alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ddcb78c0cb173a5a8b456d/percaya-santet-gan-mari-dicek-misteri-dan-cara-menangkalnya-biar-aman

Percaya Santet Gan? Mari Dicek Misteri dan Cara Menangkalnya Biar Aman.

icon-hot-thread 11 October 2017 02:42:48 7,539
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
Post Reply positif dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan videonya ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (85)

profile-picture
Loading...
11-10-2017 20:07 #2

pertamax

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:33 #3

yah pideo pull. gakuat kuota gue


Kasih deskripsinya jg dong hehe

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:34 #4

belum pernah liat dan ngalamin jadi gak percaya !

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:36 #5

Quote:Original Posted By waiting4MDA
yah pideo pull. gakuat kuota gue


Kasih deskripsinya jg dong hehe


iya kasih deskripsinya donk gan

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:36 #6

oh begitu makasih opiser

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:41 #7

guru ane hebat masalah kayagini emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:42 #8

wkwkwkwkwkwk
Tuhan lebih kuat gan

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:43 #9

Saya percaya santet ada, bapak saya udah 3 taun kena...

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:45 #10

Nunggu yg ga percaya emoticon-Big Grin butuh di santet pala nya satu satu

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:50 #11

wafer dulu bre

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:54 #12

Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh,
dari kejahatan makhluk-Nya,
dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,
dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul ,
dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki".

Plus harus yakin :

Allah tidak ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, tidak mengantuk dan tidak tidur KepunyaanNya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang meraka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)

Itu aja. Inshaallah aman

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:56 #13

Akhr2 ini HT napa santet santet 😅🤔

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:58 #14

atut gan

profile-picture
Loading...
12-10-2017 18:58 #15

Kirain apa..eh ternyata tips malem Jum'at emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
12-10-2017 19:01 #16

takut Ama yang ginian

profile-picture
Loading...
12-10-2017 19:01 #17

Ane sih percaya gak percayaemoticon-Baby Boy

profile-picture
Loading...
12-10-2017 19:03 #18

ga kuat waferemoticon-DP

profile-picture
Loading...
12-10-2017 19:07 #19

saat ini saya berada di trit opisial santet

profile-picture
Loading...
12-10-2017 19:08 #20

Quote:Original Posted By mecha.maniac
Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh,
dari kejahatan makhluk-Nya,
dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,
dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul ,
dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki".

Plus harus yakin :

Allah tidak ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, tidak mengantuk dan tidak tidur KepunyaanNya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang meraka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)

Itu aja. Inshaallah aman


ga semudah itu gan
ibarat kata orang ketemu setan bacain ayat kursi lgs kabur
blm pernah diketawain sama setan klo bacaannya salah kan?