alexa-tracking

Pengacara Asma Dewi: Klien Saya Ini Aktif di Majelis Taklim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ba2de05a51636d1a8b4568/pengacara-asma-dewi-klien-saya-ini-aktif-di-majelis-taklim
bang japar laris manis
alasan klasik
orang yang taat beragama belum tentu baik akhlaknya emoticon-Ngakak (S)
nah malah makin pintar agama yang itu makin radikal lah dia.
si pengacaranya nggak tau apa ya,hubungan agama yang itu dengan kekerasan.
makin hari
makin lucu aja ini dunia emoticon-Traveller
Memangnya kalau majelis taklim itu orang-orang suci yg nggak bisa dosa, gak bisa salah?

....lha, guru ngaji aja bisa berbuat bejat kok... emoticon-Big Grin
auto surga kah??emoticon-Leh Uga
pengacaranya udh liat fb nya si dewi belom?



Quote:Original Posted By dogvenom
isinya semua propaganda iclaim emoticon-Busa


https://mobile.facebook.com/asma.alihasjim/year/2017/




Trus knp klo aktif di majelis ?
Mampus
Sekalian aja selidikin tuh pengajian mana
Takut nya ada bibit radikal khilafuck anjiing emoticon-DP
bangshat muna, emang napa cok?
Hubungannua apa yaa ma ibadah seseorg..

Jaman sekarang ndak ada jaminan rajin ibadah itu kelakuannya bagus..
Quote:
postingan itu sebuah kritik konstruktif.


Gak ada nasbung yang gak goblok

Bedain kritik, fitnah/prokasi, dengan hinaan aja gak ngerti emoticon-Ngakak
hmm begini toh kualitas pengacara (papan atas) nya om Jonru
emoticon-Hammer2
Oooo pantesan kelakuannya gitu...
Mau gila rajin ke tempat Ibadah selama 24/7 pun kalo kelakuannya kayak setan ya apa gunanya?

emoticon-Leh Uga
terus karena dia ikut majelis tuh orang pasti suci? emoticon-Bingung
youtube-thumbnail

Klo ini apa ya..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Kritik BERBEDA dengan ujaran kebencian.
Quote:Original Posted By la.kukaracha
klo lg dzikir kira2 kalimatnya "bunuh ahok bunuh ahok bunuh ahok", gitu kali ya


itu masi pake bahasa sini , yg bner tulis/baca sesuai bahasa impor emoticon-Marah
×