alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c126a5d44f9f31118b4568/baking-make-up--penting-ga-sih--yuk-intip-dulu

Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !

Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !


بِسْمِ اللهِ الرحْمَنِ الرحِيمِ


emoticon-flowerAssalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuhemoticon-flower
emoticon-flower 안녕하세요~emoticon-flower
emoticon-flower Selamat Pagi , Siang , Sore , Malem emoticon-flower


Hallo sist/gan... ane yang nubi ini mau coba buat trit makeup... jangan di bully ye #malus


Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !


Quote:


Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !


emoticon-flowerSejarahemoticon-flower

Quote:


emoticon-flowerHow to baking your make up~emoticon-flower


Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !
Quote:


Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !


Quote:


Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !


emoticon-flowerKelebihan teknik “Baking Makeup”emoticon-flower

  • ngebuatbuat concealer dibawah mata menjadi lebih awet
  • ngasih efek highlight yang natural
  • ngurangin tampilan kantung mata dan lingkaran hitam dibawah mata
  • ngasih efek “mengangkat” pada tulang pipi
  • ngasih efek shading yang natural
  • cocok bingo buat sistasista yang pengen makeup yang awet, kaya makeup buat acara dari pagi sampe malem


emoticon-flowerKekuranganemoticon-flower

  • lamaaaaaaa… proses “baking” ngabisin 15 – 25 menit *tergantung jenis kulit
  • termasuk makeup “berat”, karena menumpuk dua jenis concealer yang berbeda *khusus trik ane
  • ngabisin banyak produk otomatis keluar duit banyak kalos eringsering diapli padahal kan engga murah yang begituan hiks
  • kudu telaten pas bersihin muka yaaaaaa biar ga ada ceonsealer atau apapun yang nyumbat pori ujungujungnya jadi jerawar hihhh



Quote:


Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !


sumur1
sumur2
sumur3
My Brain emoticon-rainbow

Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !

Diubah oleh andraolivia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
emoticon-flowergak ada pertamax diantara kitah emoticon-flower



Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



wih, ts kayanya jago makeup ya emoticon-Malu (S)
semoga bermanfaat buat sista-sista semua ya~
Diubah oleh edenadin
ts jago make up ya, aku ga pernah dandan emoticon-Tepar
Quote:

Ga jago, lagian situ bukannya tiap hari liat + nungguin ane dandan ya ?
Quote:

Wkwkkw engga juga sih, cuma paham yang begituan...
Sekalisekali kudu dandan sista, apa lagi yang udah punya suami... Biar suami makin lengket <3
Quote:


emoticon-Belum Tidur belom punya suami, jadi gausa dandan donk
nice info sis emoticon-Kiss
natural is the best 😂
TS nya mastah nih make upnya
ajarin boleh kali

emoticon-Betty
make up tebel" biar cantik
Mejeng pejwan
emoticon-Angel
Baking make up ? penting ga sih ? Yuk intip dulu !
Diubah oleh aigun
nyasar di trit make up emoticon-Sundul
ane laki jg sering dandan.,dandan motor emoticon-Ngakak
mantap sis...!!
belom pernah coba baking soalnya jarang mekap emoticon-Embarrassment
sy liatin aja deh... emoticon-Ngacir

mejeng ajalah banyak jungker nih emoticon-Traveller
Mau mekapan dlu deh.. emoticon-Ngacir
Ane support kalo buat istri bisa kek gini :nyantai
mau donk ajarin :kangen
Diubah oleh kijoko123
ts nya jago make up nih emoticon-Embarrassment
Kulit ane ga mendukung klo pake make up ntar langsung jerawatan cukup pake bedak bayi dah emoticon-Frown
Diubah oleh nadiadewi02
gemboked
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di