alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b8c92fd9d770503f8b456a/dikatakan-sudah-punah-harimau-jawa-terpotret-di-ujung-kulon
icon-hot-thread
Dikatakan Sudah Punah, Harimau Jawa Terpotret di Ujung Kulon
Spoiler for :


Spoiler for Link:


Spoiler for Penampakannya:


Edyan. Kok bisa-bisanya dinyatakan punah sejak sekian dekade lalu dan ujug-ujug sekarang nongol lagi??? emoticon-Takut Jadi selama puluhan tahun ini si harimau asli Jawa pribumi ini semedi terus di goa gitu dan sekarang baru berani nongol? emoticon-Bingung

Eh, jadi HT. emoticon-Selamat

bodo amat
baguuuus, bakalan banyak kolektor yang siap rogoh kocek buat simbah.

Udah aman, tentram dinyatakan punah emoticon-norose
Waduh kasian bentar lagi diburu
Coba cek fotonya jangan jangan hoax !!

Kayak foto hoax harimau jawa di jatim
Ternyata bukan harimau jawa tapi harimau bengala atau sumatra di taman safari !!

Habitat terahir harimau jawa adalah taman nasional meru betiri ( terahir kali terlihat tahun 76 dengan populasi 4 ekor) tahun 79 berdasarkan pemgecekan jejak diprediksi tinggal 3 ekor

Ujung kulon memang pernah jadi habitat harimau jawa tapi harimau jawa punah di ujung kulon pada tahun 60an

Sampai tahun 60an harimau jawa tersisa di taman nasional baluran , ujung kulon ,hutan garut selatan ( leuweung sancang ) dan meru betiri

Masuk tahun 70an tinggal tersisa di meru betiri





Macan tutul itu, bukan harimau. Harimau tongkrongannya lebih tegap.
malah bakal ada yg buru kalau begini caranya oi!
semoga bisa lestari mpe nanti
Moga nggak diburuemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By bowobutoijo
Spoiler for :


Spoiler for Link:


Spoiler for Penampakannya:


Edyan. Kok bisa-bisanya dinyatakan punah sejak sekian dekade lalu dan ujug-ujug sekarang nongol lagi??? emoticon-Takut Jadi selama puluhan tahun ini si harimau asli Jawa pribumi ini semedi terus di goa gitu dan sekarang baru berani nongol? emoticon-Bingung

Spoiler for Bonus:


Kalau macan Jawa eh Asia yang satu ini sih jelas belum punah sampai detik ini. emoticon-Malu



yeee hewan dinyatakan punah karena g bisa/sulit ditemukan lagi

elu kira hutan itu engga luas, masa mau pasang CCTV di tiap pohon emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

muncul 1 ketangkep kamera juga bukan brarti belum punah, kalau tu harimau cuma 11nya atau mandul, ya sama aja punah
Indonesia apa gak punya fossil tulang harimau jawa,ato harimau jawa yg diawetkan ato dikeringkan,ambil DNA nya dikloning mungkin jadi harimau jawa kw2
Quote:Original Posted By InRealLife
Macan tutul itu, bukan harimau. Harimau tongkrongannya lebih tegap.


iya, gw lihat kok ceking padahal harimau mestinya berbadan besar
awalnya ane pikir lagi di lonje, pas liat mulustrasinya , ooh masih di bp emoticon-Wakaka
ada maho emoticon-No Hope
ts berani kasi poto itu ga takut dikarungin wowok? emoticon-Takut (S)
Dikatakan Sudah Punah, Harimau Jawa Terpotret di Ujung Kulon
Dikatakan Sudah Punah, Harimau Jawa Terpotret di Ujung Kulon
Dikatakan Sudah Punah, Harimau Jawa Terpotret di Ujung Kulon
Anak2 bakin udah pada tahu ini
Soalnya sering masuk hutan bersihin celeng

Sengaja gak diumbar karena takut diincer miskiner kriditan buat dibunuh n dijual ..
Quote:Original Posted By victorducatisti
Anak2 bakin udah pada tahu ini
Soalnya sering masuk hutan bersihin celeng

Sengaja gak diumbar karena takut diincer miskiner kriditan buat dibunuh n dijual ..


emoticon-thumbsup

blm lama jg crosser yg ketemu manusia hutan ga dikasih tau lokasinya...ga tau itu hoax apa ngga
Quote:Original Posted By dr.anonymous


emoticon-thumbsup

blm lama jg crosser yg ketemu manusia hutan ga dikasih tau lokasinya...ga tau itu hoax apa ngga


Kalo gaib2 mah sering banget
Pernah liat orang jalan di tengah hutan, tapi jalannya di atas pohon
Ada teman balik dari boker sendirian tiba2 jadi kembar dua
Dll

harus cepet masuk penangkaran tuh harimau biar cepet berkembang biakemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By victorducatisti


Kalo gaib2 mah sering banget
Pernah liat orang jalan di tengah hutan, tapi jalannya di atas pohon
Ada teman balik dari boker sendirian tiba2 jadi kembar dua
Dll



iya gw jg sering ketemu yg goib2 di jalan, pada nerabas lamer, lawan arus kenceng2 pada ga ada yg ketabrak..nembus barangkali emoticon-Takut (S)
×