alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dac0a356e6afe34a8b4567/vivo-v7-dengan-24mp-front-camera--clearer-selfies-kayak-apa-hasil-jepretannya
Vivo V7+ dengan 24MP Front Camera Clearer Selfies, Kayak Apa Hasil Jepretannya?
Vivo Smartphone, vendor smartphone yang pastinya Kaskuser udah kenal karena sederet produknya yang mejeng di KASKUS. Meskipun Vivo bisa dibilang sebagai merek baru, namun kehadirannya dalam beberapa tahun belakangan lewat berbagai inovasi pada produknya mampu menembus menjadi vendor yang dicintai penggunanya. Buktinya sepanjang 2017, Vivo Smartphone menjadi merek dengan penjualan smartphone yang bersaing dengan merek-merek besar yang sudah ada sejak lama. Baru-baru ini, Vivo luncurkan produk terbarunya yaitu Vivo V7+ yang dalam launchingnya disiarkan 9 stasiun TV swasta nasional. Nah, kesempatan kali ini ane bakala ngajakin agan sekalian untuk kenalan sambil ngejajal kemampuan dari Vivo V7+.
Vivo V7+ dengan 24MP Front Camera Clearer Selfies, Kayak Apa Hasil Jepretannya?
Beruntung buat ane gan, karena baru dapetin kiriman yang masih fresh dari oven! dan setelah unbox, itulah penampakan dari box smartphone teranyar Vivo, yaitu Vivo V7+. Di dalam box terdapat charger, earphone, SIM ejector, dan tak lupa ada buku panduan yang kalian bisa pelajari. Kemudian ane langsung beranjak untuk mencicipi dari sederet fitur dan spesifikasi smartphone teranyar dari Vivo.

Kamera Yang Wow.
Spesifikasi dan kemampuan menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki sebuah smartphone, karena sekarang kan emang udah jamannya ga selfie lagi namun udah marak agan-sista yang demen banget rekam video. Secara spesifikasi kamera yang diusung oleh Vivo V7+ ini akan memuaskan agan sista, karea kalau dari kamera depannya menggunakan lensa sebesar 24MP dengan Front Camera Clearer Selfies. Vivo V7+ memiliki resolusi 24MP untuk kamera depan sehingga menghasilkan selfie lebih tajam dan istimewa dengan jumlah piksel lebih tinggi. Latar belakang foto akan tetap terlihat jernih setiap saat dengan hasil warna dan kontras yang sesungguhnya. Untuk membuktikan kualitas dari lensa nya, ane sempet meminta temen ane untuk nyobain selfie dan hasilnya agan bisa lihat sendiri dari beberapa gambar di bawah ini :

Keren kan gan? ga Cuma temen ane aja yang bening, tetapi hasil selfienya pun ajib! Pada spesifikasi kamera depan ga Cuma lensa sebesar 24MP saja, namun juga dilengkapi dengan mode group selfie yang bisa agan manfaatkan ketika ingin selfie rame-rame. Kemudian ada mode face beauty yang dilengkapi denagn Buffing, Skin tone dan Whiteing yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan untuk membuat selfie agan lebih kinclong dan sista biar makin bening! Foto selfie pun dijamin akan lebih jelas karena Vivo V7+ yang dilengkapi LED yang akan secara otomatis bekerja apabila dideteksi membutuhkan pencahayaan ketika agan akan melakukan selfie di ruang yang minim cahaya. Perpaduan 24MP Front Camera Clearer Selfies dan sederet fitur kamera depannya nya tersebut bisa menghasilkan selfie lebih tajam dan istimewa dengan jumlah piksel lebih tinggi.
Kamera belakang Vivo V7+ dibekali dengan lensa 16MP yang akan menghasilkan foto yang bagus banget dengan ditunjang oleh 64MP Foto Ultra HD, dan teknologi PDAF yang akan memberikan fokus foto lebih baik. Dan ane sudah mencoba kamera belakang dari Vivo V7+ untuk menjepret obyek di sekitar rumah nih gan!

