alexa-tracking

Keperawanan Itu Penting Gak Sih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e0544fded770676f8b4569/keperawanan-itu-penting-gak-sih
image-url-apps
Selama ke depan bisa menjadi lebih baik masa lalu bisa termaafkan
image-url-apps
Quote:


gw setuju sis
image-url-apps
Beberapa temen ane nih ada yg gak mentingin masalah keperawanan.
Tp kebanyakan sabajingan2an nya mereka, mereka pengen dapet cw yg perawan.
Kalo ane pribadi, jodoh sudah di atur.
Semoga dapet yg terbaik 😇
KASKUS Ads
image-url-apps
Klo ditanya penting ga? ane pribadi akan menjawab Penting banget, tp kembali lagi ke pribadi masing-masing. Banyak wanita yg mengabaikan hal ini karena pergaulan.

"Menjaga" sesuatu yang kita miliki itu lebih sulit, terlebih lagi menjaga dari nafsu, belum lagi cibiran yg dibilang sok suci, sok ini itu, ketika kita berhasil menjaga, ada kemenangan tersendiri dalam diri.
yang merasa psk gretongan mana suaranyaaahh emoticon-Genit:
image-url-apps
Menurut ane penting banget lah...
Keperawanan itu penting gan. Itu berarti dia bisa menjaga dirinya sendiri dari hasutan2 pria bejat disana.
image-url-apps
Berhubung ane masih perjaka, ane harus dpt perawan gan emoticon-Peace
Ane masih takut sama neraka soalnya. Nunggu sah agama dan negara baru maen emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Menurut Ane sh Keperawanan itu penting..
Karena dari masalah Keperawanan bisa dilihat seberapa Pintarnya seorang Wanita menjaga dirinya dan menjaga Martabat serta Harga Dirinya sebagai seorang Wanita.. Lain halnya jika si Wanita itu adalah Korban Kejahatan Seksual atau karena sudah Janda..

Keperawanan Wanita itu Ibarat Mahkota dan Si Wanita itu sendiri Ibarat Ratu pemiliknya.. Ratu mana yg membiarkan Mahkotanya dipegang sembarang orang kcuali oleh Rajanya ?

Dan rata rata Wanita memberikan Keperawanannya begitu mudah karena "Cinta".. Tapi perlu diingat Cinta dan Nafsu adalah 2 hal yg sekilas sama namun sangatlah berbeda...
yang penting blom turun mesin aja
image-url-apps
Gue nulis ini di heart to heart dihapus.

Gue udah ngga virgin. Kalo menurut komen2 di thread laen berarti hidup gue sudah hancur, menikmati seks berarti gue hiperseks, pasangan gw selanjutny kalo tau gue udah ngga ada segel pasti akan hilang respek dll.

Nih ya gue kasih tau:
1. Kalo soal segel darah, well gue juga ngga berdarah kok pertama kali ml.
2. Gue ngelakuin itu pertama kali di umur yg udah dewasa, udah lulus kuliah dan udah kerja. Tapi gue belum pengen nikah. Temen2 gue juga baru seperempatnya yg nikah. But I has a healthy sex drive and a partner i am comfortable with.
3. Biasa aja gitu gue ngga lantas berubah gimana. Gue tetep normal2 aja, kerja seperti biasa, hidup gue ngga berubah karena gue ngga virgin. Gue tetep demen ngemall tp sampe sekarang belom pernah clubbing.
Nothing different man
4.Soal udah merasakan kenikmatan seks, ya gue udah pernah masturbasi sebelomnya. Ya, big news, cewe juga bisa masturbasi. Ya seks emang beda ada sensasi sakitnya gt. Apakah lantas putus dr pasangan sekarang gue bakal seks sama cowo selanjutnya ato cowo random di jalan. Belom tentu lah, ngga semudah itu bisa comfortable enough to take of your clothes. Lah gue pernah pacaran tanpa pernah ciuman karena ngga nyaman n ngga demen2 amat sm tu cowo. Dulu itu gue sempet berpikir apa gue frigid kok pernah pacaran tp ngga pernah ciuman.
5. Gimana kalo pasangan lu selanjutnya tau?
Gini aja prinsipnya. Kalo dia ngga tanya what he doesnt know wont hurts.
And if he ask, well u bisa berpisah dg seseorang karena banyak alasan, karena cowo itu cemburuan, karena cowo itu dingin kurang perhatian, karena cowo itu menganggap lu sebagai barang yg hilang nilainya kalau ngga berdarah di malam pertama.
6. Hilang virgin gue ngga bikin gue a bad girl.
Suka telat, suka menunda pekerjaan, suka gosip, suka meremehkan orang kecil. Nah itu baru hal2 yg ngga baik, itu baru yg mesti diperbaiki.
7. Dosa gimana dosa? Intinya gini gue lebih merasa bersalah kalo ngelawan orang tua. Di agama gw jg ngga nurut sm orang tua dosanya lebih besar dr zina.
8. Resiko hamil? Well kondom plus pull out method, so far gue masih aman.

