alexa-tracking

Keperawanan Itu Penting Gak Sih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e0544fded770676f8b4569/keperawanan-itu-penting-gak-sih
Keperawan itu penting pd jamannya,di era krg mah nyari yg perawan...aahh sydah..
Penting lah, pernikahan kan sakral, perempuan yang baik jaga dirinya pasti akan memberikannya untuk khusus sama suaminya.

Kalau belum nikah aja udah ngasih, rada ragu kalau buat nikah. Apa bener bener bisa setia?

Kita liat realita aja lah, liat di forum forum underground. Udah berapa banyak perempuan yang udah terbiasa kaya gituan, dengan mudahnya kasih ke orang lain. Ntah ntu video apa photo.

Lagian gw juga sebagai orang yang terbiasa dengan pelayanan masyrakat. Gak asing, denger masalah keluarga brantakan, gegara ada orang ke tiga. Entah itu pihak laki atau perempuan. Kalau laki itu biasanya emang ke gatelan, kalo perempuan, emang kadang suka hidup bebas. Sampe trakirnya si laki mengetahui sendiri, bahwa ada laki2 lain yang sering nidurin istrinya sendiri.


emoticon-Smilie
yah penting donk , dari situ kan kelihatan kalau si wanita bisa menjaga kehormatan nya .
Penting gak penting sist emoticon-Betty
Keperawanan diliat bukan dari selaput dara aja, yang penting, barang laki belum masuk
penting
keperawanan itu hal utama karena setiap suami pasti ada yang ingin pas malam pertama masih segel
kalo masih perjaka ya boleh boleh aja nuntut keperawanan
Buat ane pribadi engga kok emoticon-Embarrassment
Gini, faktor gak perawan karena kecelakaan yang menyebabkan rusaknya selaput dara its fine, tapi kalo yg berzina itu yg dengan sangat berat hati gabisa ane terima, jadi kalo ditanya pentingkah keperawanan itu penting gan
klo fenomena janda rasa perawan gmn tuh gan?
Penting, sungguh aku mau yg perawan...
Penting Sekali gan, yaa klo diluar nikah aja mereka udah berhubungan badan (Lepas Perawan) yaa berarti bukan Cewek baik2 dong gan,,terkecuali kehilangan keperawanan y karna faktor lain itu masih bisa diterima lah,,emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:


wah bener juga lo gan emoticon-Wow
PENTING
yang udah gak perawan manaaaaa suaranyaaaaaaaa emoticon-Wakaka
Quote:


Janda kembang kale itu yaa
Lakik nya susah2 melewati serangkaian proses buat mempersunting binik nya, cuman dapet bekasan.. pacar binik nya yg dulu modal spik receh doang, dapet keperawanan..
emoticon-Ngakak
buat gw pribadi sih kalo calon jodoh gw udh ga perawan atau udah pernah hamil meski di gugurin buat gw ga masalah sih, ge bakal terima apa adanya.
toh ge pernah ngelakuin hal yg sama ke cewe2 lain.
toh keperawanan itu bukan jaminan hidup rumah tangga bahagiaa, yah ini pendapat gw entah pendapat agan2 yg lain..

cm gw mw pesen yg garis keras mesti perawan "kalo lu jd cowo ga pernah ML selama hidup lu kecuali ntr udh nikah itu baru lu boleh nuntut mesti perawan, tp kalo lu nya bejat trus nuntut perawan mending kelaut cuy.. hidup ga se indah sinetron."
ty
Penting banget

Keperawanan harga mati.. kalau cewek gk perawan tinggal kan saja.. cukup doi untuk lelaki bajingan aje
×