alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cb4e871a9975c72d8b4567/ini-alasan-kenapa-banyak-cewek-memilih-punya-sahabat-cowok-yang-ke-6-asik-nih
less drama sih. dan bisa paham juga soal cowok itu bejimana. Kalo cewek terkadang lebih berpihak sama perasaan kaumnya bagaimana. Jadi lebih subjektif kalo memberi penilaian. Itu pendapat saya aja sih. emoticon-Big Grin
bener tuh tmn2 ane paling bnyk sih cwo.. bisa ane jailin juga, bs jd tmpt ane cerita jg... pokok nya lebih cocok ketimbang ma tmn cwe
kalo cw sama cw baper
PHP
Friendzone
Haha
emoticon-Ngakak
karena mereka jomblo
Enaknya punya teman dekat cowok itu bisa disiksa, kalau nyiksa teman cewekkan bisa marah-marah, kalau cowok yang disiksa jarang marah-marah.
Sahabat cowo ?

Cewe sama cowo bisa sahabatan murni tanpa ada apa2 ?

Mah fucking bullshit
rahasia aman, itu mungkin ga berlaku di temen² ane, mereka mah cowok tpi tukamg rumpik juga
cowok tu simple ga ribet less drama bener kata TS...
karna cowo ga suka gosip
resiko ke BAPER an cenderung tinggi di setiap saat emoticon-No Hope
Cewek banyak teman cewek dibilangnya nyerong
Ohh.... bullshit emoticon-Malu
Friendzone everywhere.
nyaman kali
dan kebalikannya jg gitu emoticon-Embarrassment
Hati2 ntar bisa jadi sahabat jadi cinta, dan ane yang jadi salah satunya
Karena punya hobi yang sama emoticon-Ngakak (S)
Friendzone Intensifies emoticon-Frown
ane punya temen cewek, dia nggak drama ko. apa karena dia anak teknik sipil ya.
×