alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Eksorsisme Anneliese Michel
4.65 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59df5ed9925233d81c8b456e/eksorsisme-anneliese-michel

Eksorsisme Anneliese Michel

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 39
Quote:


Dobel ya, gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Makasih, ntut emoticon-Goyang
sehari sebelum kematiannya, bunda maria (ibunda Yesus) menampakkan diri didepan anneliese dan menjelaskan apa arti semua ini
bunda maria menawarkan diri utk membantu anneliese terbebas dari iblis dan penderitaan utk selamanya.
namun sebelumnya maria menjelaskan, jika anneliese tetap bertahan dgn kondisi nya sekarang (tetap kerasukan), maka anneliese akan membuka mata dunia jika iblis memang benar ada dan membantu lebih banyak orang utk lebih beragama lagi setelah mendengar kisahnya.
akhirnya anneliese memutuskan tetap bertahan dengan mengetahui keputusannya itu akan merenggut nyawa nya.
the end of story kalian sudah tahu semua kan?
Quote:


baru water 4menit an dah serem , tar malem cobaan lg ah emoticon-Ngacir
Quote:


Ini kejadiannya tahun 70an, gan. Tapi sempat gugling ada kejadian di Bandung bulan April atau Mei lalu kalo ga salah
uuh horor
Quote:


Akhir cerita yang didapat ya dia meninggal setelah Eksorsisme ke 67.

Sumbernya dari mana itu, GanSis?
wahh video yg pas ni diputer tengah malam ntar emoticon-Matabelo
Quote:


5 menit pertama emang serem, om. Tapi berikutnya ga terlalu emoticon-Big Grin
Quote:


Hooh, gan emoticon-Big Grin
Malem jum'at baca gini mana lagi dijalan sepi emoticon-Ngakak (S)
Exorcism udah dilarang sejak lama oleh gereja Katolik gan emoticon-Smilie
Quote:


Sempat dilakukan eksorsim gk ?
Ane penasaran emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wah ini lebih baik ngacir aja sis hahaha. Ane penakut ga bisa ntn yg kayak ginian.
Quote:


Nontonnya jangan sendirian, gan emoticon-Wink
Quote:


Awas lho dibelakang ada sesuatu emoticon-Takut (S)
Quote:


Dari kapan, gan? Itu kejadian tahun 70an emoticon-Big Grin
Quote:


Nah.. Ga tau tuh, gan. Baru sempat baca judulnya doang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ntar diceritain di wa aja emoticon-Big Grin
Quote:


Siapp emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 39
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di