alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ddcb78c0cb173a5a8b456d/percaya-santet-gan-mari-dicek-misteri-dan-cara-menangkalnya-biar-aman

Percaya Santet Gan? Mari Dicek Misteri dan Cara Menangkalnya Biar Aman.

icon-hot-thread 11 October 2017 02:42:48 9,081
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (85)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/06/18/male.jpg

pertamax

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/07/30/avatar4590595_1.gif

yah pideo pull. gakuat kuota gue


Kasih deskripsinya jg dong hehe

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/09/10/avatar4714719_6.gif

belum pernah liat dan ngalamin jadi gak percaya !

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/02/12/avatar9590321_1.gif

Quote:Original Posted By waiting4MDA
yah pideo pull. gakuat kuota gue


Kasih deskripsinya jg dong hehe


iya kasih deskripsinya donk gan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/03/31/avatar7809776_14.gif

oh begitu makasih opiser

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/01/22/avatar9547963_3.gif

guru ane hebat masalah kayagini emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/09/01/male.jpg

wkwkwkwkwkwk
Tuhan lebih kuat gan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/02/19/avatar9605563_1.gif

Saya percaya santet ada, bapak saya udah 3 taun kena...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/02/26/avatar6494378_4.gif

Nunggu yg ga percaya emoticon-Big Grin butuh di santet pala nya satu satu

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/05/03/avatar1646815_5.gif

wafer dulu bre

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/01/08/avatar8443767_1.gif

Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh,
dari kejahatan makhluk-Nya,
dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,
dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul ,
dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki".

Plus harus yakin :

Allah tidak ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, tidak mengantuk dan tidak tidur KepunyaanNya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang meraka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)

Itu aja. Inshaallah aman

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/11/01/avatar9282474_1.gif

Akhr2 ini HT napa santet santet 😅🤔

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/09/23/avatar9925793_2.gif

atut gan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/07/07/avatar6967024_4.gif

Kirain apa..eh ternyata tips malem Jum'at emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg

takut Ama yang ginian

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/06/18/male.jpg

Ane sih percaya gak percayaemoticon-Baby Boy

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2003/09/24/avatar20570_5.gif

ga kuat waferemoticon-DP

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg

saat ini saya berada di trit opisial santet

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/01/16/avatar1348994_2.gif

Quote:Original Posted By mecha.maniac
Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh,
dari kejahatan makhluk-Nya,
dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,
dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul ,
dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki".

Plus harus yakin :

Allah tidak ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, tidak mengantuk dan tidak tidur KepunyaanNya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang meraka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)

Itu aja. Inshaallah aman


ga semudah itu gan
ibarat kata orang ketemu setan bacain ayat kursi lgs kabur
blm pernah diketawain sama setan klo bacaannya salah kan?

×