alexa-tracking

Beredar isu vampir, PBB tarik staffnya di Malawi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dde065dc06bdb2628b4567/beredar-isu-vampir-pbb-tarik-staffnya-di-malawi
icon-hot-thread
Beredar isu vampir, PBB tarik staffnya di Malawi
Beredar isu vampir, PBB tarik staffnya di Malawi

Spoiler for Perkenalan dari ane:


Quote:


Beredar isu vampir, PBB tarik staffnya di Malawi
Ilustrasi tokoh vampir
© Français /Pixabay

Quote:


Quote:



SEMOGA INFO INI BERMANFAAT
emoticon-Jempol


Quote:



Quote:

image-url-apps
Beredar isu vampir, PBB tarik staffnya di Malawi
benarkah ?
KASKUS Ads
ih atut di cipok vampir emoticon-Betty
image-url-apps
hmm hoax kah bre
image-url-apps
vampirnya yg ngisep darah atau yg loncat2 tangan kedepan ? emoticon-Bingung
maho bawah ane antusias bgt pngen liat ganteng ganteng vampir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw bukannya banyak nyamuk atau kutu penghisap darah ya bre disana emoticon-Cool

tipu-tipu pake isu vampir emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
Bisa aja beneran gan
Jaman sekarang mang masi ada bre?emoticon-Bingung
beredar isu vampir di PBB malawi menolak vampiremoticon-Takut (S)
image-url-apps
PBB takut sama vampir masak sih emoticon-Leh Uga
Mungkin negarany rusuh sndiri jadi PBB gak mau dkorbanin bgituan emoticon-Big Grin
image-url-apps
malawi tidak takut, malawi menolak vampir. mungkin gara2 nonton twilight kali ya. jadi vampirnya orang kulit putihemoticon-Ngakak
image-url-apps
Ya bisa jadi sih, namanya orang pake ilmu hitam, macem2 pula syarat nya. Ga sah jauh2, di sini indo jg ada... Intinya dimana2 ada

Cmiiw
oke lah ..
Yang bener aja kali bre, memalam kek gini gambar nya horror kek gitu mana malam Jum'at lagi... emoticon-Hammer
image-url-apps
emoticon-Ngakak pada takut juga sampe2 amerika juga narik orang2nya yg disana emoticon-Big Grin
image-url-apps
vampire...?
ciyus...?

Beredar isu vampir, PBB tarik staffnya di Malawi
image-url-apps
mau dong di sedot vampir...
ah ah ah...

crootttt...
kalo vampirnya ganteng kayak robert pattinson pasti banyak cewe indo yang rela kesana untuk diisep darahnya
×