa ga perawan asal masi sempit emoticon-Ngakak
yg bahaya itu kalau belum nikah udah longgar emoticon-Ngakak
Quote:


lebih menantang mana ama binor gan?
Perawan penting gan, biar bisa ngerasain enaknya wkkwkw
Perawan ato ga sih ane ga peduli.. yang penting cinta dan restu orangtua.. kalo dapet perawan ya bonus, dapat janda ya alhamdulillah lebih menggodaemoticon-Big Grin
Diubah oleh mamahmeong
Keperawanan Itu Penting Gak Sih?
Coba tebak mana yang sudah tidak perawan
yg masih perjaka wajar milih yg masih perawan
Keperawan itu penting pd jamannya,di era krg mah nyari yg perawan...aahh sydah..
Halaman 1 dari 39
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di