alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b8eaf1d9d770064b8b4567/detik-detik-brutalnya-pembunuhan-pasutri-yang-tewas-dalam-bedcover
icon-hot-thread
Detik-detik Brutalnya Pembunuhan Pasutri yang Tewas dalam Bedcover
Detik-detik Brutalnya Pembunuhan Pasutri yang Tewas dalam BedcoverSemarang - Pasangan suami istri Husni Zakarsih (58) dan Zakiah Husni (53) dibunuh dengan brutal oleh para mantan karyawannya sendiri. Pembunuhan ini dilatarbelakangi sakit hati karena tak diberi pesangon.

Kasubdit VI Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Antonius Agus mengatakan mereka merupakan mantan karyawan korban dan tidak mendapat pesangon sejak pabrik garmen korban tutup sebelum Lebaran. Ketiganya berkumpul di rumah kontrakan Zul di Kreo, Cileduk untuk berencana mendatangi korban.

"Zul ketika berkumpul di rumahnya di Kreo Cileduk itu mengajak kedua tersangka lainnya sambil bincang-bincang karena sakit hati," kata Agus saat press release di RS Bhayangkara Semarang, Rabu (13/9/2017).Detik-detik Brutalnya Pembunuhan Pasutri yang Tewas dalam Bedcover
Barang bukti yang disita polisi dari tangan pelaku. Foto: Angling Adhitya Purbaya
Mereka merencanakan meminta pesangon, dan jika tidak diberi maka akan merampok. Bahkan saat menuju ke rumah korban di Jalan Pengairan nomor 21 Bendungan Hilir Tanah Abang Jakarta Pusat hari Minggu (11/9) lalu mereka mampir ke mini market membeli lakban dan tali serta membawa besi.

"Mereka bertamu, saat kejadian, korban laki-laki sedang jadi imam di masjid, yang ada korban ibu, si istri. Saat masuk pertama, sesuai rencana, Zul ketok pintu pura-pura bertamu. Saat ketok pintu, korban buka pintu masih memakai mukena. Yang rencananya mau ngomong baik-baik ternyata pada saat itu langsung dilakukan penyerangan oleh Zul diiringi tersangka lain," pungkas Agus.

Saat itulah aksi brutal dilakukan mulai dari membenturkan kepala korban Zakiah Husni ke lantai, dipukul besi, diseret hingga dibungkus bedcover. Sekitar 30 menit kemudian korban Husni Zarkasih pulang dan ikut dihajar.

"Mereka tahu suami masih di luar, tersangka zul menunggu di pintu garasi. Begitu suami masuk garasi, disongsong tersangka Zul, dihantam bagian kepala belakang, ditarik masuk rumah," jelas Agus.

Setelah korban tewas dan dibungkus bedcover, para tersangka menggasak harta berharga korban. Mereka kemudian membawa mobil Toyota Altis B 2161 SBE milik korban untuk membawa mayat dan dibuang ke Sungai klawing, Purbalingga, Jawa Tengah.

Jenazah korban ditemukan dan polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya ketiga pelaku ditangkap ketika berkaraoke di Kabupaten Grobogan hari Selasa (12/9) kemarin pukul 19.00. Otak pelaku, Zul ditembak mati petugas karena melawan saat ditangkap. (alg/sip)

Sumber = https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-3641288/detik-detik-brutalnya-pembunuhan-pasutri-yang-tewas-dalam-bedcover?_ga=2.160995451.791654651.1505264325-1721732095.1489968380
Gerak cepat, good job officer
brutal banget, turut berduka semoga pasutri diterima YMK
sadiss
Inilah biadabnya miskiner kriditan
Udahlah dikasih kerjaan, dikasih makan, dikasih penghasilan, dll
Kagak ada terima kasihnya malah membunuh

Seandainya aja ada kaum genetik unggul yg mau jadi pekerja kasar ane pasti milih mereka dah

Tapi namanya genetik unggul mustahil juga ada yg keadaannya sampe seblangsak itu ..
Itu yg digasak lumayan juga, bukan mau nyalahin korban, tapi ada baiknya sama org nga berpendidikan segala kewajiban diberesin dl sebelum menutup usaha, mereka kalo uda gelap mata apa aza dilakuin, mereka bertindak tanpa pikir panjang
Yaaa kok ditembak mati
Sekolahin dulu beberapa saat disel
Baru nanti di dornya
kasih hukuman setimpal.
hukuman mati menunggu
fix!emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mitra01
Itu yg digasak lumayan juga, bukan mau nyalahin korban, tapi ada baiknya sama org nga berpendidikan segala kewajiban diberesin dl sebelum menutup usaha, mereka kalo uda gelap mata apa aza dilakuin, mereka bertindak tanpa pikir panjang


Setuju sama agan ini, walau ngga semua nya seperti itu.
Makanya ane hati" banget kalau menyangkut hak orang lain. Seenggaknya kalau kewajiban mereka udah dilaksanain wajib banget buat memberikan hak nya. Walau dalam keadaan apapun
pesangon paling berapa lah..dikaliin 4 orang
apalagi cuma didaerah

daripada bikin emosi org, nyawa melayang..repot urusannya
ya hati2 aja yang merasa pelit atau ga mau kasi pesangon karena bawahannya ga becus kerja....oh turut.berduka buat korban emoticon-norose buat pelaku ya mestinya dihukum mati...emoticon-Ngacir
otak pelaku lsg gantiin di exe mantabemoticon-army
emoticon-Turut Berduka penjahat sampah gini emang musti dikoitin emoticon-Blue Guy Bata (L) tapi emang bener sebisa mungkin hindari masalah apalagi nyangkut hak org
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya !!!
udah ???????!!!!!ketangkep??????!!!yaaaaa???????emoticon-Wink bagus deh hukum setimpal
Quote:Original Posted By mitra01
Itu yg digasak lumayan juga, bukan mau nyalahin korban, tapi ada baiknya sama org nga berpendidikan segala kewajiban diberesin dl sebelum menutup usaha, mereka kalo uda gelap mata apa aza dilakuin, mereka bertindak tanpa pikir panjang


alah gan, yang berpendidikan udah punya penghasilan tetap juga maling ga pake otak banyak. Nilep duit orang miskin, korban bencana, alat kesehatan ...gak ke itung...apa ga berpendidikan mereka?

intinya tetap waspada aja, saya juga heran pasti ada itung2annya kenapa si bos garmen ga ngasih pesangon (antara waktu kerja belum memenuhi, memang tidak ada perjanjian dsb) ...pengalaman sendiri pernah mecat karyawan karena masuk kerja seenak sendiri , ya udah ane kasih seadanya dan keluar baik2 .Yaa ga taulah namanya nasib , pelakunya juga sudah merencanakan
Disiksa dulu sampe minta untuk dibunuh
Tong kosong emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By victorducatisti
Inilah biadabnya miskiner kriditan
Udahlah dikasih kerjaan, dikasih makan, dikasih penghasilan, dll
Kagak ada terima kasihnya malah membunuh

Seandainya aja ada kaum genetik unggul yg mau jadi pekerja kasar ane pasti milih mereka dah

Tapi namanya genetik unggul mustahil juga ada yg keadaannya sampe seblangsak itu ..


bold biru maksud nya mana
jepang ... euro ... arab ... arfrika ato mana

yg jelas dong
×