alexa-tracking

Bebaskan Imajinasi dan Kreativitasmu, Jadilah KASKUS Kreator!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d380f8620881f0438b4567/bebaskan-imajinasi-dan-kreativitasmu-jadilah-kaskus-kreator
baru tau ada ginian klo yg masih newbie boleh daftar gak ya, itung2 skalian belajar emoticon-Malu
gak dapet page one
fjb naikin lagi min, thread mah selama ini kaskuser juga berharap imbalan... janagn keliatannya sibuk kerja tapi ga ada perubahan apa-apa buat kaskus
Quote:


widih, kk psti penulis terkenal nih, th bnget cara dunia tulis menulis emoticon-Matabelo
iya sih kk, betul juga. Tp nulis itu adl kegiatan yang pling bikin cpe dan mles emoticon-Malu

Quote:


widih, d kira sy pendekar sakti pnya ilmu jaran goyang emoticon-No Hope
ilmu sy masih klh jauh dr kk metha emoticon-Big Grin
sy cm newbe d kaskus dan dunia penulisan kk emoticon-Malu
Keren lagi kaskus creator dg badge
Quote:


udah bikin thread meth? emoticon-Big Grin

Quote:


setelah ini kk kalau udah dapat verifikasi creator coba bikin thread lewat microsite di depan
boleh buat di mana aja sih

gak ada patokan bikin thread kok, kaku dalam pandangan kita belum tentu oleh pembaca dinilai sama
jangan sakit kk, repot ngurusnya hahaha emoticon-Big Grin
Quote:


cek pm
Senang menjadi bagian kaskus creator
emoticon-Peluk
Gimana cara nya nih Join
Pengen ikutan deh
this things happen, berarti kaskus udah kehabisan para pembuat2 HT berkualitas, klo dulu trit2 bagus ngantri masuk HT
sekarang liat HT nya berasa baca line tudey emoticon-Big Grin
Quote:

Nah ini nih padi makin berisi makin menunduk... emoticon-Ngakak (S)
Saya jadi tim hore aja deh emoticon-Selamat

Quote:

Sejak lolos jadi kaskus creator bulan 8 kmren malah gk pernah bikin trit mod, ntah gk ada ide sama sekali emoticon-Hammer2
Quote:


sering bgt liat agan ini, kyknya udah banyak fansnya emoticon-Wink

--

loungenya udah ga sesering dlu rate muncul threadnya

semenjak beta ane ga pernah bikin trid emoticon-Hammer2 soalnya trid lama ane diapus sih emoticon-Frown
Quote:


Bentar dulu brayemoticon-Ngakak



JUTAAN PEMBACABebaskan Imajinasi dan Kreativitasmu, Jadilah KASKUS Kreator!
Quote:


Aku jugaemoticon-Frown
Quote:


tuh kn, kk metha sudah jd kaskus creator emoticon-Wow
dah jelas bnget, ilmu kanuragan kk metha jauh lebih tinggi dari sy emoticon-Malu
Quote:


kup tau, siapa sih ts nya ? suruh bikin baru aja
Quote:


Request banned tsnyaemoticon-Frown
Quote:


ok 69
mejeng dulu
salam buat para creatoremoticon-Cendol Gan