alexa-tracking

Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cb4e871a9975c72d8b4567/ini-alasan-kenapa-banyak-cewek-memilih-punya-sahabat-cowok-yang-ke-6-asik-nih
image-url-apps
less drama sih. dan bisa paham juga soal cowok itu bejimana. Kalo cewek terkadang lebih berpihak sama perasaan kaumnya bagaimana. Jadi lebih subjektif kalo memberi penilaian. Itu pendapat saya aja sih. emoticon-Big Grin
image-url-apps
bener tuh tmn2 ane paling bnyk sih cwo.. bisa ane jailin juga, bs jd tmpt ane cerita jg... pokok nya lebih cocok ketimbang ma tmn cwe
image-url-apps
kalo cw sama cw baper
KASKUS Ads
PHP
Friendzone
Haha
emoticon-Ngakak
image-url-apps
karena mereka jomblo
image-url-apps
Enaknya punya teman dekat cowok itu bisa disiksa, kalau nyiksa teman cewekkan bisa marah-marah, kalau cowok yang disiksa jarang marah-marah.
Sahabat cowo ?

Cewe sama cowo bisa sahabatan murni tanpa ada apa2 ?

Mah fucking bullshit
image-url-apps
rahasia aman, itu mungkin ga berlaku di temen² ane, mereka mah cowok tpi tukamg rumpik juga
cowok tu simple ga ribet less drama bener kata TS...
image-url-apps
karna cowo ga suka gosip
image-url-apps
resiko ke BAPER an cenderung tinggi di setiap saat emoticon-No Hope
image-url-apps
Cewek banyak teman cewek dibilangnya nyerong
image-url-apps
Ohh.... bullshit emoticon-Malu
image-url-apps
Friendzone everywhere.
image-url-apps
nyaman kali
image-url-apps
dan kebalikannya jg gitu emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Hati2 ntar bisa jadi sahabat jadi cinta, dan ane yang jadi salah satunya
image-url-apps
Karena punya hobi yang sama emoticon-Ngakak (S)
Friendzone Intensifies emoticon-Frown
image-url-apps
ane punya temen cewek, dia nggak drama ko. apa karena dia anak teknik sipil ya.
×