alexa-tracking

forum berbagi cpns KEMENTAN 2017

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b9fb30c2cb17bf4b8b456b/forum-berbagi-cpns-kementan-2017
forum berbagi cpns KEMENTAN 2017
Hai agan,mari share yuuk pengalaman tentang rekruitmen di kementan dan mudah2an bermanfaat. Amiin

Ane sama beberapa temen ambil yang perekayasa ahli gan. Sapa tau ada yang sama juga disini bisa saling kenalan. Salam kenal dan semoga kita diberi kemudahan dalam rekrutmen tahun ini

Mau tanya dulu barangkali ada yang uda selesai surat akreditasi ban pt. Itu maksudnya akreditasi kampus atau jurusan ya gan? Terimakasih semuanya

Update: alhamdulillah semua berkas sudah dinyatakan lengkap tinggal nunggu pengumuman aja. Moga lolos tes administrasi... Semangattt gann..

Apdet gan: Kementan: pelamar 31.151 formasi 475 makin rame aja nih emoticon-Smilie
image-url-apps
Ga ada yang ambil kementan nih?

i 

Ane daftar Kementan gan... emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads

Penempatan

image-url-apps
Ini gak ada penempatan per formasinya ya?
image-url-apps
Quote:


Ambil formasi apa gan? Semoga lancar ya gan
image-url-apps
Quote:


Kayaknya belum ada gan. Mungkin bawah ane tau emoticon-Smilie
image-url-apps
Oy gan ini berkas yang diunggah ada batasan maksimalnya brp Mb gitu gk? Mohon pencerahan
image-url-apps
Quote:


Yang ijazah sama transkrip max 300kb gan. Yang lain kalo ga salah 200kb.
Nanti kalo udah mau upload ada penjelasannya gan. Lebih teliti aja baca instruksinya. Semangat ngompress file pdf gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Ane susah compres nya gan gmn ya gan pake apa? Apakah saya mentok di 900 kb ijazah ma transkripnya
Quote:


ane ambil analis sistem informasi gan emoticon-I Love Indonesia (S)
agan ambil formasi apa?
image-url-apps
Quote:


Kompress pake smallpdf gan. Cari aja d gugel sapa tau bisa lebih kecil lagi
image-url-apps
Quote:


Ane sama temen2 ambil perekayasa ahli gan. Kami kompakan hehe
Semoga lancar gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Amiin ane rencana mau ambil auditor nya gan...
Nti misal lulus administrasi test nya bisa milih dimana gitu gk..
image-url-apps
Ane gan ambil kementan, walau cm 1 formasi penempatan,
Quote:


Pas daftar sccn langsung milih lokasi test + lokasi penempatan gan.
mending daftar ajah dulu liat2. misalnya penempatanya gk sesuai bisa cari instansi lain yg sesuai emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:

Mantab... Makasih gan.
image-url-apps
Quote:


Ambil formasi apa gan?

Upload ijasah

image-url-apps
Siang agan2,

Mhn bantu donk..jadi gini ceritanya ane sabtu kmren daftar peneliti ahli pertama untuk s2nya gan...pas mau upload ada 2 kolom yg bikin ane bingung karena ada kolom transkrip nilai dan ada ijasah+ transkip...yaudah ane lakuin tuh pertama upload transkrip dulu, sempat bingung sih jadi double donk nanti..nah akhirnya saat selesai upload ane tiba2 kaget loh kog yg kolom upload dan ijasah dah ilang gak bisa diupload lagi dan sudah selesai..wah berarti yg ane upload itu transkrip terus ngelink..ane dah email ke panitia cpns kementannya..tpi blm ada tanggapanemoticon-Frown

Hari ini ane lihat kolom unggah dah berubah lagi..kog gak jelas ya..bikin bingung pendaftar..berikut screen shot pas ane terdaftar(terlampir)

Mohon bantuannya
image-url-apps
Akreditadi kampus atau universitas ya?
ini kementan tritnya banyak amat, bingung mau ikutin yg mana emoticon-Hammer2
×