alexa-tracking

[GATSUONE INFO] Apa sih Pujian yang Ingin Didengar Cewek dari Cowoknya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ddd3ca1ee5df1e608b4567/gatsuone-info-apa-sih-pujian-yang-ingin-didengar-cewek-dari-cowoknya
icon-hot-thread
[GATSUONE INFO] Apa sih Pujian yang Ingin Didengar Cewek dari Cowoknya?
[GATSUONE INFO] Apa sih Pujian yang Ingin Didengar Cewek dari Cowoknya?
Bagi cendol sama bintangnya dulu dong

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star


HT AGAIN! YEAY
[GATSUONE INFO] Apa sih Pujian yang Ingin Didengar Cewek dari Cowoknya?



[GATSUONE INFO] Apa sih Pujian yang Ingin Didengar Cewek dari Cowoknya?
Siapa coba yang nggak suka dipuji? Setiap cewek pasti suka dipuji, apalagi jika pujian itu datangnya dari si doi ayang-ayang cihuy. Nerima satu pujian aja rasanya pasti udah langsung pengen naik pesawat NASA jeblosin diri ke planet mars.

Baik cowok maupun cewek pada dasarnya suka untuk dipuji. Namun beda dengan kualitas pujian yang membekas di hati cewek dan cowok. Ketika cowok dipuji, mereka nggak pernah memikirkannya terlalu panjang. Tapi kalo cewek, jangan harap bisa mudah lupa. Cewek akan selalu memikirkan masa lalunya, termasuk juga setiap cacian dan pujian yang mereka terima.
emoticon-Mewek
Tapi di antara sekian banyak pujian, ternyata ada pujian tertentu yang paling disukai cewek atau setidaknya yang paling ingin mereka dengar dari sang kekasih.

Kayaknya emang cuma teori dan cuma curhatan TS emoticon-Wink , tapi siapa tau kalo dipraktekin bisa bikin agan jadian beneran kan?? emoticon-Embarrassment


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Meski cewek suka dipuji, mereka nggak akan suka bila dibanjiri dengan kata-kata gombal yang over. Karena bisa-bisa pujian agan yang beneran, nggak dipercaya lagi. Percaya deh, pujian yang agan berikan buat cewek apalagi kalau kamu adalah orang dekatnya, pasti akan benar-benar dikenang. Tapi mungkin beda cerita kalo agan bukan siapa-siapanya. Bisa-bisa kamu malah dianggap aneh, lebay, nggak cool dan sebagainya yang justru bikin cewek ilfil. Katakan aja pujian dengan tulus, Naiiss... emoticon-Cipok emoticon-Kiss


Simak HT ts yang lain juga dong emoticon-Embarrassment

Spoiler for klik:



Quote:
langsung fly dah tuh pasangannya
emoticon-Leh Uga
Say... sudah aku transfer


I love you mah kalah
yang nomor satu malah dijawab "ah elah,pasti ada maunya" emoticon-Frown
tambah gede aja, suka deh
"sayang cek rekening ya, aku udah transfer"

emoticon-2 Jempol
pujian itu racun emoticon-Betty
kebetulan ada rejeki nih tengah bulan gini buat nambah2in sayang emoticon-Betty
gede juga say punyamu.
-berlaku buat cowo atau cewe
"kamu kurusan" emoticon-Goyang
Kamu memang yg terbaik... tp dessy lebih seksi... tp drpd mitha mending kamu kok emoticon-Kiss
dan kagak turun lagi
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kamu cantik banget sih hari ini? Kemarin kamu jelek banget
aku puas sama kamu say
kamu tau gk, aku tuh beruntung bgt kenal sama kamu emoticon-Betty
cewenya jawab bre "bisa aja gombalnya cilok bandung" emoticon-Wakaka
[GATSUONE INFO] Apa sih Pujian yang Ingin Didengar Cewek dari Cowoknya?


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
boleh juga di coba tuh bree.. so harus pinter dalam ngondisiin nyaa yak
Ntar, kalo udah putus baru deh ditarik lagi smua kata katanya emoticon-Leh Uga
Eitss gemboked pejwan sekalian emoticon-Hansip