alexa-tracking

Pasang iklan di KASKUS Ads dapatkan hadiah Macbook Air!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d5d0cf507410f2058b4567/pasang-iklan-di-kaskus-ads-dapatkan-hadiah-macbook-air
icon-hot-thread
Pasang iklan di KASKUS Ads dapatkan hadiah Macbook Air!
Quote:


Pasang iklan di KASKUS Ads dapatkan hadiah Macbook Air!

Spoiler for :


Siapa sih hari gini yang gak mauMacbook Air, kamera mirrorless, tv, dan dapetin hadiah seru lainnya?
Semua mimpi Agan bisa terwujud nih.

Pasang Iklan di KASKUS Ads,
Berkesempatan Dapetin Hadiah Langsung!


emoticon-paket emoticon-paket emoticon-paket

Periode ini akan dimulai dari tanggal 5 Oktober - 31 Desember 2017,

Setiap Agan melakukan transaksi, Agan bakal dapetin kupon yang bisa dikumpulkan
dan ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik.
Setiap hadiah memiliki nilai kupon yang berbeda-beda.

Caranya gampang! Cek dimari Gan

Pasang iklan di KASKUS Ads dapatkan hadiah Macbook Air!

Semakin banyak kupon yang Agan kumpulkan,
semakin besar juga kesempatan Agan dapetin hadiah bulanan serta Grand Prize di akhir tahun.

Cek dimari buat penampakan hadiahnya:

Pasang iklan di KASKUS Ads dapatkan hadiah Macbook Air!

Spoiler for :


Gak cuma hadiah aja, Agan juga bisa dapetin badge spesial lho!


Setiap bulannya pada tanggal 27,
KASKUS Ads akan kasih badge spesial
bagi 5 user dengan kupon tertinggi.


Cek dulu syarat dan ketentuannya sebelum ikutan:
Quote:


Hadiah yang di tawarkan setiap bulannya terbatas Gan!
Jadi, siapa cepat dia dapat dan jangan lewatkan kesempatan ini.


emoticon-pencet

Tunggu apalagi Gan,
buruan beriklan di KASKUS Ads!
Makin banyak pasang iklannya,
makin banyak kupon yang dikumpulkan.


Pasang iklan di KASKUS Ads dapatkan hadiah Macbook Air!

ads.kaskus.id

Hadiahnya kalau yang ini pasti banyak yang ngiklan mod.. ane jamin 1000%

emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-tempted
Pasang iklan di KASKUS Ads dapatkan hadiah Macbook Air!
hmm lumayan juga
emoticon-Cool
yang boneng min ?
Kaskus udah sepi ya engga ada yang mau pasang Iklan? Pasang iklan aja sampe dibikinin promo berhadiah...

Bikin kloningan kapan ada promo berhadiahnya, Bray? emoticon-Bingung (S)
pengen ikut sih, tapi ga tau mau ngiklanin apa ... emoticon-Ngakak
mau ipun dunk
Pasang iklan di KASKUS Ads dapatkan hadiah Macbook Air!
iklan penumbuh lambut boleh om kus?
ya psti diundi lahh brayy
emoticon-Cape deeehh
Quote:


wawwwwww emoticon-Wow mejeng pejwan
ngiklan apa ya
ngedraft iklan dulu

emoticon-Big Grin
Ane kira pasang iklan di The Lounge emoticon-Hammer (S)

Jangan di the Lounge, kalau pasang iklan di The Lounge, gak seru atuh gakl kaya The Lounge dulu... emoticon-Hammer2
Quote:


Yaelah itu yang nongol dikolom "reply" terus apa namanya kalo bukan iklan. Pasti biayanya juga tinggi nongol terus dikolom reply emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


pilihan gan kalau menurut aye , tapi biar aja yang punya lebih kocekan boleh boleh aja ya bisa liat site yang lainnya yang penting masih bisa ngaskus gratisan sama quiz quiz lainnya :nulisah
apa iyaa?
menarik inih min
asikkkkkkkkkkkkkkkk ada badge, udah lama gak pernah dapet min
yah pake kupon,kalau ngg ane pasang iklan
gembok