alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b9bda99252336c288b4567/wow-wanita-ini-memiliki-payudara-terbesar-di-dunia
Kasian..doi pasti ga bisa nyetir mobil.
Eh tp mungkin bisa nyetir pake gunung kembarnya kali ya? emoticon-Ngakak
Nggak pegel itu bahu nahan beban segitu, belum tulang punggung yg mesti kerja ekstra buat nopang itu payudara
cocok buat pengganti bantal
emoticon-Leh Uga
buset dah ntu nenen emoticon-Matabelo
berapa ton tuh beratnya emoticon-Wakaka emoticon-Wow
terlalu over ga bagus

jadi jijay ane rasa
waaaahhhhh emoticon-Matabelo
homina homina homina
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pentil nya sebesar apa y
stock susu ampe beberapa tahun..

AMANKENemoticon-Leh Uga
Gile air susunya berapa liter tuh
Jadi inget aladeen emoticon-Ngakak
Mulus
wow, Wanita Ini Memiliki Payudara Terbesar di Dunia
wow, Wanita Ini Memiliki Payudara Terbesar di Dunia

Malah mirip orang bawa semangka emoticon-Ngakak
kaya mau mbledos..ngeri liatnyemoticon-Cape d...
yg pas aja malah lbh menarik
Buat bantal gan.
jabang bayik,ngeri broemoticon-Cape d...
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Wuanjirrr tu nenen gede bener yakk emoticon-Matabelo
njirrr ..kebangetan sgde gitu mah ..emoticon-Najis
Trus makan dimeja itu gimana caranyaaa???
Wah kalo ketusuk jarum ntar silikonnya bocor,, kempes dah,, jadi Lambeng glawir glawir nenennya emoticon-Betty emoticon-Ngakak