Vivo V7+ dengan 24MP Front Camera Clearer Selfies, Kayak Apa Hasil Jepretannya?

Vivo V7+ dengan 24MP Front Camera Clearer Selfies, Kayak Apa Hasil Jepretannya?

Vivo V7+ dengan 24MP Front Camera Clearer Selfies, Kayak Apa Hasil Jepretannya?
FYI aja yah gan, bahwa kamera belakang dari Vivo V7+ sendiri memiliki pilihan Ultra HD, professional, PPT, Slow, dan Time Lapse yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Kemudian untuk fitur, memiliki fitur Panorama, Face beauty, foto, dan videos yang mampu menghasilkan kualitas video setara 1080p@30fps. Untuk mode, ane sudah menjajal mode professional dan Ultra HD yang mampu menghasilkan foto yang tajam dan sangat jernih pada setiap detailnya.

Desain Mewah dengan FullView™ Display
Vivo V7+ dengan 24MP Front Camera Clearer Selfies, Kayak Apa Hasil Jepretannya?
Dari segi desain, Vivo V7+ memang ga mengandalkan sisi kamera saja gan, namun jug dari desain smartphone ini meluncur dengan ramping dan mewah. Dari dimensi 155.87 x 75.74 x 7.7 mm dan berat Cuma 160g sehingga ringan san nyaman saat digenggam. Pada layar, mengusung bentang layar seluas 5.99’ berteknologi PS Capacitive Touch Screen/incell. Ini yang menarik banget nih gan, karena Vivo V7+ menyematkan teknologi FullView™ Display merupakan salah satu teknologi pada layar smartphone yang diterapkan untuk memberikan kepuasan dengan menyajikan tampilan layar yang lebih jernih dan lebih luas. Vivo memberikan ratio terbaik untuk memaksimalkan tampilan layar sehingga agan sista sebagai pengguna akan merasa lebih nyaman sehingga makin betah berlama-lama menonton film, mainin game, atau sekedar ngelihatin foto-foto di gallery. Teknologi FullView™ Display pada Vivo V7+ yang konsepnya menawarkan Wider View, Comfortable Grip dibuktikan dengan memberi ukuran bazel yang tipis sehingga tampilan layar lebih lebar dan visual yang luar biasa dibanding dengan smartphone pada umumnya. Khusus buat yang hobi mainin game mobile, dijamin bakal makin betah gan! karena teknologi ini sudah diintegrasikan dengan Mode Game yang bisa mencegah panggilan telepon dan pesan yang masuk saat kita lagi fokus berjuang kalahkan lawan.
Dan tentunya teknologi FullView™ Display ini pun akan memberikan visual terbaik yang dipadukan dengan fitur/teknologi lain, misalnya pada spesifikasi lensa kamera atau teknologi PDAF pada kamera Vivo V7+ yang akan menampilkan view hasil foto yang jernih dan ajib.

Apakah Vivo Mengesampingkan Performa dari Vivo V7+?
Vivo V7+ dengan 24MP Front Camera Clearer Selfies, Kayak Apa Hasil Jepretannya?
Jawabannya tidak Gan! Vivo Smartphone tetap memperhatikan dari segi performa, karena terbukti Vivo V7+ tetap dibekali dengan penggunaan prosesor Qualcomm Octa-core yang diduetin sama RAM 4GB , serta penggunaan Funtouch OS 3.2 untuk memberikan pengalaman smartphone yang cepat. Buat agan sista yang suka jalan-jalan atau suka lama beraktivitas dengan smartphone, ga perlu worry gan! Karena Vivo V7+ dibekali dengan daya baterai sebesar 3225mAh yang akan membuat baterai tahan lama jadi ga bete kalau keputus lagi asik nge-game atau mantengin drama korea.

