alexa-tracking

Kenapa Cewek Selalu Matre di Mata Cowok?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dfb89c507410b5608b456e/kenapa-cewek-selalu-matre-di-mata-cowok
Menirit ane.. cewek matre itu normal...

Tapi harus matre yg berEtika

emoticon-Leh Uga
Menurut gw
Cewe morotin pacar itu matre
Cewe morotin suami itu gak pa pa emoticon-Leh Uga
7. Memang dasarnya matre
KASKUS Ads
cewek matre ke laut aje
Semua manusia baik cowo maupun cewe itu butuh uang untuk hidup, karena sejatinya hanya cowo kere yang bilang cewe matre
Kalo pacaran aja udah gak kuat, apalagi pas udah nikah.. mau di kasih makan apa bini sama anak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Sah sah aja kok kalo cewe matre.. kan ini dunia nyata, bukan pelem..
Kenapa cewek sering dibilang matre?
Menurut ane mah karena banyak cowok yang nggak paham sama kebutuhan cewek yang seabrek, itu bikin pengeluaran cewe banyak banget. Kalo cowok mah gampang tinggal kemeja, kaos, celana, pomade, facial foam, alat cukur udah.
Nahh kalo cewek? Terlalu banyak yang dibutuhkan oleh seorang perempuan:
Mnurut gw cewe gw ga matre bray. Sering mnta beli makup baju dll. Tapi slama gw bisa mencukupi knapa ga.

Kcuali kalo mau nya dijemput pake merci trus minta tas puluhan juta nah itu baru emoticon-Ngakak
ada matre ada yang nggak
intinya yg sala ya tetep cowo, mulut 2 slalu menang
Selama laki nya mampu.. gw yakin dia gak akan ngerasa cw nya matre.

Krn sepengalaman ane, laki yg bilang cw nya matre biasanya udah kedodoran nanggepin ce nya 😁😁
anjritt yg nomor 4 trauma... btw ini bener2 terjadi pada diri ane, pacaran 2tahun dan kebetulan karir ane lg di atas tp suatu saat ane kena phk begitu pula sifat doi yg mulai berubah trus lama2 menghilang.... hahahaha ampas bgt
itulah sebabnya kenapa cowo di wajib kerja keras bre, apalagi di jaman sekarang
cowo identik dgn hiding belang, cewe identik dgn matre.

itu selalu tdk pernah bs dipisahkan
kalau cewek dari sononya sudah kaya raya, apakah masih matre juga?
Quote:


kalo gitu suruh minta di pacarin aja sama Hotman Paris bre tuh cewe, di jamin tiap bulan tas Supreme ganti mulu emoticon-Ngakak
Cinta itu nggak bisa dimakan jadi kalau nggak ada materi mau makan apaemoticon-Cape d...


Quote:

Kebanyakan cwe yang matre kalau cwo mah no matre kayak ane iniemoticon-Cool
jgn sering ngatain cewe matre ah, ntar ente yg keliatan banget kere nya gan emoticon-Betty
Cewe matre lebih sayang harta drpd cowoknya. Hiii semoga ane dijauhin dr cewe bgtu