alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b8ae44620881cd458b456b/mengenang-lotre-cabut--back-to-90an-yuk-gan
lotre yg pake tali tuh gan, ane sering.. biasanya hadiahnya mainan, yg paling sering kartu yugi oh hadiahnya emoticon-Embarrassment
PERMAINAN GUE WAKTU KECIL
Ciee belum bisa move on ? emoticon-Ngakak
kalo sekarang mah lotre rokok emoticon-Embarrassment
Legend ni gan, nomor sama permen telor cicek emoticon-Ngakak
Ahahhaa...ini kedemenan ane nih dulu. Kalo zonk cuma dapet balon tiup/permen telor cicek emoticon-Big Grin
Wah2 enak emang yg tempel ap tali pling doyan incer makanan nya klo mainan kek jarang banget kenaemoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak iya gan dulu ane sering banget gan beli main an itu
wkwkwk dulu sering, dapet nya ya permen, padahal yg diincer pistol
emoticon-Ngakak ane pernah dapet mainan tembakan shotgun (jaman dulu harganya RP 20.000,00), paling keren.
bener2 beruntug waktu itu.
-
secara gak langsung kita diajak judi gan. emoticon-Ngakak (S)
ane dulu sering menang, pesawat terbang plastik, dua atau tiga kali ane lupa, meski harga pesawat murah tapi rasanya seneg sekali..
aku dulu pernah hadiah utama dari lotre itu, mainan super canggih di jamanya.

ehh malah di tuker sama duit emoticon-Cape d...
paling bagus dapet susu superman aneemoticon-Ngakak
lotre cabutan, sama koprok dah jarang bre.. emoticon-Leh Uga
Duh kangen emoticon-Big Grin
hahahaha

di kampung ane masih ada nih lotre ginian

iming2 yg jual ada 1 hadiah yg nga ada di nomor untuk penjual nya
Nostalgila...
emoticon-Leh Uga
darah seorang penjudi emoticon-Big Grin
jadi kangen masa2 kecil
cba masih ada