alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d380f8620881f0438b4567/bebaskan-imajinasi-dan-kreativitasmu-jadilah-kaskus-creator
baru tau ada ginian klo yg masih newbie boleh daftar gak ya, itung2 skalian belajar emoticon-Malu
gak dapet page one
fjb naikin lagi min, thread mah selama ini kaskuser juga berharap imbalan... janagn keliatannya sibuk kerja tapi ga ada perubahan apa-apa buat kaskus
Quote:Original Posted By skydavee


Nulis aja apa yg ada dipikiran gan. Ini ga ada target kok. Anggap aja iseng² berhadiah.
Jika passion dah keluar, menulis bisa lancar kok. Mslh topik, bebas sebebasnya. Ga kudu ikutin panduan dari admin. Pokoknya apa yg terbesit dibenak, rangkai saja menjadi artikel. Dan lagi, jadilah yg berbeda. Karena masing² penulis, punya style sendiri. Biarkan mengalir seperti air yang mengayuh dirinya ke sungai, melewati kanal, menuju laut, dan berakhir di samudera.
Jgn dijadikan bebanemoticon-Big Grin


widih, kk psti penulis terkenal nih, th bnget cara dunia tulis menulis emoticon-Matabelo
iya sih kk, betul juga. Tp nulis itu adl kegiatan yang pling bikin cpe dan mles emoticon-Malu

Quote:Original Posted By methamvitamine

2 id ini klo bikin trit ilmunya gk main main nih emoticon-Takut (S)
Bisa gk kebagian yg lain emoticon-Ngakak


widih, d kira sy pendekar sakti pnya ilmu jaran goyang emoticon-No Hope
ilmu sy masih klh jauh dr kk metha emoticon-Big Grin
sy cm newbe d kaskus dan dunia penulisan kk emoticon-Malu
Keren lagi kaskus creator dg badge
Quote:Original Posted By methamvitamine




2 id ini klo bikin trit ilmunya gk main main nih emoticon-Takut (S)
Bisa gk kebagian yg lain emoticon-Ngakak


udah bikin thread meth? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By qiulani


ya jls pesimis lah, thread cm ada satu dan bhsa nya masih kaku gtu gk enk d bc hahahaha
lgpl jngn terlalu optimis, jatuhnya sakit emoticon-Big Grin


setelah ini kk kalau udah dapat verifikasi creator coba bikin thread lewat microsite di depan
boleh buat di mana aja sih

gak ada patokan bikin thread kok, kaku dalam pandangan kita belum tentu oleh pembaca dinilai sama
jangan sakit kk, repot ngurusnya hahaha emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sekkar
emoticon-rose sejak saya jadi KasCreator, saya jadi aktif ngetrit emoticon-rose

emoticon-Angpau


cek pm
Senang menjadi bagian kaskus creator
emoticon-Peluk
Gimana cara nya nih Join
Pengen ikutan deh
this things happen, berarti kaskus udah kehabisan para pembuat2 HT berkualitas, klo dulu trit2 bagus ngantri masuk HT
sekarang liat HT nya berasa baca line tudey emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By qiulani
widih, d kira sy pendekar sakti pnya ilmu jaran goyang emoticon-No Hope
ilmu sy masih klh jauh dr kk metha emoticon-Big Grin
sy cm newbe d kaskus dan dunia penulisan kk emoticon-Malu

Nah ini nih padi makin berisi makin menunduk... emoticon-Ngakak (S)
Saya jadi tim hore aja deh emoticon-Selamat

Quote:Original Posted By heane
udah bikin thread meth? emoticon-Big Grin

Sejak lolos jadi kaskus creator bulan 8 kmren malah gk pernah bikin trit mod, ntah gk ada ide sama sekali emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By bomcha
Senang menjadi bagian kaskus creator
emoticon-Peluk


sering bgt liat agan ini, kyknya udah banyak fansnya emoticon-Wink

--

loungenya udah ga sesering dlu rate muncul threadnya

semenjak beta ane ga pernah bikin trid emoticon-Hammer2 soalnya trid lama ane diapus sih emoticon-Frown
Quote:Original Posted By eviliannomercy


Iya bray jutaan pembaca Bebaskan Imajinasi dan Kreativitasmu, Jadilah KASKUS Creator!


Bentar dulu brayemoticon-Ngakak



JUTAAN PEMBACABebaskan Imajinasi dan Kreativitasmu, Jadilah KASKUS Creator!
Quote:Original Posted By thoto
gak dapet page one


Aku jugaemoticon-Frown
Quote:Original Posted By methamvitamine

Nah ini nih padi makin berisi makin menunduk... emoticon-Ngakak (S)
Saya jadi tim hore aja deh emoticon-Selamat


Sejak lolos jadi kaskus creator bulan 8 kmren malah gk pernah bikin trit mod, ntah gk ada ide sama sekali emoticon-Hammer2


tuh kn, kk metha sudah jd kaskus creator emoticon-Wow
dah jelas bnget, ilmu kanuragan kk metha jauh lebih tinggi dari sy emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kamujahat21
Aku jugaemoticon-Frown


kup tau, siapa sih ts nya ? suruh bikin baru aja
Quote:Original Posted By thoto


kup tau, siapa sih ts nya ? suruh bikin baru aja


Request banned tsnyaemoticon-Frown
Quote:Original Posted By kamujahat21
Request banned tsnyaemoticon-Frown


ok 69
mejeng dulu
salam buat para creatoremoticon-Cendol Gan