alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b9c6ec32e2e605188b4567/majalah-yang-dibaca-anies-beswedan-ini-jadi-sorotan-netizen-quotkode-keras-ya-pakquot
Majalah yang Dibaca Anies Beswedan Ini Jadi Sorotan Netizen, "Kode Keras ya Pak?"
BANJARMASINPOST.CO.ID - Lama tidak terdengar kabar, apa saja yang kegiatanAnies Baswedan menjelang pelantikannya sebagai Gubernur DKI yang tinggal kurang lebih sebulan lagi.

Anies memang cukup lama menghilang.

Dia bersama istri dan orangtuanya melaksanakan ibadah haji.

Tak heran, akun instagramnya dalam sebulan terakhir lebih banya dihiasi aktivitas selama berada di Tanah Suci.

Majalah yang Dibaca Anies Beswedan Ini Jadi Sorotan Netizen, "Kode Keras ya Pak?"

Kini Anies telah kembali ke Tanah Air.

Meski demikian dia masih memposting sejumlah foto aktivitasnya saat di Tanah Suci.

Namun pagi tadi, ada satu foto di luar kegiatan ibadah haji yang diposting Anies.

Anies memajang foto dirinya sedang membaca majalah Tempo edisi 11 September 2017.

"Kembali di tanah air. Habiskan pagi dengan baca-baca santai di teras rumah," tulis Anies Baswedan di foto yang dipostingnya sekitar 6 jam yang lalu.

Sebenarnya tak ada yang aneh dengan foto itu.
Apalagi Anies memang dikenal merupakan sosok yang gemar membaca.

Ternyata, yang 'aneh' bukan pada foto Anies-nya, melainkan majalah yang dibacanya.

Apa gerangan?

Majalah Tempo juga sebenarnya bukan hal aneh.

Majalah ini dikenal memang selalu mengupas liputan mendalam bersifat investigasi terkait persoalan-persoalan yang lagi hangat.

Ternyata netizen cukup jeli.

Judul besar (headline) di majalah itu 'Tabrak Aturan Pulau Buatan'.

Netizen langsung mengaikatkannya dengan janji Anies dan Sandiaga Uno saat Pilkada lalu untuk menghentikan proyek reklamasi.

Ada yang menangkap foto Anies ini sebagai isyarat. 

acong.saja: "kode yah ini kodee keras," tulis @acong.saja.

ndariwahyuni: "Bacaan yg tepat pak.. Semoga segeera ditindam setelah bapak dilantik.."

irfanhaffidh: "Ayo pak!! Buktiin Sindir alus gak perlu akun anonim!! 
ika_budhimanbacanya nyantai kok mukanya gtu, apa karna judul majalahnya ya yg bikin gak nyantai."

bayu_segarageni: "Pak,,menurut bapak urgensi nya apa dibuat pulau2 buatan? Apa ada kepentingan asing aseng disana?"

ida_naya: "Jgn ksh ampuuun pak tegak kan keadilan yg sebenarnya." (*)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/09/13/majalah-yang-dibaca-anies-beswedan-ini-jadi-sorotan-netizen-kode-keras-ya-pak?page=2

Boleh juga bacaannya
nastaik....seraaaaaaanggg emoticon-Marah
Bulan depan... tabrak aturan nyuruh simpatisan sebar kebencian demi jadi gubernur..
Ati2 nyenggol proyek besarnya si itu.. nanti ga dpt duit mereka pasti langsung mencak2 emoticon-Malu
Tinggal sebulan, sabar aja nunggu bukti emoticon-Big Grin
Semoga bisa bekerja lebih baik dari sebelumnya deh emoticon-Malu
JAKARTA siap siap
Kita lihat aja si ASU bisa ngapain
Su ASU lu menang aja pake cara2 kotor
Dasar ASU
percaya deh sama gw. si anie jink ini pasti salah satu client nya sarachen
Loh bukannnya nasbung dulu ngejek tu majalah tempe sekarang kok wangi semerbak keteknya emoticon-Ngakak

Baca saracennews pak, bisa menang pilkada emoticon-Ngakak
wah si anies ini pimpinan tegas.

liat saja bulan depan.

pasti dihentikan itu projek.

emoticon-Recommended Sellerl
Babiker page 1 mulai gemetarrrrr...
Cukong klean mo dilibass
halah kek berani aja lawan cukong....
gak dilawan juga gak apa apa, pendukung juga gak akan protes, gak dipilih gegara program kok....
gw yakin anies ini lebih keras daripada ahok soal jaga apbd, sepeserpun ga bakal tuh uang bocor bocor
Siap baca majalah, naik motor metik jenguk asma dewi ya pak

Jangan lupa ajak wartawan kek ngantar anak sekolah dulu

Jangan dilepeh gini kasian tuh nenek emoticon-Ngakak

Majalah yang Dibaca Anies Beswedan Ini Jadi Sorotan Netizen, "Kode Keras ya Pak?"


keppresnya belum dicabut pak !emoticon-Gila
nasbung nastak ditumpuk di pulau buatan jadiin tumbal emoticon-Marah
moga bisa bekerja lebih baik lagi buat jakarta ...



semangat ....


jangan sampai kalah kualitas ama gubernur tapir yg kemarin



mantab.. ane tunggu gebrakan anies, opung ama kowi harus putar otak lbh keras krn skrg yg dihadapi anies.
gak bakalan lama mimpin DKI juga ni orang