alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dd9455dc06bdfe688b4567/invitation-beauty-class--gathering-2nd-anniversary-forum-sista
Quote:Original Posted By daniyalkhan
ntar kita mah team hore aja emoticon-Ngakak

dtg Bray, masih doyan Ciwik kan ? emoticon-Ngakak
pasti bnyk igo nih btw saya naik apa ya ke sana emoticon-Embarrassment
lsg mewalik aja emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By psmti
pasti bnyk igo nih btw saya naik apa ya ke sana emoticon-Embarrassment


Emang ente dari mana gan? emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By filosofis.
Emang ente dari mana gan? emoticon-EEK!

Dr sumut gan emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By bingungapain
Hayuk kapan elah emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kemaren k pending karen ane k makasar emoticon-Ngakak


ye elah pantes susah fullschedule sih
Mau ikut cuma takut telat lagi datengnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bingungapain
Perwakilan JB sapa yg hadir nih emoticon-Leh Uga

Bawa oleh2 dari depok dunk emoticon-Leh Uga

Boleh nih d rampok gan emoticon-Ngakak

Kejar daku kau kuceburin ry emoticon-Leh Uga

Sudah d masukin list emoticon-nulisah


Jalan2 mulu ente emoticon-Matabelo


Biarlah aku tenggelam dalam setiap helaan nafas cintamu sayang emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By ibnu5tey
Mau ikut cuma takut telat lagi datengnya emoticon-Ngakak


Kalo mau dateng, ane req masukin list ya..
ane bukan sista :v
Quote:Original Posted By cha.ris


PENDAFTARAN TAKE SIST OUT ON THE SPOT

KLIK DISINI


Quote:Original Posted By ibnu5tey
Mau ikut cuma takut telat lagi datengnya emoticon-Ngakak


Dari hari Jumat jalannya 👍
Quote:Original Posted By zeraelfada


oke deh emoticon-Embarrassment
ajaklah si diaa kalo bisa ajak berangkat bareng dongg emoticon-EEK!
emoticon-Ngacir



mbaahh emoticon-Mewek
apakabar mbaah emoticon-Mewek


okelah koh sipp emoticon-Embarrassment
harus ikuutt emoticon-Mad
jangann lupa bawa pasukan emoticon-Ngacir


tanteeeh seraaaa.....
aku baik2 aja...
tante gimana....
Quote:Original Posted By bingungapain

Perwakilan JB sapa yg hadir nih emoticon-Leh Uga

Bawa oleh2 dari depok dunk emoticon-Leh Uga

Boleh nih d rampok gan emoticon-Ngakak

Kejar daku kau kuceburin ry emoticon-Leh Uga

Sudah d masukin list emoticon-nulisah


Jalan2 mulu ente emoticon-Matabelo


bukan jalan2 mak....
itu tuntutan karir.... emoticon-Frown
Quote:Original Posted By shinehaterss
Kek mau dateng aja emoticon-cih


Quote:Original Posted By sambal.ijo
Promosi doang tapi gak ikutemoticon-sudahkuduga


budak duwa ini selalu deh.. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By filosofis.


Semangat amat si intan nyari jodoh emoticon-Ngakak

Si jeany ajakin coba tu anak emoticon-Goyang


jeany kudu diongkosin baru mau dateng emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By intanszone
jeany kudu diongkosin baru mau dateng emoticon-No Hope


Amplas amat tu orang kudu grentongan emoticon-Ngakak

Yaudah ente yang ongkosin tan, biar ngocol dia pas gath emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By cha.ris
Kalo mau dateng, ane req masukin list ya..


Wooough jadi enthu sista skrg emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By filosofis.


Amplas amat tu orang kudu grentongan emoticon-Ngakak

Yaudah ente yang ongkosin tan, biar ngocol dia pas gath emoticon-Leh Uga

kyaaaaaaa....... mati kelaparan gue, jeany nya senang2 emoticon-Frown
Quote:Original Posted By intanszone
kyaaaaaaa....... mati kelaparan gue, jeany nya senang2 emoticon-Frown


Tenang kan ada gw yang bawa lu kerumah sakit emoticon-Ngakak (S)

Lu masih nganu di daerah tebet emoticon-EEK!
×