alexa-tracking

wow, Wanita Ini Memiliki Payudara Terbesar di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b9bda99252336c288b4567/wow-wanita-ini-memiliki-payudara-terbesar-di-dunia
wow, Wanita Ini Memiliki Payudara Terbesar di Dunia
wow, Wanita Ini Memiliki Payudara Terbesar di Dunia

Beragam upaya dilakukan oleh sebagian wanita di dunia untuk mendapatkan bentuk payudara yang indah. Salah satu indikator payudara dikatakan indah adalah dari bentuk dan ukurannya.

Tak jarang wanita nekat melakukan operasi implan untuk menambah volume payudara mereka. Bahkan muncul anggapan beberapa kalangan wanita bahwa "semakin besar payudara yang dimiliki, semakin baik".

Seperti dilansir dari Elitedaily.com, seorang wanita asal Texas bernama Mayra Hills terobsesi untuk memaksimalkan ukuran payudaranya lewat beragam operasi. Mayra yang memiliki panggilan "Beshine" merupakan seorang model profesional di Jerman.

Mayra menjadi 'buah bibir' karena memiliki sepasang payudara palsu, dengan ukuran yang bisa membuat Anda geleng kepala. Pasalnya, payudara palsu yang dimilikinya berukuran 32Zs dengan berat mencapai 18 kilogram

Sebagai seorang model, Mayra bukan datang tanpa tantangan dengan payudaranya yang sangat besar. Tak jarang desainer yang merancang pakaiannya untuk kebutuhan pemotretan, kewalahan karena ukuran payudaranya yang terlalu besar.

Melalui akun Twitter @iambeshine miliknya, Mayra mengunggah foto-foto penampakan sepasang payudara palsu miliknya. Dengan ukurannyasuper besar, payudara ini menarik perhatian banyak netizen. Uniknya, walaupun dengan ukuran payudaranya yang super besar, Mayra dapat tetap menjalani aktivitas seperti layaknya wanita normal pada umumnya.


BONUS....
Quote:


GIle.. kalau kepala agan2 di tempelin kesana mah ane berani jamin 2 menit doang mati gara - gara gak ada oksigen..emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Jadi ngeri malahan emoticon-Takut
image-url-apps
ngeri dah .. emoticon-Nohope
KASKUS Ads
wadaaawww kalo dibekep langsung koit yah emoticon-Najis
image-url-apps
Rasanya pgn ane tendang tuh pentil emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
nenen nenen nenen nenen
ane pengen nenen
gede bgt nenen nya
tapi ane suka nenen yang pas digenggaman aja deh
nenen memang selalu menggoda
nenen nenen nenen
emoticon-Matabelo
image-url-apps
ditampol pake itu nenen bisa klenger ane emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


puisi yang sangat bagus ..

emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:

Di print
Jadiin bacol
Crot
Buang
Print lagi
image-url-apps
Quote:

Warbyasa bung!
bajigur itu enen apa ban trukemoticon-Wakaka
image-url-apps
Buset gan.. kenyang jdi lakiknya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nyimak yeee
wow, Wanita Ini Memiliki Payudara Terbesar di Dunia
image-url-apps
ga bisa tengkurep pasti
image-url-apps
Waduh gede sekali bre
image-url-apps
lisa jadi air bag emoticon-Ngakak
image-url-apps
ebusyet. itu apaan om
image-url-apps
mampus wkwk segeda gaban ! wkwk emoticon-Big Grin
image-url-apps
kasihan, pasti nafasnya susah
image-url-apps
Habis hiks emoticon-Mewek

wow, Wanita Ini Memiliki Payudara Terbesar di Dunia