alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selena Gomez Menjalani Operasi Transplantasi Ginjal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ba874adcd770b91b8b4567/selena-gomez-menjalani-operasi-transplantasi-ginjal

Selena Gomez Menjalani Operasi Transplantasi Ginjal

Selena Gomez Menjalani Operasi Transplantasi Ginjal

Tahun lalu, Selena Gomez mengumumkan kalau dia mengambil cuti dari karirnya untuk fokus ke kesehatannya.

Selena Gomez ini terbuka kepada media tentang diagnosa penyakit lupus yang ia derita, penyakit auto imun, di mana dia harus menjalani berbagai perawatan kesehatan termasuk kemoterapi.



Beberapa bulan terakhir, Ia merilis lagu baru berjudul Fetish namun sangat sedikit tampil di depan publik.

Dalam sebuah post Instagram, Selena mengungkapkan bahwa Ia menerima transplantasi ginjal sebagai bagian dari perawatan lupusnya.

Selena Gomez menulis caption instagramnya:

Selena Gomez Menjalani Operasi Transplantasi Ginjal

"Saya sangat mengerti kalau fans saya menyadari bahwa saya berada pada masa-masa rendah dalam hidup saya di musim panas ini dan mempertanyakan kenapa saya tidak mempromosikan musik baru saya, yang sudah saya banggakan. Jadi gini, saya memerlukan transplantasi ginjal karena penyakit lupus saya dan sedang proses penyembuhan. Ini yang saya perlukan untuk memulihkan kesehatan saya."

Selena juga membagikan foto-foto personal dari luka operasinya.

Selena Gomez Menjalani Operasi Transplantasi Ginjal

Selena Gomez Menjalani Operasi Transplantasi Ginjal

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga dan tim yang luar biasa dari dokter-dokter atas semuanya, atas apa yang sudah mereka lakukan pada operasi dan pasca operasi saya. Dan pada akhirnya, tidak ada kata-kata untuk mendeskripsikan bagaimana saya bisa berterima kasih kepada teman saya yang cantik Francia Raisa. Ia memberikan saya hadiah yang tak ternilai harganya dan mengorbankan ginjalnya untuk saya. Saya sungguh sangat diberkahi. Saya sayang sekali kepadamu sis. Penyakit lupus saya masih berlanjut dengan sangat sulit dimengerti tetapi kemajuan sedang dilakukan."

Selena, kamu sangat menginspirasi. Jangan pernah berubah ya.

emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss

Sumber: Buzzfeed
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
nice inpoh gan
penyakitnya sama ky adek2an ane gan, kesian
friendship goals emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
cepat sembuh ya tante. lvyu
Trus gue harus bilang wow gitu emoticon-Leh Uga
coba kalo si selenagemez ini bukan artis dunia, temen nya mau tuh kasih ginjal ???????

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Cool
ginjal diganjar duit
GWS Selena... semoga sehat selalu emoticon-Malu (S)emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
yah ga bisa pake bikini lagi deh
temen ny itu ginjal ny jadi tinggal satu dong?
Quote:


Lol... Komen ente
Quote:


kok jijik baca quotenya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
anu.. mba selena muga-muga waras ya
GWS SELENA GOMEZ!!!!
Quote:


otak apa tapi yang cocok buat doi ? emoticon-Bingung
strong woman, wish you good health emoticon-rose
semoga sehatttt
Get well soon ya yayang Selena emoticon-Kissemoticon-Peluk
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di