alexa-tracking

Potret Kehidupan Di Korea Setelah Terpisahkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dddbc8c0d770967e8b457e/potret-kehidupan-di-korea-setelah-terpisahkan
icon-hot-thread
Potret Kehidupan Di Korea Setelah Terpisahkan
Quote:

Potret Kehidupan di Korea Setelah Terpisahkan
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Quote:



Quote:


1. Ibu Kota Negara
Quote:


2. Pemandangan Sungai Han
Quote:


3. Kawasan Bisnis
Quote:


4. Kawasan Permukiman
Quote:


5. Gaya Busana
Quote:


6. Dunia Pendidikan
Quote:


7. Pekerjaan
Quote:


8. Budaya
Quote:


9. Makanan
Quote:


10. Transportasi
Quote:


11. Teknologi
Quote:


12. Hiburan dan Wisata
Quote:


Kesimpulan
Quote:



Referensi: brightside.me
Quote:

Potret Kehidupan Di Korea Setelah Terpisahkan


Quote:

Quote:


Quote:
reserved 1 gan sist
reserpet emoticon-Goyang
pejwan dolo gan emoticon-Cool

Potret Kehidupan Di Korea Setelah Terpisahkan
mulus ciwiknya mana
woala horang korut demen karokean, sama nih kayak kaskuser sini

Atas ane demen karokean pake dvd bajakan emoticon-Ngakak (S)
Bawah ane demen karokean pake smule free user emoticon-Ngakak (S)


Potret Kehidupan Di Korea Setelah TerpisahkanPotret Kehidupan Di Korea Setelah TerpisahkanPotret Kehidupan Di Korea Setelah Terpisahkan
tapi kalo salah bicara di korut nanti disuruh rodi 30 tahun malesin banget emoticon-Cape d... gak seru ntar kyk dimari ada nastak nasbung saracem emoticon-Ultah
Ijinkan saya hadir menyimak di sini
Mohon kiranya berkenan di hati


Aku mau berlari
kehidupan di pedesaan korea utara konon jauh lebih menyedihkan gan
Korea utara, isinya org² pemberani.
emoticon-Traveller
hmm... korut kondisinya beda bre
jauh yah perbedaan nya emoticon-Cendol (S)
korut ngembangin nuklir, korsel ngembangin plastik wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Orang korut komunis dan orang korsel demokrat.

Perbedaan paham ideologi ini aja udah menentukan penerapan aturan berbangsa dan bernegara Gan.

Dan ane bukan warga negara dari mereka berdua diatas. emoticon-rose
gara-gara ulah wahudi, jadinya mereka terpisahkan
entah mengapa hatiku kini telah membeku
hanya bisa merasakan sedikit rindu
mulus ceweknya mana ? emoticon-Bingung
tapi kalo dua negara korea tsb bersatu kaya jerman bisa jadi negara numero uno bre emoticon-Cool
gemboked dulu gan