alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Mall di Jakarta Banyak Yang Sepi
3.47 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c403bb9e74046c5c8b4567/kenapa-mall-di-jakarta-banyak-yang-sepi

Kenapa Mall di Jakarta Banyak Yang Sepi

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 28
Quote:


Kokas itu gw akuin mall nya bagus,
Tenantnya juga full yg membuktikan mall itu ngga pernah sepi,
Tapi ini mall yg paling gw hindarin bray...
Nyari tempat parkirnya gila bener dan...
Faktor terbesar nya sih karna hadirnya olshop dan selanjutnya kurang inovasi, orang kan demen sama hal2 baru
Sekarang mainnya ke gunung atau pantai gan
Kalo hari libur panjang apalagi lebaran pasti rame emoticon-Cool
Masyarakat jenuh bree. Pengen taman kayak yg di luar negeri emoticon-Smilie
sepi krn pada pindah ke meikarta
giliran datang ke mall bukan buat shoping tapi buat nonton makan atau karaoke cuci mata....makin jatuh deh omzet penjual satu kelebihan belanja di mall itu karena barangnya bisa dilihat langsung bahkan di cobain beda kalau di olshop yg kadang kondisi barang tidak sesuai foto mana harus ngepasin lagi sizenya biar pas
Mall isinya hampir sama aja satu dgn yg lain...org byk ke mall cm buat nongkrong aja ga blanja....kl blanja palingan beli olshop scr lbh murah....
biar rame barang2 ya diskon 99%

emoticon-Leh Uga
jalan2 ke moll tidak ada hadiahnya
Kaga suka ngemall
pindah ke korut aja mallnya
mall banyak..pengunjungnya itu2 ajeee..manusianya itu2 aje..mau nambah brp mall juga oengunjungnya yg doyan mall itu2 aje..berpindah dr satu tempat ke tempat yg lain..
di luar Jakarta juga udah banyak mall gan. skrg orang2 ga usah jauh2 kalo di daerahnya sendiri udah ada mall2 sendiri
mallnya dijadikan kebun binatang seperti jumanji keknya bakal rame
Mall di meikarta rame ga bray? emoticon-Ngakak
beli elektronik di glodok, hayam wuruk dan sekitarnya..kebanyakan tipu-tipu gan..kapok..kapok..kapok
skrg gak usah keluar rumah macet2an utk beli barang & diterima dlm hitungan jam misal dgn jasa g*send
terus harganya kadang2 jauh lebih mahal dari olshop
ekonomi lesu g?
minimal sehari ada yg bunuh diri lompat dari lantai atas mal bray, pasti rame terus mall nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di