alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d49b889e74048f548b4567/gerakan-yoga-buat-atasi-perut-buncit-dijamin-gampang
jejak pembunuh buncit
video tutorial ada sis? biar sekalian lebih jelasnya..
boleh lah gan kapan2 ane cobain.
tuh baca buat para bunciters emoticon-Cool
kliatanny simpel tp pas di lakuin berasa kenceng semua. hahaha
boleh ini dicoba emoticon-Mewek
mudah palalu peang emoticon-Marah
yang gampang bagi kami perut buncit cuma yang pertama aja emoticon-No Hope
Ane ikut yoga buat nyari pasangan boleh? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By colot_nay
Tambahan jurus : pergisana... Itu buat ngusir orang emoticon-Ngakak


emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By onizuka..
yang nyium lutut agak susah itu gan,blum kecium aja udh sakit gan



belom kebiasa gan, awal2 ane juga gitu nanti lama2 uda biasa emoticon-Malu

terus pas uda berhasil cium lutut rasanya bangga bener padahal cuma cium lutut doang ga dicium pacar #ehh emoticon-excited
Quote:Original Posted By okky628
Oh iya, aku tambahi ya..
Chaturanga, sama Ushtrasana kayaknya belum sist
emoticon-Kiss


emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
Quote:Original Posted By Kaylenne
emang keahlian wanita
mencari 1001 cara buat tetep kurus walaupun hobi makan emoticon-Wakaka


wajibbb gan emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By RepiJesse
wah bisa dicoba nih..
ini semua gerakan nya dilakukan secara berurutan atau boleh milih salah satu gan? soalnya setau ane gerakan2 yoga itu kyk satu paket dan gabisa main diacak gitu aja emoticon-Bingung (S)


biar lebih maksimal dipraktekinnya berurutan ya gan, semoga berhasil! emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By jennijenn
emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss


semangat sist
emoticon-Kiss emoticon-Peluk
adakah agan aganwati disini yg ikut yoga di Fitness First?
Mayan nih siapa tau lemak di perut bisa turun 20kg emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By panji.mr
tuh baca buat para bunciters emoticon-Cool


ente termasuk bunciters juga ga gak gan? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By galihgaram
mudah palalu peang emoticon-Marah
yang gampang bagi kami perut buncit cuma yang pertama aja emoticon-No Hope



semangat gan, yang penting ada niatnya dulu #hahayyy emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By aldoalda
Kalau tahan postur jadinya konsentrasi nafasnya gak beraturan...karena ane ngerasain otot nya ke tarik....

Kira2 tipsnya bgmn tuch Gan...?


napas emang susah gan diaturnya, makanya kita mesti lebih fokus lagi pas ngelakuin gerakannya. inhale exhale harus ada iramanya biar tetep bs teratur. ane suka ikutin yoga juga dari youtubenya si bule --> https://www.youtube.com/user/yogawithadriene monggo dicek siapa tau bs bantu

emoticon-Big Kiss
Quote:Original Posted By mangdee
video tutorial ada sis? biar sekalian lebih jelasnya..


ane biasanya ikutin yoganya di --> https://www.youtube.com/user/yogawithadriene monggo dicek siapa tau bs bantu emoticon-Big Kiss