Fitur Keren Lain yang ada di Vivo V7+
Ini yang juga bikin keren dari Vivo V7+, karena smartphone terbaru dari Vivo ini juga sudah menggunakan fitur Face Access. Fitur ini adalah fitur yang dimiliki oleh Vivo V7+ dengan menawarkan cara mudah untuk membuka kunci layar smartphone Gan! Teknologi Face Access ini akan memindai beberapa area wajah lalu membuka kunci layar smartphone setelah ciri khas biologis wajah daro agan teridentifikasi. emoticon-Wow.. Buat penggila selfie, Vivo V7+ juga menghadirkan mode potrait pada kamera depan yang memungkinkan agan sista bisa melakukan selfie dengan efek blur pada background foto sehingga foto selfie sista pun semakin artisitik.

Vivo V7+ dengan 24MP Front Camera Clearer Selfies, Kayak Apa Hasil Jepretannya?
Melihat dari harga yang dibandrol yaitu, pada harga Rp 4.699.000,- ane rasa ini adalah harga yang sepadan mengingat Vivo V7+ hadir dengan Vivo V7+ yang banyak inovasi terbaru yang tersemat dalam fitur dan teknologinya. Jadi, buat yang mau ganti smartphone Vivo V7+ adalah pilihan tepat yang memiliki keunggulan dari berbagai segi. Untuk info lengkapnya coba tengok di PerfectSelfie.ID atau meluncur langsung ke laman Vivo dengan cara klik DI SINI.
overprice
Spek: kaki lima
Harga: bintang lima

emoticon-Wakaka
snapdragon 450 harga 4 jutaan??

ni hp buat foto2 doang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for spek:


fast charging ga ada lagi emoticon-Nohope
ane prefer Sulefone s8 pro, future, ato yg mix
tp lbh prefer yg Sulefone mix, harga 2,7 an tp musti PO
klo di luar kena 2,1 aja
5.99 inches
720 x 1440
emoticon-Wow
spek ancur
harga lebur

Jadinya ancur lebur.. 😪 😪 😪
penasaran banget ane giamana kira2 penjualannya bagus tidak, dengan iklan yang fantastis spt ini.
Quote:Original Posted By sehau76
spek ancur
harga lebur

Jadinya ancur lebur.. 😪 😪 😪


emoticon-Wakaka
Mahal menurut ane sih wkwk xiaomi spec hampir sama malah batre lebih gede cuma beda dikamera menang vivonya dpet harga 2jt skian. Btw nice review
5.99 inch dengan resolusi 720p?
Snapdragon 450 wow?
Ada yg bisa jelasin kok benchmarknya bisa smpe 58k?btw itu pake benchmark apa?
.
.
.
.
.
Four point six million rupiah?
Sekip dah
iklannya jor joran banget nih , kalo xiomo harganya yang jor joran, tapi kini versi barunya mulai mahal emoticon-Big Grin ,
mending samsong dah liat harga 4jeti dapet hengphong menang di kamera doang.. Nunggu 2 bulan juga pasti terjun bebas ke kisaran 2 jutaan nih hengphong..
kudunya hengpon ini dijual di bawah 3 jutaan. karena harga hampir 5 juta gak sepadan sama performa, layar, resolusi, dan bodinya emoticon-Ngakak
mahalnya buat bayar Agnezz Mooooooooo......
heran masih banyak aja hape overprice kayak gini padahal contoh yg bagus tinggal ditiru terus di modif dikit sama bikin harganya bersaing apa susahnya hahaha
ini hape buat sista² tolol yg gaptek
Udah jelas dia ngejual front camera 24mp pake dibandingin sm xiaomi lah... Jd ikutan begok
spec low end!
body belakangnya plastic emoticon-Hammer
harga hampir 5jt emoticon-Ngacir
Wih mantep harganye emoticon-Ngakak



Compare ama s6 edge sekenhen gan harganye emoticon-Malu (S)
×