alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ba2e8a14088d12748b4568/quotinsya-allah-hatinya-wisnu-hanya-untuk-shireenquot
Fanny menjelaskan, Wisnu pun memberikan tanggapannya, bahwa tidak ada larangan berpoligami dalam agama Islam.

"Nah Wisnu jawab, kita enggak boleh menghujat Opick itu berpoligami karena memang ada di ayat Al Quran. Artinya kalau kita menghujat, menghujat Al Quran juga dong. Itu kan ketentuan Allah," ujarnya.

http://entertainment.kompas.com/read/2017/09/12/152533310/kabar-teuku-wisnu-poligami-ibu-mertua-angkat-bicara

CATAT YG DI BOLD YA NASTAIK!! emoticon-shakehand
bagus lah poligami, budayaken, atas namaken nabi!emoticon-2 Jempol
ditunggu berita selanjutnyaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nasbungdiehard
Hatinya bisa aja gitu
Tapi kuntul nya gimana???
Mati aja lu,di poligami kan lu
Ini artis yg mendadak ustad itu kan ya
Yang ngikut HaTeI juga nih orang
emoticon-Ngakak


kagak
dia salafi wahabi
lengikutnya ist khalid am syafiq
Kalo diliat-liat istri kakak ane mirip si Shiren. emoticon-Big Grin emoticon-Genit:
emoticon-Wakaka

wisnu berjanji tdk akan poligami dan hatinya cmn utk shireen

ane cmn mau blg

"wahai adam (ga mau lg dipanggil wisnu) kenapa engkau mengharamkan apa yg dihalalkan oleh Alloh demi menyenangkan hati istrimu"
emoticon-Leh Uga

Poligami kan termasuk ibadah jg bagi kaum mereka...


emoticon-Big Grin
malah emaknya yg sibuk emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By sayabossnvidia


kagak
dia salafi wahabi
lengikutnya ist khalid am syafiq


Bukannya dia dulu ikut yang di bogor itu ya
sama si ustad Felix juga?
yakin...emoticon-Ngakak lah Bapaknya aja setuju klo mantunya nambah lagiemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By nasbungdiehard


Bukannya dia dulu ikut yang di bogor itu ya
sama si ustad Felix juga?


yah cmn ikt2 aj si
pd dasarnya beda aliran HTI am salafi itu

dia si lbh ke salafi wahabi saudi
dia pernah bawa acara di masjid nah mc nya dia nah tamunya syafiq

nah pas kpn jg dia pernah bantu acara khalid basalamah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By serdaduklasik
Poligami kan termasuk ibadah jg bagi kaum mereka...


emoticon-Big Grin


pernah dgr katanya
makin bnyk isteri level keimanan makin tinggi

jd iman itu berbanding lurus dgn imin
Quote:Original Posted By sayabossnvidia


yah cmn ikt2 aj si
pd dasarnya beda aliran HTI am salafi itu

dia si lbh ke salafi wahabi saudi
dia pernah bawa acara di masjid nah mc nya dia nah tamunya syafiq

nah pas kpn jg dia pernah bantu acara khalid basalamah emoticon-Big Grin


Salafi wahabi yang suka mengkafir kafir kan itu kan ya??
hmmmmmm ditunggu ajah
klo situ kaum mayoritas mah disupport ama junjungan elu emoticon-Ngakak
hmm ditunggu saja
Quote:Original Posted By temonoid
Fanny menjelaskan, Wisnu pun memberikan tanggapannya, bahwa tidak ada larangan berpoligami dalam agama Islam.

"Nah Wisnu jawab, kita enggak boleh menghujat Opick itu berpoligami karena memang ada di ayat Al Quran. Artinya kalau kita menghujat, menghujat Al Quran juga dong. Itu kan ketentuan Allah," ujarnya.

http://entertainment.kompas.com/read...-angkat-bicara

CATAT YG DI BOLD YA NASTAIK!! emoticon-shakehand


yg nulis mesin ato manusia sih dasaremoticon-Marah
Quote:Original Posted By nasbungdiehard


Salafi wahabi yang suka mengkafir kafir kan itu kan ya??


itu takfiri katanya
pd dasarnya si sama emoticon-Leh Uga

krn namanya puritan
katanya
aliran memurnikan islam

indonesia itu ad istilahnya abangan satu lagi puritan
cirinya sebenernya gmpng
kl abangan lbh seneng pk blangkon pakaian yradisional indonesia emoticon-Leh Uga
kl puritan seneng make jubah sorban khas timteng

nah puritan sendiri sebenernya ga cmn salafi kadang di aliran2 di abangan smdr ada gerakan puritannya
emoticon-Leh Uga
kek FPI mrk tuh sebenernya bukan wahabi
emoticon-Big Grin

abangan si lbh ke islam gado2 msh jalanin ajaran nenek moyang dsb
biasa nih pesantren2 jawa bukan solo baasyir loh ya
emoticon-Leh Uga

ga bs disamaratakan jg si
Quote:Original Posted By sayabossnvidia


itu takfiri katanya
pd dasarnya si sama emoticon-Leh Uga

krn namanya puritan
katanya
aliran memurnikan islam

indonesia itu ad istilahnya abangan satu lagi puritan
cirinya sebenernya gmpng
kl abangan lbh seneng pk blangkon pakaian yradisional indonesia emoticon-Leh Uga
kl puritan seneng make jubah sorban khas timteng

nah puritan sendiri sebenernya ga cmn salafi kadang di aliran2 di abangan smdr ada gerakan puritannya
emoticon-Leh Uga
kek FPI mrk tuh sebenernya bukan wahabi
emoticon-Big Grin

abangan si lbh ke islam gado2 msh jalanin ajaran nenek moyang dsb
biasa nih pesantren2 jawa bukan solo baasyir loh ya
emoticon-Leh Uga

ga bs disamaratakan jg si


ohhh begitu ya gan
makasih pencerahan ya
emoticon-Leh Uga
2 anak lebih baik, eh maksud saya 2 istri lebih baik emoticon-Jempol