alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b9119f96bde6a2568b4567/sponsored-kota-ini-wujud-program-pemerintah-soal-hunian-murah
icon-hot-thread
[Sponsored] Kota Ini Wujud Program Pemerintah Soal Hunian Murah
[Sponsored] Kota Ini Wujud Program Pemerintah Soal Hunian Murah
Saat ini nih Gan, pemerintah terus berupaya untuk mengatasi masalah defisit rumah (backlog). Presiden Jokowi mengatakan Pemerintah ingin mengurangi backlog yang saat ini berada di posisi 11,4 juta unit.
"Kekurangan rumah masih sangat besar. Ini harus dikejar dengan kecepatan pembangunan," kata Presiden di Pameran Indonesia Properti Expo, Jakarta, pada Agustus 2017.

Bentuk keseriusan pemerintah mengurangi angka backlog salah satunya dengan mengucurkan subsidi sebesar Rp 74 triliun untuk belanja hunian, selama 2015-2019. Selain itu ada juga Subsidi Selisih Bunga (SSB) sebesar tujuh persen. Kendati demikian, bantuan pemerintah tidak saja cukup. Pemerintah daerah diminta ikut membantu program hunian rakyat. Caranya, ialah dengan memangkas peraturan atau izin yang menyulitkan pengembang properti. Bicara soal ketersediaan hunian, Pemda dapat menjalin kerja sama dengan pengembang untuk pembentukan kawasan baru.

Hadirnya Meikarta mampu membantu program pemerintah soal hunian
PT Lippo Karawaci Tbk sebagai developer terus mewujudkan impian untuk memberikan solusi kepada pemerintah terhadap kebutuhan hunian yang terjangkau untuk semua kalangan, salah satunya adalah megaproyek Meikarta.
[Sponsored] Kota Ini Wujud Program Pemerintah Soal Hunian Murah
Meikarta merupakan inovasi baru di dunia properti. Kota modern yang berada di jantung ekonomi Indonesia di koridor Jakarta-Bandung ini juga menjadi solusi bagi masyarakat untuk memiliki hunian dengan harga terjangkau. Ini solusi di tengah tingginya permintaan akan hunian murah. Banyak masyarakat yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan, namun belum bisa membeli rumah. Meikarta akan menjadi solusinya, karena dipasarkan hunian terjangkau dengan harga mulai dari Rp127 juta per unit.
Meikarta merupakan salah satu solusi untuk mengatasi kurangnya hunian bagi masyarakat di Indonesia Gan. Meikarta hadir untuk mendukung pemerintah dalam menyediakan hunian untuk rakyat saat Backlog rumah di Indonesia ini mencapai 11,4 juta unit. Lippo juga meluncurkan Meikarta di tengah kondisi pasar properti yang sedang lesu. Dengan demikian, Meikarta menjadi sebuah gebrakan besar di industri properti.

Meikarta akan menjadi sebuah kawasan residensial yang bisa dihuni semua kalangan masyarakat dengan berbagai lapisan sosial dan ekonomi. Meikarta akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat, yang didukung pula oleh akses infrastruktur yang lengkap dan baik.
Dpnya berapa
Kadang saya suka bingung, apa perlu kaskus bikin sub forum khusus buat yg mau ngiklan? emoticon-Hammer2
emoticon-Tai..
emoticon-Najis (S)
emoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By klukklukklann
Kadang saya suka bingung, apa perlu kaskus bikin sub forum khusus buat yg mau ngiklan? emoticon-Hammer2


ga perlu gan
yg ngiklan partai aj masuk HT emoticon-Wakaka
meikartot aj masuk HT kmaren emoticon-Wakaka
Sebelum di lock mejeng doloe emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cool
saya ingin pindah ke.....
Minggat lo
bosen denger Meikarta mulu
emoticon-Cool
Gua udah nyaman jadi warga DKI jakarta
trit pepeqyu nihh
Quote:Original Posted By god.of.calamity
waw akuh terjembutt
Spoiler for :

awas malah disuruh manggung lho emoticon-Embarrassment
yah promosi lagi nih
meikarto emoticon-cih

"hunian masa depan"
masa depan baru bisa dihuni. gak tau masa depannya kapan emoticon-Wakaka
gembok kah ini emoticon-Malu (S)
b aja lah ya
ada commercial break dulu

emoticon-Traveller