alexa-tracking

"Insya Allah Hatinya Wisnu hanya untuk Shireen"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ba2e8a14088d12748b4568/quotinsya-allah-hatinya-wisnu-hanya-untuk-shireenquot
"Insya Allah Hatinya Wisnu hanya untuk Shireen"
TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Teuku Wisnu dikabarkan melakukan poligami setelah beredarnya sebuah video di YouTube.
Namun belakangan kabar itu terbantahkan dan langsung diklarifikasi oleh yang bersangkutan di sebuah program televisi.

Mertua Teuku Wisnu, Fanny Bauty menceritakan selama ini menantunya tersebut tidak pernah ada niatan untuk berpoligami.

Bahkan Teuku Wisnu memastikan bahwa hanya Shireen seorang yang ada di hatinya.

"Insya Allah dijaga hatinya, insya Allah hatinya Wisnu hanya untuk Shireen. Dia juga bilang ngapain pusing-pusing dua, ngabisin waktu, mendingan ibadah. Jadi konsentrasi aja sama
satu istri," ujarnya saat dihubungi, Selasa (12/9).

Fanny menambahkan menantunya itu tidak melihat ada yang kurang dari Shireen. Sehingga untuk saat ini niatan berpoligami sangat lah tidak relevan karena tidak mempunyai alasan yang kuat.

"Kalau aku mau nikah lagi apa yang kurang dari Shireen? Berhijab, cinta sama aku, dikasih anak dua yang insya Allah terus mau punya anak lagi. Satu aja susah bagi waktunya, apalagi dua mama," sambung Fanny menirukan ucapan Wisnu.

Wisnu pun menurut Fanny enggan memperpanjang masalah yang sudah ada. "Kata Wisnu biarin aja lah ma, biar tambah pahala. Sayanya mah santai aja," tutupnya. (*)





http://jabar.tribunnews.com/2017/09/13/insya-allah-hatinya-wisnu-hanya-untuk-shireen

Liat nanti emoticon-Big Grin
Kalo fhelernya..?
memang lidah tidak bertulang.......... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
makanya jangan suka bergaul sama yang bininya 2 cem aa atau arifin ilham
"Insya Allah Hatinya Wisnu hanya untuk Shireen"
"Insya Allah Hatinya Wisnu hanya untuk Shireen"
mana kuat SENSORnya, tinggal nunggu waktu aja, sembunyi2/terang2an
Gimana caranya Allah menjaga hati abang tengku, sementara Dia berfirman untuk poligami....

Pembuktiannya : tunggu kabar nanti... jikalau terjadi cuma 1 yang gw mau liat... Silat lidah apa denial..

emoticon-Ngakak
Hatinya memang buat bini
Tapi isi sempak buat ukt1 lain donk
tambah lg donk emoticon-Wkwkwk
Hatinya bisa aja gitu
Tapi kuntul nya gimana???
Mati aja lu,di poligami kan lu
Ini artis yg mendadak ustad itu kan ya
Yang ngikut HaTeI juga nih orang
emoticon-Ngakak
mukanya sudah kaya m
masih yakin mah klo wisnu tuh setia.....jgn disamakan dgn yg udah2 poligamiemoticon-Ngakak
Kenapa takut poligami kan tidak dilarang emoticon-Ngakak
teringat opick jadinya
hayo banyak istri yang was was nih
Poligami diributin yang tiap ari crat crit crot di komplexs di biarin
wisnu , Wis NgentU emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By victorducatisti
Hatinya memang buat bini
Tapi isi sempak buat ukt1 lain donk

Gue ga suka sama nih maho satu tapi kadang gue suka komennya lucu emoticon-Wakaka
"nikah 2 orang shireen sama sere oh nikmatnya" mungkin gitu bayangan wisnu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By victorducatisti
Hatinya memang buat bini
Tapi isi sempak buat ukt1 lain donk

Anjiiiing emoticon-Ngakak
Inget ustad yang istri nya cantik
Terus diem diem celup ke tempat lain
emoticon-Ngakak
Cantik nggak menjamin burung diam di tempat
Harus buas juga di ranjang emoticon-Genit:
×