alexa-tracking

Gerakan Yoga Buat Atasi Perut Buncit (dijamin gampang!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d49b889e74048f548b4567/gerakan-yoga-buat-atasi-perut-buncit-dijamin-gampang
image-url-apps
video tutorial ada sis? biar sekalian lebih jelasnya..
image-url-apps
boleh lah gan kapan2 ane cobain.
image-url-apps
tuh baca buat para bunciters emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
kliatanny simpel tp pas di lakuin berasa kenceng semua. hahaha
image-url-apps
boleh ini dicoba emoticon-Mewek
mudah palalu peang emoticon-Marah
yang gampang bagi kami perut buncit cuma yang pertama aja emoticon-No Hope
image-url-apps
Ane ikut yoga buat nyari pasangan boleh? emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:



belom kebiasa gan, awal2 ane juga gitu nanti lama2 uda biasa emoticon-Malu

terus pas uda berhasil cium lutut rasanya bangga bener padahal cuma cium lutut doang ga dicium pacar #ehh emoticon-excited
Quote:


emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
Quote:


wajibbb gan emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Quote:


biar lebih maksimal dipraktekinnya berurutan ya gan, semoga berhasil! emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


semangat sist
emoticon-Kiss emoticon-Peluk
image-url-apps
adakah agan aganwati disini yg ikut yoga di Fitness First?
image-url-apps
Mayan nih siapa tau lemak di perut bisa turun 20kg emoticon-Ngakak
Quote:


ente termasuk bunciters juga ga gak gan? emoticon-Leh Uga
Quote:



semangat gan, yang penting ada niatnya dulu #hahayyy emoticon-2 Jempol
Quote:


napas emang susah gan diaturnya, makanya kita mesti lebih fokus lagi pas ngelakuin gerakannya. inhale exhale harus ada iramanya biar tetep bs teratur. ane suka ikutin yoga juga dari youtubenya si bule --> https://www.youtube.com/user/yogawithadriene monggo dicek siapa tau bs bantu

emoticon-Big Kiss
Quote:


ane biasanya ikutin yoganya di --> https://www.youtube.com/user/yogawithadriene monggo dicek siapa tau bs bantu emoticon-Big Kiss
image-url-apps
Quote:


Iya ane juga kadang Nonton di Yoga w/Adriene

Tks
×