Intinya jangan takut untuk elsplorasi seks, YOUR BODY YOUR RIGHT. Paling ngga cobalah masturbasi. Tenang gw baru sadar setelah nyobain seks, ternyata letak klitoris n lubang vagina itu jauh.
image-url-apps
Quote:


Sis ane kita gak perlu segitunya ha ha
Beda ladang beda ilalang

Ada yg liberal lifestyle nya ada yg conservative

Ya tergantung kita mau ada di kubu mana kan

Ya klo ente senang dan enjoy free lifestyle ente ya kan itu hidup ente, baik, buruk, dan konsekuensinya ente jg yg merasakan

Ente hamil, ente kena aids ato mungkin ente ketemu cowok idaman ente. Ganteng, baik, kaya, sukses to di religious, suka pasangan yg conservative, no sex before married, itu bukan kesalahan cowok itu jk dia tdk bs menerima ente

Intinya kalian tidak compatible, gak cocok

Ente suka ke night club, dia suka ke mesjid, ato gereja

Entar jgn curhat2 mewek2 ya emoticon-Wink
image-url-apps
Quote:

Lebih baik sih
Baik masa lalu
Baik masa sekarang
Baik masa depan

Wanita gak cuma 1, masih banyak wanita cantik, soleha yg perawan dan punya prinsif hidup diluar sana

Tp tergantung entenya, klo ente muka jelek, bau, item, miskin, pendek, gendut

Bencong jg belum tentu ente bs dapatkan emoticon-Stick Out Tongue

Intinya pastaskan diri ente

i 

kalo menurut kacamata berpikir ane, perawan itu penting, itu menggambarkan kepribadian cewe itu sendiri, dimana dia tidak bisa menjaga dirinya sendiri, yang kalo menurut ane, itu artinya dia tidak berintegritas, tidak bisa menjaga moral hanya karena di rangsang otak selangkangan, memang kita gak boleh judge masa lalu orang lain, palagi masalalu cewe (siap-siap kena bom nuklir), jadi kira-kira begini, pria yang melakukan iykwm dengan gadis perawan akan merasa mendapatkan respect cewek itu, kepuasan pertama, dan merasa superior telah merasakan cinta sejati (eeaaa). tapi bagaimana dengan cewek itu jika dia harus menikah dengan pria lain ? memang bagi sebagian cowok selangkangan bukan hal yang perlu diperdebatkan, namun, jika berpikir tentang keintiman suatu hubungan, pikirlah bagaimana seorang pria harus menghadapi kenyataan bahwa wanita yang di sayanginya, yang dijaga bagaikan gelas kaca sudah pernah pecah di tangan pria lain? dan jika bukan karena keterpaksaan artinya dia membiarkan dirinya di "mainkan". wanita ingin di perhatikan, dicintai dan di sayangi, sebagian pria berasumsi bahwa wanita yang melakukan iykwm telah menukar perawannya dengan perasaan di cintai dan di sayangi itu, melalui selangkangan pria yang pernah memainkannya, dengan kata lain wanita itu teah memberikan the best of her for a wrong men.
dan coba agan bayangkan, gimana jika waktu kondangan, mantannya datang terus bilang, your girl has a great taste hmmm just think about that. jangan galau bacanya ya wkwkwkkk
itu menurut faham ane ya, jangan langsung di judge
image-url-apps
penting gan.
sensasi belah duren yg dicari
image-url-apps
Penting
Dan
Tidak penting
image-url-apps
Pentingkah Keperawanan calon istri ?

Klo utk org2 yg penganut sex bebas / freesex sih itu Gak penting..yg penting cinta Dan trima APA adanya..krn menurut org2 ini.. Keperawanan hanya sebatas selaput Dara yg bahkan bisa d kembalukan melalui operasi..jadi dianggap hampir TDK berharga Sama sekali ..

Tapi klo bagi org2 yg non penganut freesex.. pastilah itu penting.. krn mrk risih dgn calon istri /suami yg udah pernah freesex.. mangapa?
Krn TDK ada jaminan klo mereka yg pernah freesex dgn mantan2nya Akan melupakan kenangan " Indah " tsb..apalagi ketika sedang ML dgn suami nya nanti..itu sungguh membuat TDK nyaman bagi golongan org2 non penganut freesex..

image-url-apps
Setujuu..
image-url-apps
Setuju nih Gan.. Masa yang bakal ngidupi cuma dikasi second
image-url-apps
Thread sesat ini. Seolah2 mengajarkan keperawanan itu bkn hal yg penting utk dipertahankan sblm menikah.
×