alexa-tracking

Registrasi Simcard dengan KK apa saja serba serbinya...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ddd5cddac13e06048b456d/registrasi-simcard-dengan-kk-apa-saja-serba-serbinya
icon-hot-thread
Registrasi Simcard dengan KK apa saja serba serbinya...
Quote:
Quote:
oh gitu
hhmmmm okeh dah gann
kalau turis yang ga punya KTP gimana brey?
Quote:


klo itu gua belon tau.. emoticon-Big Grin
mungkin bisa d bantu dari imgrasi.. emoticon-Big Grin
wah bagus nih jadi gak bisa modus lagi emoticon-Ngakak
bangsad!! lama2 gw nelpon pake watsap aja lah emoticon-Cool
Quote:


Sering d modusin ya mbak? emoticon-Ngakak
susah dong gonta ganti perdana internet emoticon-Frown
Boljug nib aturan emoticon-Ngakak
Quote:


sama sales asuransi or cc gan emoticon-Ngakak
ayo aturan terus aja diperbanyak,biar rakyat makin pusing emoticon-Ngakak (S)

ATURAN YA SEKEDAR ATURAN....
apa ga pada inget dulu juga beginian udah digalakan sama pemerintah,yang tiap simcard harus didaftarkan dengan tanda pengenal pengguna...tapi hasilnya? ZONNKKKK!
hal ini bertujuan agar tidak adanya penyalahgunaan kartu sim bodong oleh oknum-oknum tertentu. Program dari Pemerintah ini sendiri direncanakan akan dimulai Pada 31 Oktober 2017.
ane bingung nihh gan harus pilih yang mana
emoticon-Bingung
Quote:


Quote:

Wkwkw.. Moga berkurang deh yg bgtu ya.. emoticon-Ngakak
Quote:


Pilih siapa dan siapa nih gan?
Registrasi Simcard dengan KK apa saja serba serbinya...

lagi rame tentang ini ya emoticon-Mewek
berati udah gak ada mama minta pulsa lagi dongemoticon-Wakaka
Quote:


Aku angkut ke atas ya.. emoticon-Smilie