alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Keperawanan Itu Penting Gak Sih?
4.11 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e0544fded770676f8b4569/keperawanan-itu-penting-gak-sih

Keperawanan Itu Penting Gak Sih?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 39
Perawan emang menawan tp janda lbh menggoda emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh mingming
Quote:


Misal bukan krn zina gimana kan banyak penyebab bisa lepas
ga nyamhung threadbnya

Karena ML atau kecelakaan?

Tergantung. perawannya karena udah pernah ML sama orang atau Karena kecelakaan. Klo karena pernah ML, tp alesannya karena kecelakaan ya jadi masalah.

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
virgin adalah perawan emoticon-Angkat Beer
No komen, sebelum merit segel saya sudah terbuka, hehehhe...
Quote:


wuuuuuusssss super sekaleeeeee gaessss mulustrasinyaemoticon-No Hopeemoticon-Wow
emoticon-Ngakak
perdebatan ini akan tetap berlanjut sampai kaum munafik (oknum pria) yang mempersoalkan keperawanan atau tidak.

Bagi saya memilih pasangan hidup tidak dilihat dari #virgin or no. Tapi melihat dari perilaku pergaulan pasangan kita, cari tau tentang keluarganya. Maksudnya itu cara mendidik anaknya (pasangan kita).

Bukankah kita sudah diingatkan.. Perempuan2 yang baik untuk laki laki yang baik. Dan sebaliknya emoticon-Shakehand2

So jika agan masih mempermasalahkan hal itu bagi saya tidak baik.
Karena seorang perempuan yang baik dia akan menjaga pergaulannya. emoticon-Recommended Seller
terus gak ada bedanya donk ama janda yg single ?? sama " udah bolong ?? kalau alasan selaput mah.... alasan wanita, setiap cewek pembenaranya itu saja, saat ane pacaran. hehehehe...

Ya kalo kita omong komitment ya bnr.
kalo cewek
1.cari yang mapan (tetap berpenghasilan ,bukan penghasilan tetap)
2 cari yang emosinalnya dewasa.
3 cari yang kesiapan biologis.

kalo cowok
1.cari yang emosionalnya dewasa (bukan hanya memaki , tapi juga memberi masukan dan jalan keluar)
2 cari yang ngerti
3 dll.

namanya manusia ada kurangnya boro n sist. semuanya tergantung bagaimana qta berpikir tentang komiment dan anak saja.
Penting bagi pria yang masih perjaka emoticon-Cool
Penting. Bukan soal selaput daranya tapi soal akhlak si gadis. Kalo nggak perawannya karena kecelakaan sepeda beda ya.
Diubah oleh jomblohepi
yang penting itu bisa sama2 saling menerima
penting bgt..masa iya mo pk bekasan?
Quote:


pengertian perawan yang sederhana adalah belum pernah melakukan HB.
jadi jika seseorang gadis belum pernah melakukan HB dan ada sesuatu hal yang berkaitan menjadi sebab musabab tidak adanya darah perawan pada saat pertama kali HB,
maka itu terlepas dari kata "tidak perawan". IMHO
Diubah oleh bbungga
Nggak perawan lagi krn apa..?!? jawaban tsb gambaran perilaku diri perempuan tsb..!?! begitu juga sebaliknya dgn laki laki..!!!
Quote:

Kalau laki² susah untuk dideteksi emoticon-Big Grin
Quote:


hhmm....bisa kok emoticon-Leh Uga
Masi perawan? Udah gak perawan?
Masi perjaka? Udah gak perjaka?
Udah pernah ML sama bukan suami/istri?
Belum pernah Ml sama suami/Istri?
Dll dll..

Tp klo pertanyaannya penting atau engga, ya balikin aja ke masing2 individu pendaptnya, smua bener kok, krn kita yg jalanin.

Apa jaminan keluarga utuh klo nikah masi perawan?
Pasti bubar jalan pernikahan klo nikah istri udah gak perawan?

Bahas bginian pisahin aja dl dr soal agama dan pendapat pribadi masing2.

Klo masuk ke ranah agama, ya zinah.
Klo nanya pendapat pribadi, pasti jawabannya macem2 sesuai pengalaman pribadi (alias gak ada yg salah).
penting lah barang masih disegel menentukan orisinalitas buat suami.. emoticon-Kiss
Quote:


Gimana coba emoticon-Wink
Halaman 5 dari 39
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di