alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d384bade2cf2c43e8b4567/kulit-punya-immune-sistem-kayak-apa-sih-cari-tau-disini
mejeng di trit kulit...emoticon-Takut (S)
aku udah tau gan ini dr dulu info
klo baby face gmna bre
di ampelas aja kulitnya biar mulus sis..emoticon-Embarrassment
ohhh begituuu ya
intinya kesehatan jiwa itu lebih penting dari sekedar kesehatan rada gan, sebisa mungkin minimalisir stress insya allah wajah juga jadi fresh (y)
stres ya..
wah ghitu ya sis..
nice share
Quote:Original Posted By yendsss
ultimune itu apa sih sist?
ultimune kandungan ada di apa gitu?
atau sejenis apa?
emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By sinta.andita
Balik lagi ke pembawaan diri nih.
Gak sedikit juga orang yang gampang stress.
Walaupun orang lain bisa gampang ngomong jangan dibawa stress, tapi yang ngadapin semua itu kan kita sendiri.

Jujur deh, gue tipe orang yang gampang stress.
Baru tau sih, soal immune sistem ini.

Yang jadi pertanyaan adalah, ultimune itu apa sih sist? emoticon-Malu


Setauku ultimune ini sist. Buat pewaratan kulit, pas baru pake kreasa banget sih, tekstur kulit jadi lebih lembut dan lebih kenyal. Dia bisa bantu ningkatin fungsi sel langerhans yang ada di immune sistemnya kulit, jadi sel pelindung kulit alami kita bisa kerja secara maksimal emoticon-Embarrassment
Kulit punya immune sistem? Kayak apa sih? Cari tau disini!