alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cb4e871a9975c72d8b4567/ini-alasan-kenapa-banyak-cewek-memilih-punya-sahabat-cowok-yang-ke-6-asik-nih
yang terakhir bisa jadi sebaliknya gan

kalo tau satu sama lain kan kadang jadi ilfeel juga kalo mau pacaran, apalagi diserusin
ya beruntung sih kalo bisa menerima satu sama lain, kalo nggak? emoticon-Turut Berduka
ga gengsian pastinya nongs dmn aja jadiii emoticon-Big Grin
Jangan ditembak, kalo ditolak bisa jadi kek gk kenal emoticon-Berduka (S)
Siapa tau sahabat jd cintah
yg seru pas da pada nikah lama g jumpa... trus pas ketemu rasanya gimana gitu... yg dulunya sok sokan nge geng, ngumpul2 n main bareng...yg dulunya gak jaim an..eh pas jumpa cuma bisa senyum2 cekikikan... hmmm..ini pengalaman ane...seru juga si..
Sayangnya nggak ada yang namanya cowok sama cewek itu sahabatan kalau pun memang ada, pasti salah satu pihak ingin hubungan lebih dari sahabat emoticon-Cool
asik sihh
tapi yang cowo kebanyakan bapernyaemoticon-Ngakak (S)
No 1 sama 2 itu bwt gw yang paling tepat.

Gw punya pengalaman, gw pernah punya cowo dan pacaran selama setahun. Tapi anehnya, sejak putus kita malah jadi teman dan hubungan pertemanan kita malah bisa awet sampe sekarang.
oh gitu
dan pada akhirnya sahabat itu menjadi imamnya hingga akhir hayatnya. Tamat
Sory gan , cowok sekarang juga banyak dramanya apalagi di sosmed keluar semua kata bijaknya emoticon-Leh Uga
Ini semacam TTM ya ?
.
.temen tapi make emoticon-Ngakak
ane sih ogah punya sahabat cewe,cukup temen biasa aja. bullshit bgt lagian klo sahabatan cewe-cowo tanpa ada rasa lebih di salah satu pihak. ane sih mending to the point suka bilang suka, gapake sahabat sahabatan yg jatohnya cuma jadi kang ojek,tukang suruh suruh,dateng klo butuh doang. klo pacar kan enak butuh ciuman,cinta juga dapet gausah basa basi emoticon-Wakaka
tapi klo udah punya pacar kenapa cowo gabole pnya sahabat cewe ya emoticon-Hammer2
dan akhirnya kata kata mutiara akan berbunyi yaitu
"yaudah kita sahabatan saja emoticon-Turut Berduka
no terakhir seperti sebuah lagu saja. hahaha nice thread
Quote:Original Posted By laki2baik
dan akhirnya kata kata mutiara akan berbunyi yaitu
"yaudah kita sahabatan saja emoticon-Turut Berduka


turut berduka cita gan emoticon-Turut Berduka
karena cewek ingin dimengerti
Quote:Original Posted By eeqteudiseblok
Ini semacam TTM ya ?
.
.temen tapi make emoticon-Ngakak

Make nya bersamaan ga emoticon-Leh Uga
kenapa juga banyak cowok yang memilih banyak sahabat cewek...