alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c27b94de2cf238288b4567/ngerokok-sambil-berkendara-like-a-boss

Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!

Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!


Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!


Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!
http://tango.image-static.hipwee.com...VN-750x455.jpg

Pernah gak sih lagi enak-enak di jalan, sambil nyetir santai tiba-tiba ada yang nyalip udah gitu dia nyetir sambil ngerokok. Eh buset, asepnya ke mana-mana sampe kena muka kita yang lagi tepat di belakang dia. Ini tuh sama kayak knalpot yang ngadep ke atas, jadi nyembur ke muka kita dengan tepat tanpa meleset. Begitu juga orang yang nyetir sambil ngerokok, tanpa lihat kanan kiri siap menyembur asap ke mana saja dia inginkan emoticon-EEK!

emoticon-Cape d...

Gak sekalian aja berkendara sambil ngevape? Pasti keren asepnya ngebul kayak knalpot bus DAMRI. Langsung bikin asep bulet gitu kayak lumba-lumba siap lewat di lingkaran yang dibuat. Gak tanggung-tanggung, kalau ngerokok yang kena asep paling orang yang di belakang atau di sampingnya. Kalau ngevape bisa kena searea tuh, udah kayak skill ultinya Leviathan bisa ke stun semua. Keren kan! emoticon-thumbsup


Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!


Multitasking perlu dilakukan di manapun dan kapanpun

Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!
https://sgimage.detik.net.id/communi...jpg?w=780&q=90Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!

Quote:


Saling berbagi, termasuk berbagi asap polusi dan asap rokok

Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!
http://4.bp.blogspot.com/-NrQKANcDJJ...k-Marlboro.jpgNgerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!

Quote:


Karena itu yang mereka suka, pahit kalau gak ada rokok

Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!
https://cdn0-a.production.liputan6.s...33924_6202.jpgNgerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!

Quote:


Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!


Mungkin itu dia kekesalan para pengendara lain khususnya yang bukan perokok ketika menghadapi pengendara lain yang merokok seenaknya. Kita harus lebih bersabar, apalagi terkadang percikan apinya mengenai kita yang di belakangnya.Kami masih tetap bersabar dan berharap bisa menjauh dari pengendara itu. Kalau memungkinkan lebih baik kita mengalah atau menjauh dari pengendara yang seperti ini, kalau saat macet ya udah pasrah aja gan!

emoticon-Turut Berduka


Sumber tulisan: Asli tulisan TS
emoticon-Hai


Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 29
Diubah oleh rendyconan
HT#85
Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!


Quote:
Diubah oleh rendyconan
Diubah oleh rendyconan
Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!

Quote:
Diubah oleh rendyconan
Merokok itu sama dengan membuat 2 dosa sekaligus....

Yang pertam mengotori diri kita sendiri
Yang kedua mengotori diri orang disekitar kita

Diubah oleh pigmankafir
belum pernah kena sih bre
kalo kena gw uber tuh
Quote:


Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!
Diubah oleh mynameisvick
belom nemu yg sambil vape
Ane bawa mobil kadang sambil ngerokok insyaallah selalu tertib bre gak sembarangan jangan digeneralisir juga, apalagi di Jakarta kuncinya mah nahan sabar macet mulu dan ngerokok ngurangin puyeng juga, tapi kalo ada oknum sembarangan gitu ane dukung sikat aja emoticon-Cool
merokok nikmat pas lagi abis makan gan
paling enak merokok di kamar mandi brey kagak ada yg keganggu 😁
biasanya mereka akan berhenti kalo udah kenak batunya....
Quote:


sambil cokil yah brayemoticon-Ngakak
ANE PALING KESEL GAN SAMA MANUSIA YANG BEGINI:dor
UDAH NGERUGIIN DIRI DIA SENDIRI , BIKIN SENGSARA ORANG KALO BARA API NYA KENA KITA :dor
mau ngerokok sepuasnya silahkan,asal ditempat khusus perokok,jangan asal ngebul aja
yang ngevape juga harus tau sikon,kalo ditempat rame kaya di cafe/mall mbok ya asapnya jangan di buang keatas,dan berasa paling kece....
profile-picture
kwhaleyf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
blom aje idungnya kemasukan puntung rokok emoticon-Angkat Beer
Quote:


belom pernah gue denger ada orang coli sambil ngerokok emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kok tau breyy?lu ngintip gw ya
FUCK BUAT KALIAN SEMUA PARA PEROKOK emoticon-fuck
Sebagai perokok fue jg mo berenti, cuma udh kecanduan..susah beut
Halaman 1 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di