tatangpermana86Avatar border
TS
tatangpermana86
Saya merasa kecewa dengan pelayan gojek gosend diaplikasi tokopedia
Selamat pagi para kaskuser diseluruh pelosok nusantara,sudilah kiranya membaca uneg-uneg yg saya alami saat ini pada hari minggu tanggal 8 oktober 2017 seperti biasa nya saya melakukan transaksi penjualan accesories aquarium maupun ikan hias lewat tokopedia,dan menggunakan Jasa kurier pengiriman menggunakan Gojek gosend same day yg bekerjasama dg tokopedia
Alhasil saya pick-up untuk pencarian rider(driver) dari tokopedia,dan sistem tokopedia pun mencarikan driver dari sistem dan tracking tokopedia driver(rider) gojek pun sudah ke input lewat tracking tokopedia atas nama aditya mirwahyu,tracking ditokopedia driver gojek gosend ambil barang yg dipick-up sekitat pukul 13:02 WIB alhasil sampai waktu yg ditentukan tidak ada confirm rider tersebut ke kami selaku penjual dari tokopedia,dan kami punya inisiatif untuk menghubungi driver tersebut lewat sms
Dengan entengnya driver gojek gosend same day alasannya motor mogok lagi dibengkel,kami pun memakluminya kendala yg dialami rider gojek gosend same day,kami tunggu sampai akhirnya barang yg saya jual lewat tokopedia dibawa sama rider gojek gosend pukul 14:00 WIB,Bayangkan Rider gojek gosend menganggap enteng dan tidak tepat waktu serta confirm kalau bukan kami(penjual) yg confirm entah sayang pulsa atau tidak punya pulsa tapi kami melihat gelagat ridernya ini atas nama aditya mirwahyu seolah-olah tidak seperti rider-rider gojek gosend same day lainnya
Barang yg kami jual pun akhirnya dibawa ketempat penerima(pembeli) dijalan belimbing bekasi barat,dan pukul 16:30 WIB rider gojek gosend same day atas nama aditya mirwahyu mengembalikan barang yg saya jual untuk diantarkan kealamat pembeli(penerima barang) dg alasan handphone rider hilang. Akhirnya kami pun melakukan pengiriman barang dg gojek diluar aplikasi dg biaya yg tidak sewajarnya yg penting barang yg kami jual sampai ke pembeli(penerima) karena kami sebagai penjual menjaga pelayanan serta kenyamanan pembeli
Pesan kami buat para kaskuser yg punya lapak jual beli online ditokopedia maupun bukalapak yg menggunakan Jasa pengiriman gojek gosend same day sekiranya waktu trackingnya tdk pas mendingan tuch rider suruh cancel dan rentry pick-up(pick-up ulang) dari aplikasi tokopedia dan bukalapak
Mungkin itu saja uneg-uneg yg kami alami semoga agan-agan tidak mengalami kendala(kejadian)seperti kami alami
0
5.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan