alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cb4e871a9975c72d8b4567/ini-alasan-kenapa-banyak-cewek-memilih-punya-sahabat-cowok-yang-ke-6-asik-nih
icon-hot-thread
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
emoticon-Matabelo emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Matabelo
Kamu punya sahabat cowok nggak nih, girls? Wah kalau kamu belum punya, setelah kamu membaca artikel ini, pasti kamu jadi mau banget deh punya sahabat cowok. Punya sahabat itu memang penting banget lho, selain bisa jadi tempat curhat, sahabat juga orang yang paling setia kedua setelah keluarga. Kalau kamu nggak punya pacar nggak akan sesedih kalau kamu nggak punya sahabat. Percaya deh hidup tanpa sahabat itu pastinya kuraaaang banget!
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Nah kalau sekarang kamu baru punya sama cewek, sekarang kamu harus mencoba untuk cari cowok yang tepat untuk kamu jadikan sahabat. Alasan ini bakalan bikin kamu yakin untuk punya sahabat cowok atau untuk kamu yang sudah punya sahabat cowok kamu pasti akan merasa lebih beruntung!

Less drama
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Hal pertama yang akan membuat kamu merasa beruntung karena punya sahabat cowok adalah persahabatan yang almost tidak ada dramanya. Kamu pasti tau kan, ya sadar ataupun nggak cewek itu memang selalu ada dramanya sedikit atau banyak. Apalagi saat mood swing menjelang dan saat PMS pastinya drama kamu bakalan naik banget. Nah kalau kalian sama-sama cewek sahabatan, pasti akan dramanya. Tapi kalau kamu sahabatan sama cowok, hubungan persahabatan kamu akan less drama karena cowok akan berusaha mengerti dan bahkan dia akan menenangkan drama kamu.

Rahasia aman
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
'gue mau cerita deh, tapi lo jangan bilang ke siapa-siapa ya!'
'iya gue janji nggak bilang siapa-siapa'
Tapi setelah kata-kata itu, rahasia tetap nyebar kesemua orang dengan embel-embel 'jangan bilang siapa-siapa ya, soalnya gue janji nggak akan bilang ke siapa-siapa'.
Hayo siapa yang pernah ngalamin hal ini? Biasanya hal ini terjadi dipersahabatan cewek-cewek nih. Ya meskipun ada beberapa cewek yang benar-benar bisa jaga rahasia kamu, tapi lebih banyak cowok yang pintar nyimpan rahasia.


Jadi belajar logika
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Kalau kamu lagi curhat sesuatu, pasti sahabat cowok akan berpikir kalau kamu terlalu pakai hati. Ya cewek itu memang memakai perasaan untuk memutuskan apa yang mereka rasakan bukan memakai logika yang dilakukan cowok. Tapi saat kamu punya sahabat cowok, kamu jadi akan belajar bagaimana untuk menanggapi masalah dengan memakai logika. Cowok itu nggak gampang sakit hati karena dia selalu menyeimbangkan hati dan logika. Nah hal itu yang akan kamu pelajari dari cowok untuk menjadi cewek yang lebih kuat dan pintar.

Buat cewek lebih mengerti cowok
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Saat kamu punya masalah dengan pasangan kamu, kamu harus menceritakannya ke sahabat cowok kamu. Hal ini harus kamu lakukan supaya kamu tau menurut pandangan cowok nggak melulu dari cewek. Dengan begitu kamu akan semakin belajar tentang cowok kamu. Percaya atau nggak girls, kalau kamu punya sahabat cowok ini akan membantu kamu untuk lebih baik dengan pasangan kamu, karena kamu lebih mengerti cowok. Ya meskipun kadang banyak juga sih pacar yang cemburu sama sahabat cowok kamu emoticon-Big Grin

Saling menguntungkan
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Sahabatan itu memang harus saling menguntungkan dan melengkapi. Kamu dan sahabat cowok juga akan saling menguntungkan, cowok akan belajar tentang cewek, cewek akan belajar tentang cowok. Bahkan kamu juga bisa lho kalau kesepian jalan sama sahabat cowok biar nggak disangka jomblo emoticon-Big Grin

