alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59db90c01ee5dff2758b4568/pendopo-cinta-indonesiaku--jumat-sabtu-minggu-clone-day---part-12
Quote:Original Posted By leechungsing
Kemana aja td


Kn tdi nyampe rmh lgsung ganti baju trys makan eh udh rubuh ajemoticon-Mewek
udah bangun rumah baru aja
Quote:Original Posted By bungatepijalan
selamatt


Quote:Original Posted By nia.pharmacy09
Yaah ga kebagian. haha


Quote:Original Posted By leechungsing
Forum has been stopped


Met mlam penunggu setia pendopo
Quote:Original Posted By nia.pharmacy09


Ga tau mau rubuhan, dari siang sepi soalnya ya. Tapi udah rubuh lah yaa. Rumah baru. Selamatt.


silahkan dilanjut kalau gitu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dmega
Kn tdi nyampe rmh lgsung ganti baju trys makan eh udh rubuh ajemoticon-Mewek


Quote:Original Posted By haqqits
udah bangun rumah baru aja


Quote:Original Posted By rendyconan
silahkan dilanjut kalau gitu emoticon-Big Grin


oy sepi banget rumah baru wkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aldysadi






oy sepi banget rumah baru wkwk emoticon-Ngakak


udah pada cape kali emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rendyconan
udah pada cape kali emoticon-Ngakak


Sendiriny capek g nich emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By aldysadi


Sendiriny capek g nich emoticon-Stick Out Tongue


nyekrip serasa gak ada kemajuan emoticon-DP
Quote:Original Posted By rendyconan
nyekrip serasa gak ada kemajuan emoticon-DP


Lg jenuh mungkin.
.
Halan2 aj dulu biar cair lg, yuk kita komen eh kemon emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By aldysadi
oy sepi banget rumah baru wkwk emoticon-Ngakak


Iya nih kak emoticon-Embarrassment
wahh gak bener nih..tw2 ud rubuh aje emoticon-DP
Quote:Original Posted By rendyconan
dtvaganza 1374
haqqits 1197
nia.pharmacy09 704
otihime 603
Phoenix.S 589
dmega 552
sasah24 455
rendyconan 441
chabelitaa 368
leechongxin 305


njirrr lah verified junker bner2..pdhl doi ud libur bbrp hr ttp jd toj emoticon-DP
Wah udah pindahan sahaja nih emoticon-Goyang
Pilusan dialihkan ya bung Rendy emoticon-Monggo
Quote:Original Posted By otihime


njirrr lah verified junker bner2..pdhl doi ud libur bbrp hr ttp jd toj emoticon-DP


udah ditabung dulu sama dia itu sih
Quote:Original Posted By dtvaganza
Wah udah pindahan sahaja nih emoticon-Goyang
Pilusan dialihkan ya bung Rendy emoticon-Monggo


alihkan ke siapa PM aja
Quote:Original Posted By dtvaganza
Wah udah pindahan sahaja nih emoticon-Goyang
Pilusan dialihkan ya bung Rendy emoticon-Monggo


Buat aku lagi om, supaya bisa goyang goyang juga. emoticon-Leh Uga
Etapi kalo belum ada yang req sih om. Hehe
Quote:Original Posted By otihime
wahh gak bener nih..tw2 ud rubuh aje emoticon-DP


Kemarin malem mba oty rubuhnya. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By rendyconan
nyekrip serasa gak ada kemajuan emoticon-DP


Dimarahin dospemnya ntar. emoticon-DP
Quote:Original Posted By nia.pharmacy09


Dimarahin dospemnya ntar. emoticon-DP


susah nyarinya nih emoticon-DP
Quote:Original Posted By nia.pharmacy09


Buat aku lagi om, supaya bisa goyang goyang juga. emoticon-Leh Uga
Etapi kalo belum ada yang req sih om. Hehe


goyang domang ya itu?