alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dc5ab1c1cb17b5628b456c/event-kaskus-mobile-legends-fun-tournament
Wih keren, minyak minyak emoticon-Traveller
- Hangga
- 081906226419
- Nomor ID Mobile Legends : 36906723 IGN : [PRD]Teletubbitch-
uji skill ah, biar masih GM sekalipun, asal jangan legend rasa warrior
8 peserta udah daftar
emoticon-Wow

[EVENT] Kaskus Mobile Legends Fun Tournament
Tanya Min, hadiahnya itu untuk satu tim, atau untuk masing2 individu?
Quote:Original Posted By breaker7
Reserved emoticon-excited

Quote:Original Posted By ardiles.david
Tanya Min, hadiahnya itu untuk satu tim, atau untuk masing2 individu?


Mungkin ts nya bs bantu jawab
klo masih GM boleh ga gan? kalo skill bisa lah diuji :v
ijin nyimak gan
- Nama : David
- Nomor Whatsapp: 081555987210
- Nomor ID Mobile Legends: 31981199
- IGN : darkh

Quote:Original Posted By bogikulture
gajadi daptar.


ngopo pak rasido daptar?

Quote:Original Posted By sahal17
Nama : Mohammad Sahal
Nomor Whatsapp : 082232534873
Id number ML : 63673821(2217)
IGN : Shadow07


sahal purnomo?
Nama : Ozi
No WA : 085718676262
ID : 104475605 (2527)
IGN : Locomotive
Quote:Original Posted By ardiles.david
Tanya Min, hadiahnya itu untuk satu tim, atau untuk masing2 individu? Kalo nda punya ID IGN gimana min?


Quote:Original Posted By dhittoarief



Mungkin ts nya bs bantu jawab


untuk saldo brankas per team

kalau merchandise sama kasplus untuk per orang

ane update pejwan dulu deh
Nama : hamri v
Wa : 081322466922
Id : 97529971 (2225)
Ign: Hector
gak dapat Diamond gan hadianya ?

biar maikin seru dan semangat.
Quote:Original Posted By budak_bager
gak dapat Diamond gan hadianya ?

biar maikin seru dan semangat.


nah itu ada saldo brankas kalo menang tinggal beliin diamond emoticon-Leh Uga
yang penting ikut meramaikan rumah baru gan
Quote:Original Posted By budak_bager
yang penting ikut meramaikan rumah baru gan


daftar om
Quote:Original Posted By Najib94
lhoalah ini tah. baru liat, sorry2

btw ini brarti daftar individu, dijadiin team by panitia gt ya? klo yg daftar 1 squad? bisa setim kah nanti? atau tetep diacak lagi?

*takon sek, baru daftar emoticon-Big Grin btw TS nya maruk nih, pejwan diabisin


individu apa tim sih gan? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By sokie


daftar om


udah gan no 2 di atas paling awal halaman 2
- Nama : Fajar
- Nomor Whatsapp : 0811393593
- Nomor ID Mobile Legends: 72615063
- IGN : @plesetbang
Quote:Original Posted By dendy14


individu apa tim sih gan? emoticon-Thinking


daftarnya individu om, nnti diacak biat dijadikan satu team