alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b8fc662e04c84c118b456b/demi-program-bayi-tabung-april-jasmine-rela-ditusuk-setiap-hari
Demi Program Bayi Tabung, April Jasmine Rela 'Ditusuk' Setiap Hari
April Jasmine sedang menjalani program bayi tabung. Karena prosesnya sangat panjang dan rumit, istri Ustad Solmed itu rela 'ditusuk' dengan jarum suntik, demi suksesnya program bayi tabung.

Spoiler for :


“Saya datang ke sini dan diperiksa lebih dulu semuanya dan ternyata bulan pertama saya datang (ke rumah sakit) dinding rahimnya tidak memenuhi,” kata April saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

“Akhirnya dicoba lagi bulan depan, tapi dengan persiapan yang jauh lebih baik. Dari dokter juga menambah suntikan jadi setiap hari ada suster yang datang ke rumah untuk suntikin perut saya dan harus di jam yang sama,” lanjutnya.

Spoiler for :


Selain itu, April juga harus banyak istirahat dan menjaga pola makan. Sampai akhirnya dokter memastikan jika dinding rahimnya sudah bisa hamil, ia dan Ustad Solmed langsung melakukan transfer embiro.

“Setelah transfer embrio saya kira sudah selesai, ternyata, ‘bu hari ini ada dua suntikan perut, besoknya 1, besoknya lagi dua, seterusnya sampai tanggal 21 ada satu suntikan’. Tapi nggak apa-apa, saya anggap itu sebagai ujian yang memang saya harus jalani,” tandas ibu satu anak itu. O abu/nov

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...uk-setiap-hari

Baca Juga, Pasca Suntik Embrio, April Jasmine Berharap Punya Anak Perempuan

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
Semua demi anak
semua kembali lagi ke ALLAH SWT

manusia hanya bisa berusaha dan berdoa

emoticon-Jempol
perjuangan seorang istri dan bakal calon ibu
judulnya bikin mupeng emoticon-Wakaka
Kirain apanya yang ditusuk tiap hari.. oalah bree bree emoticon-Leh Uga
ane kira ditusuk konthOL emoticon-Sorry
kejebak judul tak kirain tusuk apaan emoticon-Hammer
kirain tusuk kontil
Oh gitu
Kirain ditusuk apaan emoticon-Ngakak
Tusuk saja terus itu batang emoticon-Leh Uga