alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b8cbbdd9d77041108b456f/pencinta-burung-masuk-inilah-35-foto-bird-photographer-of-the-year
icon-hot-thread
Pencinta Burung Masuk! Inilah 35 Foto Bird Photographer of the Year
emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret

Ada banyak banget aliran-aliran dalam dunia fotografi. Mulai dari foto model, foto panggung, foto landscape, sampe foto soal hewan. Salah satunya adalah foto tentang burung

Bahkan sudah ada beberapa kontes yang memang khusus melombakan foto tentang burung. Salah satunya yang diadakan oleh British Trust for Ornithology sejak 2015 lalu. Untuk tahun 2017 ini, sudah ada 35 foto terbaik yang mengikuti kontes tersebut

Mari kita liat sama-sama foto-foto burung yang sangat mengagumkan itu

Spoiler for 2017 Bird Photographer of The Year:


Buat bisa dapetin hasil foto kayak gitu sih emang harus lengkap banget. Mulai dari peralatan foto, skill, sampe momen yang ga bisa meleset sedikit pun

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

2017 Bird Photographer of The Year
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah keren juga emoticon-Cool
hasilnya bagus-bagus, keren emoticon-Big Grin
Pejwan di Thread burung...
emoticon-Betty
Burung ane lebih keren
burungnya bagus ya bre
Manukers hadiremoticon-Cool
Burung trucukan nggak ada ya? emoticon-Malu
hasil foto nya keren bener gan, cocok buat jadi wallpaper pc
Ane lg manasin motor di matiin tetangga gegara doi gy maenan burung
Suara burungnya kalah sama suara kenalpot ane emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Kerennnnnnnnnnnnemoticon-2 Jempol


Yg ini gak kalah keren bray burungnya, buffer aja cm 11 detik
youtube-thumbnail
aku suka burung yang lain haha

emoticon-Ngakak (S)

itu yang anak burung di atas punggung induk nya
lucu dan menggemaskan
gede amat burungnya
Quote:Original Posted By pigmankafir
Burung ane lebih keren

Biasa mlm hari berkicau ya bre emoticon-Leh Uga
Mahakarya yang luar biasa emoticon-Jempol
Lehh uga
Quote:Original Posted By swiitdebby
aku suka burung yang lain haha

emoticon-Ngakak (S)

itu yang anak burung di atas punggung induk nya
lucu dan menggemaskan


burung kacer pasti emoticon-Cool
aselii.. kerenn bgtemoticon-2 Jempol

Sekalian ane gembok yaa breeeemoticon-Cool
apakah ini gembok