alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b8ae44620881cd458b456b/mengenang-lotre-cabut--back-to-90an-yuk-gan
berkali-kali ikutan, akhirnya pas dapet duit yg keluar buat bayar lotre lebih banyak daripada harga hadiahnya emoticon-Cape d... (S)

lotre brem juga ada tuh dulu gan waktu saya sd. Saya sering ikutan padahal nggak doyan emoticon-Ngakak (S)
dulu dapetnya permen atau alat tulis kalo sekarang rokok yak emoticon-Nohope
inget beli lotre ginian dpt nya permen cicak sebungkus mele 😂
gua pernah sampe abis 10rb tpi gak dapet semua
ane selalu keduluan sama tukang ojek emoticon-Mewek
Dulu ane sering dapet piring
ama sabun colek emoticon-Ngakak
Jaman 90 an emang penuh kenangan... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By enthusiastbokep
Oooohhh kalo tempat ane nama nya lotre cabut juga itu gan emoticon-Leh Uga
Tapi pake tali. Penipuan itu. Kadang hadiah utama nya di simpul mati di tengah emoticon-Leh Uga

Soalnya kalo hadiah utama nya kena gak laku lagi lotre nya.

Njir selama ini ane gak ngerti kalo dikibulin.

Ehem bagi link dong gan.. ente Kan enthusiast emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fauzanjj
Njir selama ini ane gak ngerti kalo dikibulin.

Ehem bagi link dong gan.. ente Kan enthusiast emoticon-Ngakak


Buseeet udah kayak di thrit sebelah aja ujung2nya minta link bokep emoticon-Leh Uga


Ketik aja spankbank di gugel. Nanti nongol situs nya emoticon-Recommended Seller

Lebih ntapzzzz daripada xhamster atau pun pornh*b.
Review pemain dan gambar jelas.
HD Juga kualitas nya.

Kalo dulu ada yang namanya bugterry tapi udah kesuntik mati itu situs nya emoticon-Turut Berduka
jaman jadul
Quote:Original Posted By enthusiastbokep
Buseeet udah kayak di thrit sebelah aja ujung2nya minta link bokep emoticon-Leh Uga


Ketik aja spankbank di gugel. Nanti nongol situs nya emoticon-Recommended Seller

Lebih ntapzzzz daripada xhamster atau pun pornh*b.
Review pemain dan gambar jelas.
HD Juga kualitas nya.

Kalo dulu ada yang namanya bugterry tapi udah kesuntik mati itu situs nya emoticon-Turut Berduka


Kan ente udah enthut soal begituan. jadi mumpung Ada, ane Tanya langsung emoticon-Ngakak

Doyan merah apa ijo ijo ? Ane lemparin dah
Porkas
ntap gan trit nyaemoticon-Leh Uga
Dijaman eyang harto
SDSB (buntut) juga legal emoticon-Ngakak
wkwkwkwk dulu disetiap bungkus lotre ada permen cicaknya.. ngabisin duit gegara kek ginian.. hadiah gak dapat duit amblass... wkwkwkwk.. Kalau ada pengen nyoba lagi..
ditempat ane masih ada gan.
di tpt ane tuh trkenal banyak warung kopi cethe (daerah blitar, kediri, tulungagung, trenggalek pasti tau)
nah lotre2 ini masih sering ane jumpai di warkop2 itu gan.
tp rata2 hadiahnya rokok, dan berbagai merk.
ada yg hadiahnya sampe 1-2 slop.
ada yg 1 pack, 3 pack, 4 pack,.. dsb
dan hadiah rokoknya buanyak banget.
lotre per-bijinya 250-an perak doank.
ane pernah abis 20 rebu ga ada yg dapet semua..
ngeselin banget.. emoticon-Ngakak (S)
Dlu temen ane abis 21 rb kagak dapet apa2 emoticon-Ngakak
Lotre kaya gini kadang bikin bangkrut. Tpi pnasaran sih
Itu yg mainan balon tiup ada undian kayak gini kalo beli tuh mainan. Ane pernah dapet boneka padahal ane cowo emoticon-Hammer2 akhirnya ane kasih tuh boneka ke adik ane (padahal pengen tamiya emoticon-Frown)
Kalo ane gak pernah maen ginian gan, mending uangnya buat beli telur yang di lilit di tusuk sate itu loh, mantab! emoticon-Ngakak (S)
gak maen....gw langsung pasang PORKAS....emoticon-Wakaka