alexa-tracking

Makan Siang Semeja, Dahlan Cerita Beasiswa China ke Mega

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ba28595a5163ef358b4569/makan-siang-semeja-dahlan-cerita-beasiswa-china-ke-mega
Makan Siang Semeja, Dahlan Cerita Beasiswa China ke Mega
Dahlan Iskan menghadiri jamuan makan siang bersama Megawati Soekarnoputri di rumah dinas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Senin (11/9). Dahlan yang duduk semeja dengan Mega menceritakan pemberangkatan anak muda ke Cina.

Presiden RI kelima itu mengunjungi Surabaya setelah mengadakan rapat koordinasi PDIP di Malang. Mega datang bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, dan Bupati Ngawi Budi Sulistyono. Mereka disambut Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf, Risma, dan beberapa tokoh lain.

Mega menyambut hangat Dahlan yang datang beberapa saat kemudian di gedung VIP Bandara Juanda. ”Bagaimana kabarnya Pak Dahlan?” tanya Mega setelah berjabat tangan.

Dahlan mengatakan kesehatannya baik. ”Saya mengucapkan terima kasih, Bu Mega selama ini sudah memberikan perhatian terhadap kesehatan saya,” ujar Dahlan.

Saat berbincang tentang kesehatan, kepada presiden perempuan pertama Indonesia itu, Dahlan sempat menceritakan stem cell yang memperbarui sistem sel pada tubuh. Dengan stem cell, sel-sel tubuh yang rusak akan diganti dengan yang baru sehingga kondisi tubuh terus terjaga.

Perbincangan Dahlan dan Mega tidak berhenti sampai di situ. Saat jamuan makan siang di rumah dinas Wali Kota Surabaya, pembicaraan mereka lebih gayeng. Mega dan Dahlan makan semeja dan duduk berdampingan.

Read more: http://riaupos.co/161681-berita-maka...#ixzz4sdMjSyf9


Itu sebenarnya di luar rencana. Ketika masuk ruang jamuan, Dahlan sebenarnya sudah memilih meja bersama tamu lain. Sedangkan Mega berada di meja utama. Namun, tiba-tiba Mega memanggil Dahlan dan memintanya duduk di kursi sampingnya. Mereka pun akhirnya makan semeja.

Banyak hal yang diperbincangkan selama jamuan berlangsung. Salah satunya adalah pemberian beasiswa kuliah di Cina. Dahlan memberangkatkan mahasiswa ke Cina untuk belajar berbagai disiplin ilmu. Sebelum berangkat, mereka diberi berbagai bekal keterampilan.

”Tahun ini ada 360 anak muda yang diberangkatkan,” jelas Dahlan.
Pemberangkatan anak muda ke Cina berlangsung sejak tujuh tahun lalu. Pesertanya berasal dari berbagai daerah. Ada yang dari Papua, Kalimantan Utara, dan daerah lain di Indonesia. Mereka memiliki beragam latar belakang suku dan agama dari Sabang sampai Merauke. Untuk tahun ini, mereka belajar di 14 kampus di Cina.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di sela-sela jamuan mengatakan, Mega dan Dahlan merupakan sahabat baik. Hubungan mereka sangat bagus. Saat Dahlan sakit, Mega memberikan perhatian khusus.

Menurut dia, hubungan itu membuktikan bahwa persaudaraan tersebut berdasar kemanusiaan, sangat penting. ”Meski secara aspek politik berbeda. Tapi, perbedaan itu jangan sampai melunturkan semangat persaudaraan dan gotong royong,” jelasnya. (eko/ayu/sal/c10/ang/jpg)

Read more: http://riaupos.co/berita.php?act=ful...#ixzz4sdMpsuEs


cerita gan
Kira2 megatron kali ini lakukan langkah apa ya? emoticon-Cool ada bu risma juga kalo gak salah.. Jgn2 mau digaet banteng buat ngelawan bemokrat emoticon-army
Mega dan Dahlan merupakan sahabat baik.



emoticon-Ngakak
Belajarlah ke caina,
Doktrinnya aja sampe bilang begitu ..
dikirm ke cina utk pencucian otak.emoticon-Wakaka emoticon-Ngacir2
China = Aseng, Haram, Kapir.

bukan begitu Bung?

emoticon-Ngakak
sindiran ke simbok kali emoticon-Matabelo
Quote:


Fix Dahlan Komunis kata nasbung...
Quote:


Lebih dari itu... hati Dahlan Iskan yang sekarang aslinya hati orang RRT... emoticon-nyantai

Sudah berlangsung 7 tahun yang lalu beasiswa mahsiswa belajar ke cina emoticon-Big Grin
Berarti selama aman" saja emoticon-Big Grin
belajar jadi pengusaha
harga sebuah kebebasan
emoticon-Traveller
Mungkinkah Indonesia jd penerus China yg maju pesat pembangunan dimana2?
Dahlan ntu nastak ato nasbung??? emoticon-Bingung






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Dahlan for JATIM 1 ?? emoticon-Traveller
terima kasih bu meg emoticon-Traveller
dahlan ini mo jadi antek menleng apa ya emoticon-Leh Uga
×