alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d49b889e74048f548b4567/gerakan-yoga-buat-atasi-perut-buncit-dijamin-gampang
Ternyata walik
Quote:Original Posted By okky628
langsing tapi maju kedepan gimana maksudnya gan ? emoticon-Big Grin


buncit gan.... gak rata
wahh berguna nih utk mengusir kebuncitan ini
Tidak !!!
gue kalo yoga begini bisa salah urat...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Test ahh
wah, cocok nih buat ane yang berperut buncit
Bagus nih buat yg punya belly yg bergelambir termaksud gue juga sih
kebetulan ane buncit parah emoticon-Nohope
Untuk for dummies . Enaknya pose yg mana dlu gan ?
wajib di coba nih gan
menyerupai gerakan solat. indahnya islam
emang keahlian wanita
mencari 1001 cara buat tetep kurus walaupun hobi makan emoticon-Wakaka
nice infoooo😂
Minta aja di ajarin sama dia masternya yoga.
Gerakan Yoga Buat Atasi Perut Buncit (dijamin gampang!)
emoticon-Leh Uga
bawah ane bisa gaya Bhujanglapuk bray...
wah iki.. njajal sek gan emoticon-Genit
Mulusnya bikin mupeng
alhamdullilah sebagian udah ane coba gan gerakan tu
enak juga kok di badan karena bisa ngelemesin otot emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
@jennijen kalo yg jarang bgt olah raga , trus tiba2 ikut in olah yoga , apa kagak gmn2 sis ?
×