Eh, siapa tau sahabat jadi cinta...
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Wah poin yang satu ini nih kayaknya paling asik tapi bikin bingung juga. Karena mungkin terlalu dekat, nyaman, dan sudah tau sama lain, nggak jarang cewek dan cowok yang sahabat malah jadi pacaran atau bahkan menikah lho. Kalau kata Ditto Percussion sih 'Pasangan terbaik adalah sahabat kamu sendiri' emoticon-Big Grin
Jadi gimana nih girls? Kamu udah mau cari sahabat cowok kan?



SUMUR :
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang Ke 6 Asik Nih!

emoticon-Peluk emoticon-Cool emoticon-Peluk emoticon-Cool emoticon-Peluk emoticon-Cool
masih ada kemungkinan lain.

temen" cwo nanya ke cew apa yg cewe suka karena mereka lagi PDKT ke cewe lain
emoticon-Leh Uga
mungkinkah ini high friendzone emoticon-Ngakak
Minta di traktir emoticon-Leh Uga
karena sesama cewe tuh sainganemoticon-Ngakak
youtube-thumbnail
supaya bisak pejwan? emoticon-Thinking
karena cowok gampang dimanfaatin
no terakhir :
B U L L S H I T

yang ada lu kena friendzoned atau brotherzoned :v
Halah percuma deket terus klo ujung2nya pas ditembak ditolak :💩
Quote:Original Posted By wen12691
no terakhir :
B U L L S H I T

yang ada lu kena friendzoned atau brotherzoned :v

Nyesek ganemoticon-Frown
Klo ane malah jadi enemyzonedemoticon-Frown
ane pernah ngalamin, salah satunya pasti jatuh cinta emoticon-Mewek
biasanya kalo cewek-cowok temanan deket karena friendzoneemoticon-Wakaka

Haha bener nih alasannya, tp emang cowo lebih bisa jaga rahasia deh dr cewe, kalo nongkrong sama cowo jg ga ke mol mulu, angkringan pun bisa wkwk
Nikah yuk sis ! Dari pada fz nnt


Tp kalau yang jaga rahasia itu bener banget sis.

Ane ada sahabat cewe, kena masalah.
Nah doi itu cerita ke ane sama 2 temen ane. Ane kan ber5 tuh satu geng, yg sebiji ini ga pernah tau masalahnya sampe akhirnya tau dari empunya sendiri.

Ya klo cowo kumpul ga jauh2 dari main, bisnis dan selangkangan eh cerita tentang cewe...
kalo kata temen ane yg cewe mah.. biar dilindungi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yulifsar
emoticon-Matabelo emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Matabelo
Kamu punya sahabat cowok nggak nih, girls? Wah kalau kamu belum punya, setelah kamu membaca artikel ini, pasti kamu jadi mau banget deh punya sahabat cowok. Punya sahabat itu memang penting banget lho, selain bisa jadi tempat curhat, sahabat juga orang yang paling setia kedua setelah keluarga. Kalau kamu nggak punya pacar nggak akan sesedih kalau kamu nggak punya sahabat. Percaya deh hidup tanpa sahabat itu pastinya kuraaaang banget!
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Nah kalau sekarang kamu baru punya sama cewek, sekarang kamu harus mencoba untuk cari cowok yang tepat untuk kamu jadikan sahabat. Alasan ini bakalan bikin kamu yakin untuk punya sahabat cowok atau untuk kamu yang sudah punya sahabat cowok kamu pasti akan merasa lebih beruntung!

