alexa-tracking

Kulit punya immune sistem? Kayak apa sih? Cari tau disini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d384bade2cf2c43e8b4567/kulit-punya-immune-sistem-kayak-apa-sih-cari-tau-disini
mejeng di trit kulit...emoticon-Takut (S)
aku udah tau gan ini dr dulu info
klo baby face gmna bre
di ampelas aja kulitnya biar mulus sis..emoticon-Embarrassment
ohhh begituuu ya
intinya kesehatan jiwa itu lebih penting dari sekedar kesehatan rada gan, sebisa mungkin minimalisir stress insya allah wajah juga jadi fresh (y)
stres ya..
wah ghitu ya sis..
nice share
Quote:


Quote:


Setauku ultimune ini sist. Buat pewaratan kulit, pas baru pake kreasa banget sih, tekstur kulit jadi lebih lembut dan lebih kenyal. Dia bisa bantu ningkatin fungsi sel langerhans yang ada di immune sistemnya kulit, jadi sel pelindung kulit alami kita bisa kerja secara maksimal emoticon-Embarrassment
Kulit punya immune sistem? Kayak apa sih? Cari tau disini!