alexa-tracking

Kenapa Cewek Selalu Matre di Mata Cowok?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dfb89c507410b5608b456e/kenapa-cewek-selalu-matre-di-mata-cowok
image-url-apps
halahhh sama ajaaa
image-url-apps
Menang bondo kalah rupo
image-url-apps
jalanin aja gan kalo capek istirahat dan yg penting istikomah
KASKUS Ads
image-url-apps
omo... mulusnya ahjussi emoticon-Genit

cwo2 yg anggep cwe2 matre mungkin krn udah jd korban diporotin cwe tuh emoticon-Ngakak (S)
ato mungkin jg liat temannya jd korban
image-url-apps
Quote:


Mening dikata kere daripada duit dirampok cewek tukang tempel sana-sini
image-url-apps
prasaan dari dlu bgtu dah
image-url-apps
Kalau bahas soal ginian gak akan ada habisnya..
Memang diakui kalau banyak cewek yg matre tp gak sedikit juga cowok yg berbuat hal yg sama.
Intinya pilihlah pasangan yg tepat buatmu.
emoticon-Angel
image-url-apps
Ah yang boneng gan emoticon-Big Grin

Kenapa Cewek Selalu Matre di Mata Cowok?

Kenapa Cewek Selalu Matre di Mata Cowok?

Kenapa Cewek Selalu Matre di Mata Cowok?

Kenapa Cewek Selalu Matre di Mata Cowok?

......emoticon-Ngacir
image-url-apps
Siapa tak kenal dia
image-url-apps
Quote:

Kayaknya klo cuma buat baju aje gak bisa beli sendiri mungkin itu cwek blm kerja deh.
Oiya beda kasus ding klo masih pacaran sm yg udah nikah

Quote:


Ya kalo cowoknya fine2 aja sih nggak apa2 bre emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


kan si cewek udah mandiri secara financial. gimana kalau ternyata bmw x1 nya punya si cewek? emoticon-Ngakak

tapi misal bmw x1 punya cowok, bakal jarang atau gak mungkin juga sih ceweknya dari kelas menengah ke bawah
emoticon-Ngakak
Semakin Wanita Nakal maka akan semakin kaya,
Semakin Pria Kaya maka akan semakin nakal.

Makanya Cari Cowok atau Suami jangan cuma liat Tampang dan Mapan nya aja,
Ada yang bener2 suka dan sayang eh dicampakin lebih pilih yang tampan dan mapan,
Nanti Giliran disakitin teriak2 deh "Semua Cowo Sama aja, Brengsek!!!!"

Tapi liat juga dari kepribadiannya, misal dia seengganya berusaha buat bisa lebih baik menata buat masa depannya gak? mungkin sekarang dia belom punya apa2, tapi ga ada yang tau kedepannya kaya gimana.

FAKTANYA Gue punya temen, dulu dia putus sama ceweknya gara2 kuliahnya ga kelar2, kerjaan ga ada. Terus ga lama ceweknya jadian sama cowok lain, tapi akhirnya putus juga. Terus dia tau temen gue sekarang udah lulus kuliah, udah kerja enak juga, eh ceweknya ngabarin temen gue lagi, sekarang malah ngelendot mulu ngedeketin lagi, dasar temen gue nya aja yang udah buta, jadinya mau aja lagi. padahal klo dia cari yang lebih cakep dan baik mah bisa aja dengan keadaannya yang sekarang. Namanya juga cinta, kadang bisa membutakan siapa aja.

Kenapa Cewek Selalu Matre di Mata Cowok?


emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Uda hukum alam emoticon-Peluk
intinya tuh cewek mau hidup nyaman, makanya pilih yang berduit. pengalaman bicara sendiri kok, giliran ada duit aja banyak cewek yang nempel kayak cicak di dindingemoticon-Embarrassment
image-url-apps
ud kodraatnya gan...ud trima aja
image-url-apps
Quote:


Laki2 kaya nakal masuk akal bre... Tp klo wanita nakal jd kaya.... Kok bisa bre... Sebab klo udah kaya ngapain nakal2an sama laki2...
image-url-apps
siapapun bisa boros menggunakan uang ga cewe ga cowo. tp kalau cewe memang pernak pernik nya banyak yg "mungkin" dia butuhkan. ada cewe yg ga mau bebanin pasangan, tapi ada jg yg pingin smua kebutuhan dia dipenuhi pasangan jd cenderung nguras dompet cowo. jadilah disebut cowo matre. tapi biasanya u/ cewe2 yg sdh keluarga apalagi sdh punya anak manage keuangan nya lbh bijak.
image-url-apps
emang udah takdirnya.. 😁😁
image-url-apps
Menurut ane, Ga masalah ada istilah cewek matre, Cowok pas lg susah atau pas lagi sukses pasti bakal mengusahakan keinginan ceweknya kog.
Tapi cowok biasanya lebih suka memberikan sesuatu yg lebih berguna, bermanfaat, & masuk akal buat ceweknya emoticon-Traveller
image-url-apps
pada dasarnya kenyamanan bakal kalah dengan kemewahan emoticon-Cool
×