alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b998c931e2e6f8788b4568/ancaman-orangtua-siswa-siluman-apabila-anaknya-tak-kunjung-diterima
Peringatan! 
Ancaman Orangtua Siswa 'Siluman' Apabila Anaknya Tak Kunjung Diterima
Ancaman Orangtua Siswa 'Siluman' Apabila Anaknya Tak Kunjung Diterima

MEDAN - Orangtua peserta didik ilegal di SMA Negeri 2 Medan Dr Eddianto mengatakan bakal tetap bersikeras agar anaknya diterima di sekolah tersebut.

Bahkan, dia bilang akan menghadap ke Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi hingga Presiden Joko Widodo agar anaknya bisa masuk ke SMA Negeri 2 Medan.

"Sampai mana pun akan kami perjuangkan. Bila perlu kita akan menghadap Gubernur, kita akan menghadap Presiden dan ini akan kita PTUN-kan," kata Eddi di sekitar kawasan SMA Negeri 2 Medan, Rabu (13/9/2017).

Untuk memperjuangkan para peserta didik ilegal itu agar tetap diterima masuk SMA Negeri 2 Medan, Eddi menyebut pihaknya membentuk Konsorsium Orang Tua Siswa Tambahan SMA Negeri 2 Medan (Kontras).

Eddi membantah anaknya merupakan peserta didik ilegal. Ia bersikeras anaknya resmi meski masuk ke SMA Negeri 2 Medan tanpa melalui jalur PPDB Online. Alasan dia, keluarganya berdomisili tak jauh dari lokasi sekolah.

Bahkan, ia menyebut peserta didik lain juga tidak boleh bersekolah di SMA Negeri 2 Medan bila anaknya tidak diizinkan.

"Kalau seandainya anak kami tidak boleh sekolah di sini, maka anak lain pun jangan sekolah di sini," kata dosen Unimed ini.


Sebanyak 180 peserta didik ilegal ditemukan Ombudsman RI Perwakilan Sumut di SMA Negeri 2 Medan.

Mereka disebut ilegal karena masuk ke sekolah itu tanpa melalui jalur resmi, yakni PPDB Online.

Setelah ditetapkan sebagai peserta didik ilegal, Dinas Pendidikan Sumut memutuskan akan memindah para peserta didik ilegal itu ke sekolah swasta. Namun, sejumlah orang tua peserta didik menolak kebijakan tersebut.
(nan/tribun-medan.com)

kualitas dosen sumut

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kualitas dosen sumut mencerminkan kualitas propinsinya emoticon-2 Jempol

Kualitas mahasiswa sumut, jangan tanya...... emoticon-Leh Uga

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
Gotham city emoticon-Recommended Seller
tetep ngeyel ae nih.
meski niatnya demi pendidikan anak yg lbh baik tp klo semua diawali dg cara yg gag benar ntar hasilnya jg gag benar
kagag ada berkahnya
Goblok ni orang
coba dikasih tau sekalian diajarin, mbah.. saya geregetan..
orang tua model gini gimana keturunannya ya? emoticon-Traveller
orang gila
Gebleg. Kalah sama temen ane. Kakaknya anggota dewan kabupaten, pas penerimaan siswa baru, nilai temen ane gak cukup untuk masuk SMA favorit. Akhirnya dia memilih SMA Negeri yang sesuai nilainya dia, daripada masuk SMA Negeri favorit tapi menyalahgunakan wewenang kakaknya.
salah ngotot benar, salah satu ciri khas gotham emoticon-Big Grin
nuke pls
Njir kelakuan salah mau maju ke ptun?
ini gmn sih cerita awal mulanya?
kok bs 180 siswa masuk dianggap ilegal?
dosen yg mantap....




















gobloknyaemoticon-Leh Uga
Gak sekalian ngadep ke Mahkamah Internasional nih ortu paok ?

emoticon-Ngakak
kaya gini udh kunci mati tuh,dikota gw juga kaya gitu,ada siswa siluman disma negeri favorit kota gw,.walopun udh diinstruksikan walikota untuk ttep kasih kelas dan guru,.tapi skolah tetep gak mau krn nnti mnyalahi aturan provinsi,(pdahal kepseknya prnah kna kasus,yng notabene gak brsih2 bnget,.tpi krna ada kwenangan provinsi,dia kgak brani)
apa karena udah stor pelicin, mangkanya ga mau kalah ama yg legal..?
Mirip yang ortunya polisi ntu yak
Dari masuk sekolah saja sudah pakai jalur ilegal, apalagi nanti cari kerjaannya. Masuk kerja juga kemungkinan pemikirannya hanya duit bukan cara buat nyelesaiin pekerjaannya. Sudah bisa dipastikan sih kalau yang beginian kedepannya mau jadi apa
GOTHAM CITYemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By guitarista
Gebleg. Kalah sama temen ane. Kakaknya anggota dewan kabupaten, pas penerimaan siswa baru, nilai temen ane gak cukup untuk masuk SMA favorit. Akhirnya dia memilih SMA Negeri yang sesuai nilainya dia, daripada masuk SMA Negeri favorit tapi menyalahgunakan wewenang kakaknya.


Sekolah favorit bkn segalanya sih yg penting usahanya mo apapun sekolahnya emoticon-Big Grin

Klo kejar gengsi bgsnya kejar PTN. Krn PTN namanya msh bergaung walau sdh lulus atau kerja. emoticon-Big Grin