alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Pernah Nonton Konser Musik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59df8aa8c0cb17a75c8b4567/agan-pernah-nonton-konser-musik

Agan Pernah Nonton Konser Musik?

Agan Pernah Nonton Konser Musik?


Agan Pernah Nonton Konser Musik?


Agan Pernah Nonton Konser Musik?
https://www.youthmanual.com/assets/f...taktik-suk.jpg

Apa agan pernah nonton konser musik? Kalau dilihat dari penggemar musik di tanah air gue pikir pasti banyak dari agan-agan yang pernah nonton konser musik. Bahkan udah sering nonton dan bikin nagih karena suasananya itu. Kali ini gue mau membahas soal konser musik yang menggetarkan jiwa karena di dalam konser musik kita bisa mengekspresikan segala hal. Ada yang ikut bernyanyi, ada yang nangis karena terharu, dan juga ada yang nyopet emoticon-Shutup

emoticon-Kaskus Radio

Hati-hati gan selalu simpan barang-barang dengan aman, jangan sampai kejadian kayak temen gue Joni. Dia ajak gebetannya nonton konser musik, dia pikir gebetannya bakal nangis karena lagunya romantis dan sedih banget. Akhirnya gebetannya nangis sih tapi karena iket rambutnya hilang. Masalahnya bukan itu sih, tapi itu iket rambut pemberian mantannya itu yang buat dia nangis. Kalau agan di posisi Joni gimana perasaannya? emoticon-Berduka (S)


Agan Pernah Nonton Konser Musik?


Minimal sekali dalam seumur hidup
coba nonton konser musik


Agan Pernah Nonton Konser Musik?
https://1.bp.blogspot.com/-y_HtIqh6S...ldplay%2B1.jpg
Agan Pernah Nonton Konser Musik?
Quote:


Bawa barang seperlunya karena
ada pemeriksaan sebelum masuk


Agan Pernah Nonton Konser Musik?
http://image-serve.hipwee.com/wp-con...ee-750x422.jpg
Agan Pernah Nonton Konser Musik?
Quote:


Gunakan pakaian yang nyaman dan fleksibel

Agan Pernah Nonton Konser Musik?
https://konsaato.files.wordpress.com...be-660x330.jpgAgan Pernah Nonton Konser Musik?
Quote:


Ekspresikan diri dan nikmati alunan musik yang berdentam

Agan Pernah Nonton Konser Musik?
https://i1.wp.com/mojok.co/wp-conten...59%2C500&ssl=1Agan Pernah Nonton Konser Musik?
Quote:


Agan Pernah Nonton Konser Musik?


Agan Pernah Nonton Konser Musik?

Ngomongin soal konser ada kabar gembira di mana Smartfren yang baru saja merilis HP barunya yang bukan lain adalah Andromax Prime 4G LTE yang akan mengadakan sebuah event besar dan banyak artis papan atas yang meramaikan acara tersebut. Andromax Prime 4G LTE hadir dengan harga yang hemat kantong seharga Rp 350 ribu dilengkapi berbagai penawaran menarik lainnya salah satu contohnya adalah paket internet yang menarik. Pada konser tersebut ada juga Inul Daratista yang siap mengebor panggung, catat tanggalnya gan biar gak ketinggalan. Bukan hanya sampai di situ saja tetapi Andromax Prime 4G LTE ini mengajak kalian yang menonton untuk bisa membawa pulang hadiahnya emoticon-Belo

Hadiah keren yang bisa dibawa pulang pada Konser Indonesia Juara #SemuaBisa4G mulai dari uang tunai sampai dengan motor. Pastinya juga ada hadiah HP Andromax Prime buat agan-agan yang beruntung. Nonton konser bisa dapet hadiah? Cuma di sini gan, cari tahu lebih lagi soal konser ini di: Konser Indonesia Juara. Gue cabut dulu karena mau ikutan nonton konsernya, terutama di sana juga bisa goyang. Goyang sambil dapet hadiah, Aheuy ~

emoticon-Goyang


Agan Pernah Nonton Konser Musik?

Sumber tulisan: Asli tulisan TS
emoticon-Bangga Pake Batik


Agan Pernah Nonton Konser Musik?

Halaman 1 dari 8
Buat yang kemarin gak bisa hadir ke acanya
nih TS kasih bocoran dan keseruannya
Agan Pernah Nonton Konser Musik?
Spoiler for Konser Indonesia Juara - Absen dulu:


Spoiler for Konser Indonesia Juara - Keseruan Acara:



Seru abis beneran dah di sana yang tampil di panggungnya juga keren-keren parah
Saking asiknya sampe ikutang goyang, mengikuti alunan nada

emoticon-Goyang
Diubah oleh rendyconan
Diubah oleh rendyconan
Agan Pernah Nonton Konser Musik?

Quote:


Diubah oleh rendyconan
Gagal pertalite emoticon-DP

Dulu pas jaman SMA sering bgt ane nonton konser. . konser yang enih keknya mantep bisa joget & bawa hadiah. emoticon-Wow :goyang
Iklan ni yee
Diubah oleh pigmankafir
Nonton konser iwan fals.....abis itu pulang cuci muka pake Enih

Agan Pernah Nonton Konser Musik?
Diubah oleh kruingputih2
Entah kenapa nonton musik ga suka desek2an...mending nonton dr kejauhan emoticon-Leh Uga
bawa aku pergi dari sini emoticon-Embarrassment
dah lama ga liat konser nih, terakhir di markas 2017 liat SO7 aja emoticon-Goyang
Ngapain nonton konser musik, biar konser musiknya aja yang nonton ane. Agan Pernah Nonton Konser Musik?
aku ingin pindah... eh.. beli optimus... eh andromax prime emoticon-Ultah
nonton orkes koplo termasuk ga gan??emoticon-Leh Uga
ane pengen nonton konsernya liam gallagher tahun depan bre emoticon-Cool
ane belon pernah nonton konser musik gan, klo acara2 musik2 yg ditv itu si pernah emoticon-Hammer2
lumayan sering dah bre emoticon-Malu (S)
Pernah.
jangan lupa latihan moshingemoticon-Leh Uga
ndromek lagi , emoticon-Belo
besok nonton dangdut pak emoticon-Goyang
emoticon-Malu
prambanan Jazz 2017
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di