alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b9fb30c2cb17bf4b8b456b/forum-berbagi-cpns-kementan-2017
forum berbagi cpns KEMENTAN 2017
Hai agan,mari share yuuk pengalaman tentang rekruitmen di kementan dan mudah2an bermanfaat. Amiin

Ane sama beberapa temen ambil yang perekayasa ahli gan. Sapa tau ada yang sama juga disini bisa saling kenalan. Salam kenal dan semoga kita diberi kemudahan dalam rekrutmen tahun ini

Mau tanya dulu barangkali ada yang uda selesai surat akreditasi ban pt. Itu maksudnya akreditasi kampus atau jurusan ya gan? Terimakasih semuanya

Update: alhamdulillah semua berkas sudah dinyatakan lengkap tinggal nunggu pengumuman aja. Moga lolos tes administrasi... Semangattt gann..

Apdet gan: Kementan: pelamar 31.151 formasi 475 makin rame aja nih emoticon-Smilie
Ga ada yang ambil kementan nih?

Smile 

Ane daftar Kementan gan... emoticon-Malu (S)

Penempatan

Ini gak ada penempatan per formasinya ya?
Quote:Original Posted By sexshophone
Ane daftar Kementan gan... emoticon-Malu (S)


Ambil formasi apa gan? Semoga lancar ya gan
Quote:Original Posted By mzaan
Ini gak ada penempatan per formasinya ya?


Kayaknya belum ada gan. Mungkin bawah ane tau emoticon-Smilie
Oy gan ini berkas yang diunggah ada batasan maksimalnya brp Mb gitu gk? Mohon pencerahan
Quote:Original Posted By mzaan
Oy gan ini berkas yang diunggah ada batasan maksimalnya brp Mb gitu gk? Mohon pencerahan


Yang ijazah sama transkrip max 300kb gan. Yang lain kalo ga salah 200kb.
Nanti kalo udah mau upload ada penjelasannya gan. Lebih teliti aja baca instruksinya. Semangat ngompress file pdf gan emoticon-Smilie
Ane susah compres nya gan gmn ya gan pake apa? Apakah saya mentok di 900 kb ijazah ma transkripnya
Quote:Original Posted By gagalnikah16


Ambil formasi apa gan? Semoga lancar ya gan


ane ambil analis sistem informasi gan emoticon-I Love Indonesia (S)
agan ambil formasi apa?
Quote:Original Posted By mzaan
Ane susah compres nya gan gmn ya gan pake apa? Apakah saya mentok di 900 kb ijazah ma transkripnya


Kompress pake smallpdf gan. Cari aja d gugel sapa tau bisa lebih kecil lagi
Quote:Original Posted By sexshophone


ane ambil analis sistem informasi gan emoticon-I Love Indonesia (S)
agan ambil formasi apa?


Ane sama temen2 ambil perekayasa ahli gan. Kami kompakan hehe
Semoga lancar gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By gagalnikah16


Ane sama temen2 ambil perekayasa ahli gan. Kami kompakan hehe
Semoga lancar gan emoticon-Smilie


Amiin ane rencana mau ambil auditor nya gan...
Nti misal lulus administrasi test nya bisa milih dimana gitu gk..
Ane gan ambil kementan, walau cm 1 formasi penempatan,
Quote:Original Posted By mzaan


Amiin ane rencana mau ambil auditor nya gan...
Nti misal lulus administrasi test nya bisa milih dimana gitu gk..


Pas daftar sccn langsung milih lokasi test + lokasi penempatan gan.
mending daftar ajah dulu liat2. misalnya penempatanya gk sesuai bisa cari instansi lain yg sesuai emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By sexshophone


Pas daftar sccn langsung milih lokasi test + lokasi penempatan gan.
mending daftar ajah dulu liat2. misalnya penempatanya gk sesuai bisa cari instansi lain yg sesuai emoticon-thumbsup

Mantab... Makasih gan.
Quote:Original Posted By Gringnard
Ane gan ambil kementan, walau cm 1 formasi penempatan,


Ambil formasi apa gan?

Upload ijasah

Siang agan2,

Mhn bantu donk..jadi gini ceritanya ane sabtu kmren daftar peneliti ahli pertama untuk s2nya gan...pas mau upload ada 2 kolom yg bikin ane bingung karena ada kolom transkrip nilai dan ada ijasah+ transkip...yaudah ane lakuin tuh pertama upload transkrip dulu, sempat bingung sih jadi double donk nanti..nah akhirnya saat selesai upload ane tiba2 kaget loh kog yg kolom upload dan ijasah dah ilang gak bisa diupload lagi dan sudah selesai..wah berarti yg ane upload itu transkrip terus ngelink..ane dah email ke panitia cpns kementannya..tpi blm ada tanggapanemoticon-Frown

Hari ini ane lihat kolom unggah dah berubah lagi..kog gak jelas ya..bikin bingung pendaftar..berikut screen shot pas ane terdaftar(terlampir)

Mohon bantuannya
Akreditadi kampus atau universitas ya?
ini kementan tritnya banyak amat, bingung mau ikutin yg mana emoticon-Hammer2