CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terungkap! Ini Alasan Cewek Suka Cowok yang Gendut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59bb57e8529a45cf1e8b456f/terungkap-ini-alasan-cewek-suka-cowok-yang-gendut

Terungkap! Ini Alasan Cewek Suka Cowok yang Gendut!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 22
Quote:


iya gan.. biasanya gitu gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

lagian kalo pas lg di peluk bikin sesak napas emoticon-Ngakak

untung laki ane kurus kurus aja, kalo nae motor pemandangannya jadi kaga kealingan emoticon-Malu (S)

Diubah oleh melanmelianna
Quote:


bisa jadi wajah dan dompet kurang sinkron gan emoticon-Hammer (S)

itumah yg diperut bukan ndut, tp ncit
Quote:


Tenggelamkan! emoticon-Marah
Diubah oleh melanmelianna
klo gendut rekening sih siapa aja pasti suka emoticon-Ngakak
alasan menurut sendiri yaa..

Senyatanya cewek tu lbh tertarik/lbh auto teralihkan pandanganya sama cowok yg seksi : tinggi, berotot, lengan kekar.. begitulah insting alami cewek.
Yg terakhir tude point sekali emoticon-Ngakak
ane juga pengin hendut lah kalo gitu gan? biar bisa saingan sama ts, hehe
gampang disiksa dan dijadikan babu rumah tangga. XD
Ane berpikir kalau cewek gendut itu setia, hahah
Dia gak memandang fisik, tapi hati nya
mitos ah, nyatanya and ngk dapet dapet cewek.
ane sendiri udh nyoba buktiin.
cewek itu tetep nyari yang badannya bagus, rupawan. nilai plus kalau ente kaya..

macam lamar kerja aja .. well dari ane smp sampai mau kerja ane belum.nemu cewek yang ngk lihat fisik dulu.. pengalaman ane sih. bebas ente percaya apa kagak.. emoticon-Ngakak
ngakak so hard
Quote:


enggak juga bray, masih ada yg gak mentingin begituan. contohnya ane nih waktu masih muda (skarang udah tuwir) penampilan fisik nomor sekian,yg penting bisa nemenin hari2 qta ampe tua. jadi jangan pesimislah.
Quote:


yea rata2 cewek emang gitu,lebih mandang penampilan ketimbang hati,tp tetep masih ada yg gak gitu kok.
iya gendut
gendut rekeningnya wkwkw
bukannya yang gendut itu anu nya kecil ya? emoticon-Bingung (S) emoticon-Amazed
cowo gendut tytydnya kecil brayemoticon-Leh Uga
sebenarnya sih bukan gendut nya yg di masalahin
tapi duit nya
gendut itu perlu makan banyak
dan makan banyak perlu duit
jadi co gendut pasti berduit lah
tapi co berduit gak musti gendut juga
yg gak gendut dan tajir juga banyak
cuma ce lebih susah mendeteksi nya, kudu deket dulu baru tahu tajir gak nya emoticon-Wakaka
hahahaha, bisa aja 😆
cowo gendut otongnya kecil gan emoticon-Ngakak (S)
yakin mau gendut klo cewe suka otong yang gede emoticon-Ngacir
Halaman 9 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di