Less drama
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Hal pertama yang akan membuat kamu merasa beruntung karena punya sahabat cowok adalah persahabatan yang almost tidak ada dramanya. Kamu pasti tau kan, ya sadar ataupun nggak cewek itu memang selalu ada dramanya sedikit atau banyak. Apalagi saat mood swing menjelang dan saat PMS pastinya drama kamu bakalan naik banget. Nah kalau kalian sama-sama cewek sahabatan, pasti akan dramanya. Tapi kalau kamu sahabatan sama cowok, hubungan persahabatan kamu akan less drama karena cowok akan berusaha mengerti dan bahkan dia akan menenangkan drama kamu.

Rahasia aman
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
'gue mau cerita deh, tapi lo jangan bilang ke siapa-siapa ya!'
'iya gue janji nggak bilang siapa-siapa'
Tapi setelah kata-kata itu, rahasia tetap nyebar kesemua orang dengan embel-embel 'jangan bilang siapa-siapa ya, soalnya gue janji nggak akan bilang ke siapa-siapa'.
Hayo siapa yang pernah ngalamin hal ini? Biasanya hal ini terjadi dipersahabatan cewek-cewek nih. Ya meskipun ada beberapa cewek yang benar-benar bisa jaga rahasia kamu, tapi lebih banyak cowok yang pintar nyimpan rahasia.


Jadi belajar logika
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Kalau kamu lagi curhat sesuatu, pasti sahabat cowok akan berpikir kalau kamu terlalu pakai hati. Ya cewek itu memang memakai perasaan untuk memutuskan apa yang mereka rasakan bukan memakai logika yang dilakukan cowok. Tapi saat kamu punya sahabat cowok, kamu jadi akan belajar bagaimana untuk menanggapi masalah dengan memakai logika. Cowok itu nggak gampang sakit hati karena dia selalu menyeimbangkan hati dan logika. Nah hal itu yang akan kamu pelajari dari cowok untuk menjadi cewek yang lebih kuat dan pintar.

Buat cewek lebih mengerti cowok
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Saat kamu punya masalah dengan pasangan kamu, kamu harus menceritakannya ke sahabat cowok kamu. Hal ini harus kamu lakukan supaya kamu tau menurut pandangan cowok nggak melulu dari cewek. Dengan begitu kamu akan semakin belajar tentang cowok kamu. Percaya atau nggak girls, kalau kamu punya sahabat cowok ini akan membantu kamu untuk lebih baik dengan pasangan kamu, karena kamu lebih mengerti cowok. Ya meskipun kadang banyak juga sih pacar yang cemburu sama sahabat cowok kamu emoticon-Big Grin

Saling menguntungkan
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Sahabatan itu memang harus saling menguntungkan dan melengkapi. Kamu dan sahabat cowok juga akan saling menguntungkan, cowok akan belajar tentang cewek, cewek akan belajar tentang cowok. Bahkan kamu juga bisa lho kalau kesepian jalan sama sahabat cowok biar nggak disangka jomblo emoticon-Big Grin

Eh, siapa tau sahabat jadi cinta...
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Wah poin yang satu ini nih kayaknya paling asik tapi bikin bingung juga. Karena mungkin terlalu dekat, nyaman, dan sudah tau sama lain, nggak jarang cewek dan cowok yang sahabat malah jadi pacaran atau bahkan menikah lho. Kalau kata Ditto Percussion sih 'Pasangan terbaik adalah sahabat kamu sendiri' emoticon-Big Grin
Jadi gimana nih girls? Kamu udah mau cari sahabat cowok kan?



SUMUR :
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang Ke 6 Asik Nih!

emoticon-Peluk emoticon-Cool emoticon-Peluk emoticon-Cool emoticon-Peluk emoticon-Cool


Quote:Original Posted By wen12691
no terakhir :
B U L L S H I T

yang ada lu kena friendzoned atau brotherzoned :v


Kwkwk
Quote:Original Posted By poyoloko
karena sesama cewe tuh sainganemoticon-Ngakak


I'm totally agree with youemoticon-Big Grin
klo kebalikannya gimana tu bray??
alesan cowo banyak temen cewenya??
Friendzone? Lebih sakit brotherzone atau paling parah tukang ojek zone emoticon-Leh Uga